J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WAJIB Tau! Ini Cara Jitu Dapetin 100 Ribu dari Satu Artikelmu di BaBe

Jumat, 28 Jul 2017, 17:15 WIB
Untuk bisa dapetin 100 Ribu pertulisan, artikel kalian harus dibaca lebih dari 50.000 pengguna BaBe dan BaBe+. Nah, berikut Jaka kasih tau 4 cara jitu agar artikel kalian bisa dibaca lebih dari 50.000 pengguna BaBe dan BaBe+.

Mulai tanggal 26 Juli 2017, BaBe memberlakukan sistem baru lho untuk Kontributor! Pembaharuan dari segi pembayaran dan optimalisasi fitur-fitur baru. Terkait hal tersebut, kamu bisa baca informasi lengkapnya di artikel Dibayar 100 Ribu dengan Nulis Satu Artikel di BaBe! Mau? .

Penawaran untuk Kontributor tidak tanggung-tanggung, Kontributor bisa mendapatkan sampai Rp100.000,- untuk satu tulisan yang terbit di BaBe. Keren gak, sih?

Untuk bisa dapetin Rp100.000,- pertulisan, artikel kalian harus dibaca lebih dari 50.000 pengguna BaBe dan BaBe+. Nah, berikut Jaka kasih tau 4 cara jitu agar artikel kalian bisa dibaca lebih dari 50.000 pengguna BaBe dan BaBe+!

Cara Jitu Dapetin 100 Ribu untuk Satu Artikelmu di BaBe

1. Pilih Tema Semenarik Mungkin

1

Ini hal yang wajib banget kamu terapin agar artikel kamu dibaca banyak orang. Setiap orang punya ketertarikan yang berbeda. Tapi pasti ada satu poin yang setiap orang akan bilang suka atau tidak . Dan inilah tugas kalian untuk menemukan poin itu! Buat pembaca tertarik sama tema artikel kamu, dan dukung dengan judul yang "menggoda". Baca artikel-artikel ini ya untuk bocoran tema yang laku di setiap kanal:

2. Pelajari Artikel yang Terbit di BaBe dan BaBe+

2

Untuk menjadi acuan tulisanmu, kamu bisa pelajari artikel-artikel seperti apa yang terbit di aplikasi BaBe dan juga BaBe+. Pelajari juga artikel yang banyak mendapat respon dalam kolom komentar. Artikel yang mendapat banyak respon di kolom komentar artinya mendapat banyak perhatian dari pengguna aplikasi, sehingga kemungkinan besar artikel tersebut mendapat views yang tinggi!

3. Kirimkan Artikel Sebanyak-Banyaknya

3

Semakin banyak kamu mengirim artikel, maka semakin besar pula peluangmu untuk diperiksa dan diberikan penilaian oleh para koordinator setiap kanal. Jika artikelmu sudah di pantau setiap hari oleh koordinator kanal, maka kesempatan menjadi kontributor tetap juga menjadi lebih besar lho. Banyak kok keuntungan yang bisa kamu dapat kalau kamu jadi Kontributor Tetap, coba aja baca di artikel Lelah Menunggu Artikelmu Terbit? Lakukan 3 Cara Ini Agar Kamu Jadi Kontributor Tetap!

4. Ajak Teman Baca Artikelmu!

4

Semakin banyak views artikel, semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan! Jadi, jangan gengsi untuk bujuk keluarga, sanak-saudara, dan teman-teman semua untuk baca tulisanmu via aplikasi BaBe dan BaBe+.

Nah itulah 4 cara jitu dapetin Rp100.000,- dari satu artikelmu yang terbit di BaBe. Yang paling penting dari itu semua adalah tetap semangat dan jangan cepat menyerah. Ingat juga ya, jangan pernah menulis artikel yang hanya copy paste dari artikel milik orang lain. Jika ingin melansir pastikan kamu melansir dari media luar negeri dan cantumkan sumber yang jelas. Yuk langsung kirim artikelmu via https://nulis.babe.news/.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Dibayar 100 Ribu dengan Nulis Satu Artikel di BaBe! Mau?

Dibayar 100 Ribu dengan Nulis Satu Artikel di BaBe! Mau?

Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!

Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!

Mau Dapat Ratusan Ribu dari Hobi Otomotif? Kamu WAJIB Hindari 6 Hal Ini!

Mau Dapat Ratusan Ribu dari Hobi Otomotif? Kamu WAJIB Hindari 6 Hal Ini!

Mau Uang Rp 4 Juta? Inilah 4 Tips Supaya Artikel Kamu Terbit di BaBe!

Mau Uang Rp 4 Juta? Inilah 4 Tips Supaya Artikel Kamu Terbit di BaBe!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal