Download WhatsApp Aero APK v17.30.2 Anti Banned, Fitur Terlengkap!

Default

Download WhatsApp Aero terbaru kini menjadi salah satu alternatif aplikasi chatting menarik yang banyak dipilih para pengguna, untuk bisa menikmati fitur-fitur keren yang nggak bisa ditemukan di aplikasi WhatsApp resmi.

Belum lagi soal tampilannya yang nggak membosankan karena kamu pun bisa dengan leluasa melakukan kustomisasi User Interface (UI), dan membuatnya semenarik mungkin sesuai selera, geng.

Gimana, kamu tertarik untuk download WhatsApp MOD APK terbaik satu ini? Penasaran juga mengenai cara menggunakan WhatsApp Aero?

Tenang! Berikut ini sudah Jaka siapkan link download WA Aero APK versi terbaru 2021 beserta cara penggunaannya lengkap buat kamu. Check it out!

Apa itu WhatsApp Aero?

Apa Itu WhatsApp Aero 1c574

Pastinya banyak yang belum paham dengan WhatsApp Aero APK yang satu ini. WhatsApp Aero merupakan modifikasi WA bikinan seorang developer muda asal Turki, yaitu Bozkurt Hazarr.

Varian WA MOD ini masih terbilang baru karena untuk pertama kalinya diluncurkan pada tahun 2020. Sekilas, memang nggak ada yang berbeda dibandingkan WA MOD lainnya.

Namun, setelah selesai download WhatsApp Aero APK MOD terbaru ini, kamu akan memiliki berbagai macam keistimewaan dibanding kompetitornya seperti YoWhatsApp atau GBWhatsApp APK.

Download WhatsApp Aero 2021

Download WhatsApp Aero 39310

Sudah paham dengan penjelasan Jaka di atas? Kalau kamu tertarik untuk download WhatsApp Aero terbaru 2021, kamu bisa klik link di bawah ini:

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 24 Februari 2009 - Play Store
17.30.2 28 Oktober 2021 Anti Banned Klik di sini
9.05 (versi terbaru) 29 November 2021 1.Lebih aman

2.Fitur lengkap
Klik di sini

Cara Download WhatsApp Aero Terbaru

Setelah proses download selesai, kamu gak bisa langsung menggunakan aplikasi MOD WA ini, geng. Tentu saja kamu harus terlebih dahulu menginstalnya di HP kamu.

Supaya kamu gak bingung, Jaka bakal jelasin caranya secara detail dari mulai download hingga cara install WA Aero. Check it out!

  1. Download dan instal WA Aero.
  2. Setelah proses instalasi selesai, tekan tombol Open.
  3. Klik tombol Agree and Continue untuk menyetujui Privacy Policy yang dibuat oleh aplikasi WA Aero.
  4. Masukkan nomor telepon yang akan didaftarkan untuk menggunakan Aero WA. Jika sudah, pilih tombol Next.
  5. Masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke HP kamu.

Selesai! Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru ini secara gratis.

Fitur Unggulan & Cara Menggunakan WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero 50235

Jika sebelumnya Jaka sudah membahas mengenai cara install WhatsApp Aero iOS, kali ini Jaka akan menjelaskan tentang fitur sekaligus cara penggunaannya, geng.

Sebenarnya, penggunaannya nggak jauh beda dengan WhatsApp APK MOD lainnya, seperti aplikasi JTWhatsApp. Meski begitu, biar lebih paham lagi, Jaka bakal jelaskan fitur dan panduannya satu-satu.

1. Menghilangkan Centang Dua

Nggak pengin ketahuan kalau kamu sudah membaca chat WA dari orang lain? Nggak perlu khawatir. Soalnya dengan aplikasi WhatsApp Aero, kamu bisa menghilangkan centang dua tersebut.

Gimana sih cara menggunakan fitur WhatsApp Aero yang satu ini? Ikuti panduan yang Jaka berikan di bawah ini, ya!

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Pilih menu Privacy and Security.
  3. Scroll sampai kamu menemukan kolom Chats.
  4. Pilih Contacts, lalu centang pada opsi Hide second Tick.
  5. Jika sudah, tap tombol OK.

2. Menghilangkan Status Online

Kamu merasa terganggu dengan status online yang muncul di aplikasi WhatsApp? Nggak ingin terlihat online saat buka WhatsApp?

Tenang aja! Di WA Aero kamu bisa mematikan status online. Beda seperti di WhatsApp resmi di mana kamu hanya bisa mematikan fitur Last Seen saja.

Caranya gimana sih? Ikuti panduan yang Jaka beri di bawah ini!

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Pilih menu Privacy.
  3. Aktifkan toggle Hide Last Seen untuk menyembunyikan last seen sekaligus status online WA.

Selesai! Dengan demikian, status last seen dan online kamu nggak akan kelihatan lagi deh! Hanya saja kamu juga nggak bakal bisa melihat status last seen dan online mereka, ya!

3. Memfilter Panggilan WA Masuk

Kamu malas menerima panggilan telepon di WhatsApp dari kontak tertentu? Mau langsung blokir akun WA orangnya, tapi merasa sungkan?

Tenang saja! Kamu masih bisa kok melakukan filter panggilan WA agar hanya bisa dihubungi oleh nomor kontak tertentu saja, atau bahkan nggak sama sekali.

Gimana caranya? Gampang banget. Ikuti panduannya di bawah ini!

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Pilih ketuk Privacy and Settings, tekan opsi Who can call me?.
  3. Tekan salah satu dari ketiga opsi yang disediakan.
  4. Pilih Everyone untuk hanya menerima panggilan WA dari kontak WA di HP kamu, atau pilih Nobody untuk tidak menerima panggilan WA dari siapapun.

4. Menyembunyikan Status Typing

Mungkin buat sebagian orang, menghilangkan status online atau centang dua saja masih belum cukup. Apalagi jika kamu insecure dan ingin menghindar dari chat WA seseorang.

Untungnya, di aplikasi Aero WA ini memiliki fitur-fitur mutakhirnya, secara khusus fitur untuk menyembunyikan status typing, geng.

Untuk mengaktifkan fitur ini sendiri sebenarnya hampir mirip seperti cara menghilangkan centang dua yang sebelumnya Jaka bahas.

Hanya saja, di langkah ke-3 kamu berikan tanda centang pada opsi Hide typing... seperti gambar di bawah ini.

5. Melihat Status yang Tersembunyi atau Dihapus

Buat sebagian orang, status WhatsApp jadi hal yang sangat penting. Gak heran banyak yang mencari dan mengunggah aneka jenis status WhatsApp menarik untuk jadi inspirasi.

Nah, nggak jarang ada yang memilih menyembunyikan atau bahkan menghapus status WA mereka karena alasan tertentu. Buat kamu yang pengin tetap bisa melihat status mereka bahkan walau sudah terhapus, ada caranya, loh!

Caranya hampir sama seperti panduan di atas, hanya saja di langkah 3 nya, scroll sampai kamu menemukan kolom Status, terus aktifkan toggle Hide View Status dan Anti-Delete Status.

6. Melihat Unsend Message/Chat yang Dihapus

Selain status, aplikasi WA Aero terbaru ini juga memungkinkan kamu untuk melihat chat yang telah dihapus lho, geng.

Jadi, nggak hanya WA MOD lain, WA Aero juga bisa melakukan fitur ini. Jelas nggak bakal kamu temukan dalam versi WhatsApp resminya, bukan?

Nah, untuk mengaktifkan fitur ini sebenarnya hampir mirip dengan cara untuk melihat status WA yang dihapus. Hanya saja di langkah ke-3 kamu harus mengaktifkan toggle Anti-Delete Messages.

7. Mengganti WhatsApp Themes

Bosan dengan WhatsApp Themes yang itu-itu aja? Tenang aja, di WhatsApp Aero APK, semua bisa diganti dengan tema yang menarik, segar, dan nggak ngebosenin, geng!

Penasaran gimana caranya? Berikut Jaka berikan panduannya!

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Pilih menu Theme Store.
  3. Pilih tema favoritmu. Lalu, ketuk tombol Download.

Selesai! Keren banget, bukan? Ada sekitar lebih dari 300 tema keren nan estetik yang bisa kamu coba satu-satu.

8. Mengatur Kualitas Foto yang Dikirim

Pernah nggak, sih, kamu mengirim media berupa foto lewat WhatsApp, tapi begitu diterima oleh orang tersebut, kualitas fotonya jadi menurun?

Kondisi ini akan sering terjadi karena WhatsApp umumnya akan melakukan kompres foto secara otomatis. Namun, kalau kamu download WA Aero APK ini, kamu bisa mengatur agar kualitasnya tetap terjaga, geng.

Mau tahu caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini!

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Pilih menu Universal Settings.
  3. Aktifkan toggle Send photos in best quality.

Di sini kamu juga bisa menonaktifkan media limit dengan ketuk toggle Disable media share limit untuk mengirim file media dalam jumlah tak terbatas.

9. Mengubah Ukuran Huruf

Bila sebelumnya mengatur dan mengubah ukuran huruf (font) hanya bisa dilakukan dari pengaturan HP, kini kamu bisa mengubahnya langsung dari WhatsApps, geng. Dengan begitu, tampilan tulisan pesan masuk kamu makin menarik dan enak dilihat.

10. Sembunyikan Media

Tak hanya itu saja, menariknya lagi versi WhatsApp Aero MOD APK terbaru 2021 juga menyediakan fitur menyembunyikan media seperti gambar, foto, video, dan GIF serta file sehingga tidak tampil di ruang percakapan WhatsApp kamu.

11. Emoji Bervariasi

Kalau kamu senang membalas pesan menggunakan emoticon, WhatsApps Aero memfasilitasinya. Jadi, mulai sekarang kamu bisa lebih berekspresi menggunakan variasi emosi yang ada. Menarik, ya.

Tips Agar WA Aero Jadi Anti Banned

Salah satu risiko menggunakan aplikasi WA Aero adalah di-banned oleh WhatsApp. Nah, untuk mengaktifkan fitur Anti Banned ini, usahakan selalu update WA Aero kalian, ya!

Begini cara update WA Aero:

  1. Tekan simbol titik tiga di pojok kanan atas, lalu tekan opsi Aero Settings.
  2. Akan ada tulisan yang menganjurkan kamu untuk download WA Aero versi terbaru.
  3. Kik link yang disediakan.

Kelebihan dan Kekurangan Aero WhatsApp APK

Semakin menjamurnya aplikasi WhatsApp MOD yang beredar saat ini, pastinya membuat kamu bingung harus pilih mana yang paling terbaik dan aman digunakan. Iya, kan?

Terlebih, setiap WA MOD APK juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masih-masing, termasuk Aero WhatsApp satu ini.

Nah, buat kamu yang bingung dan penasaran apa saja kelebihan serta kekurangan dari Aero WhatsApp versi terbaru 2021, berikut penjelasannya buat kamu.

Kelebihan WA Aero

Popularitas yang berhasil didapatkan oleh aplikasi ini tentunya nggak akan lepas dari beberapa kelebihan yang ditawarkan di dalamnya.

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Aero, bisa kamu simak dalam poin-poin berikut ini:

  • Performa lebih cepat dari MOD WhatsApp lain.
  • User Interface (UI) yang lebih menarik dan berbeda dari versi WhatsApp resmi.
  • Memiliki sistem anti-banned sehingga kamu ngga perlu khawatir akan diblokir.
  • Fitur kustomisasi yang berlimpah. Mulai dari mengubah tampilan beranda, tema, dan lainnya.
  • Banyak fitur tersembunyi untuk menjaga privasi yang nggak dimiliki WA resmi.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui fitur unggulan WhatsApp Aero dibanding WhatsApp resmi maupun WhatsApp MOD lainnya dengan melihat tabel di bawah ini!

Fitur utama WhatsApp Aero WhatsApp MOD Lain Official WhatsApp
Ukuran video yang bisa dikirim 700 MB 50 MB 16 MB
Ukuran gambar yang bisa dikirim 50 MB 50 MB 16 MB
Bisa upload Video panjang di WA status Ya Ya Tidak
Status online tersembunyi Ya Ya Ya
Bisa selalu online? Ya Ya Tidak
Bisa kirim pesan kosong? Ya Ya Tidak
Ada anti hapus pesan? Ya Ya Tidak
Ada tema iOS? dan bisa ganti tema lain? Ya Ya Tidak
Emoji variatif? Ya Ya Ya

Kekurangan WA Aero

Meskipun WhatsApp Aero 2021 banyak dibekali fitur-fitur menarik yang bahkan nggak bisa kamu temukan di aplikasi WA resmi, tapi yang namanya WA MOD pun tentu memiliki kekurangan.

Nah, sebelum kamu mengunduh WhatsApp Aero, lebih baik simak dulu beberapa poin kekurangan Aero WA selengkapnya berikut ini:

  • Nggak seperti aplikasi WA resmi, WhatsApp MOD seperti Aero ini terkadang bisa saja expired dan itu artinya kamu nggak bisa lagi menggunakannya.
  • Rentan virus dan malware.
  • Ukuran aplikasi umumnya akan lebih besar dibandingkan WhatsApp resmi yang tersedia di Play Store.
  • Proses update versi akan lebih repot karena kamu harus download ulang aplikasinya di internet.

Apakah WhatsApp Aero Aman?

Sebelum download WhatsApp Aero terbaru 2021, kamu juga harus tahu risiko yang mungkin muncul saat kamu menggunakan aplikasi ini.

Banyak yang bertanya-tanya apakah WhatsApp Aero berbahaya padahal pihak developer sudah mengklaim aplikasi ini anti-banned.

Meski WA Aero memastikan bahwa tidak ada risiko pengguna di-banned dari aplikasi asli, pihak WhatsApp memperingati para pengguna aplikasi pihak ketiga ini.

Penggunaan MOD WA dapat melanggar persyaratan layanan WhatsApp. Penggunaan APK tidak resmi juga melanggar pedoman dari versi asli dan secara tegas dilarang.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi informasi mengenai cara download Whatsapp Aero MOD APK terbaru beserta cara penggunaannya, geng.

Lebih seru dari fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp resminya, kan?

Meskipun begitu, kamu harus tetap bijak dalam menggunakan aplikasi ini, ya! Jangan sampai kamu memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan untuk melakukan suatu hal yang merugikan orang lain.

Selain itu, untuk kamu yang bertanya apakah WhatsApp Aero aman, jawabannya tentu akan jauh lebih aman jika menggunakan versi resminya. Mengingat WhatsApp Aero dikembangkan oleh pihak ketiga.

Nah, jika WA kamu kena banned sementara, coba cek artikel cara mengembalikan chat WA dari website resmi WhatsApp di sini: Akun diblokir sementara.

Baca juga artikel seputar WhatsApp Mod atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Download Aplikasi Yowhatsapp A1def
Download YoWhatsApp APK v18.20.0 Terbaru 2021, Fitur Canggih & Lengkap!
Cara Untuk Menyembunyikan Status Online Yang Ada Di Whatsapp 1 1280x720 A9188
Cara Mengetahui Teman Sedang Online di WhatsApp, Bisa Buat Stalking!
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp Di Hp Gampang Banget 35e94
7 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp di HP, Akurat dan Terbukti!
7 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android, Gak Perlu Jago Desain!
Banner Jadi 49fba
Langsung Hapus! 7 Aplikasi yang Sempat Diwacanakan Haram di Indonesia
Aplikasi Cari Teman Sekitar Terbaik 2020 Banner Ba87c
10 Aplikasi Cari Teman di Sekitar Kita Terbaik 2020, Bisa Dapat Jodoh?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal