Sssst! Ini 6 Rahasia Spotify yang Harus Kamu Ketahui

Default

Suka dengerin musik? Jika iya, kamu pasti nyimak perkembangan layanan musik streaming juga dong ya? Selain bisa mendengarkan musik resmi, dengan streaming musik kamu juga bisa hemat memori smartphone.

Setelah JOOX, Indonesia kedatangan Spotify. Jujur Jaka bilang Spotify itu lebih keren dari JOOX. Gak percaya? Nih tips rahasia Spotify yang akan membuat JOOX jadi cupu!

BACA JUGA
  • JOOX VS Spotify: Siapa yang Jadi Pembunuh Tangguh?
  • 3 Aplikasi Streaming Musik Terbaik Android 2015 GRATIS!
  • Cara Hemat Kuota Saat Streaming di JOOX

Tips Rahasia Spotify yang Wajib Kamu Tahu

Pada artikel JOOX VS Spotify, kamu mungkin berpikir kalo JOOX lebih keren dari Spotify. Itu karena kamu belum tahu rahasia Spotify. Mau tahu tips dan trik Spotify selengkapnya? Yuk simak!

1. Spotify Juga Bisa Nampilin Lirik

Tips Dan Trik Joox 5

Sebelumnya Jaka tidak menyebutkan bahwa Spotify juga bisa menampilkan lirik, karena memang tidak bisa secara langsung di Android. Agar Spotify bisa menampilkan lirik lagu yang diputar si Android kamu, kamu wajib dan kudu instal aplikasi Musixmatch. Aplikasi akan terhubung dengan Spotify untuk menampilkan lirik setiap kamu memutar lagu di Spotify Android. Ayo download Musixmatch biar bisa tampilkan lirik di Spotify.

Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps Video & Audio musiXmatch
DOWNLOAD
Tips Dan Trik Spotify 11

Tapi jika kamu mendengarkan Spotify lewat aplikasi di PC, Spotify otomatis akan menampilkan liriknya loh. Jadi bisa banget karaokean pake Spotify. Keren kan?

2. Bisa Diputar Offline

Tips Dan Trik Joox 4

Pengen dengerin Spotify tapi kuota lagi sekarat? Gak usah takut. Jika kamu menggunakan layanan Spotify Premium, kamu bisa men-download lagu yang kamu sukai di Spotify, lalu memutarnya di mode Offline. Menariknya kamu bisa mengaktifkan mode offline khusus Spotify langsung dari aplikasi Spotify di Android kamu lewat menu Setting dan atur Offline ke posisi Enable.

3. Menyesuaikan Lagu Sesuai Kecepatan Lari

Ini merupakan rahasia paling canggih dari Spotify. Buat kamu yang suka olahraga lari, Spotify punya playlist lagu yang menyesuaikan dengan kecepatan lari kamu. Semakin cepat lari kamu, semakin cepat beat lagunya. Canggih, kan?

Tips Dan Trik Joox 3

Caranya mudah, cukup buka menu Browse di Spotify setiap kali kamu akan lari. Lalu pilih Running. Lalu pilih deh Start Running. Larinya bisa dimana aja, bisa di Gym, lapangan, atau tempat lainnya.

4. Sssst, Spotify Bisa Jadi Dukun!

Jika kamu baru pertama kali menggunakan Spotify, mungkin kamu tidak mengetahuinya. Spotify bisa menebak selera musik kamu dalam seminggu loh! Setelah itu, setiap senin setiap musik yang ditampilkan di tab Discover akan berubah menyesuaikan selera lagu kamu. Jadi setiap tab Discover setiap minggunya bakal beda.

Tips Dan Trik Joox 2

Menariknya, lagu yang akan ditampilkan biasanya lagu yang belum pernah kamu dengar, tapi memiliki kriteria yang sama dengan yang biasa kamu dengarkan. Hasilnya? Kamu jadi bisa mendengarkan banyak lagu baru yang sesuai selera kamu setiap minggunya.

5. Bisa Kirim Playlist ke Teman

Tips Dan Trik Joox

Lagi suka dengerin satu album terbaru dari satu artis? Dan yakin teman kamu juga bakal suka? Kirim playlist lagu yang kamu dengarkan ke Spotify teman kamu. Caranya tekan dan tahan playlist yang ingin kamu bagikan, lalu pilih Send to. Jika teman kamu sama-sama menggunakan Spotify, kamu gak perlu ribet kirim ke email atau WhatsApp.

6. Bisa Import Lagu

Tips Dan Trik Spotify 12

Kamu memiliki banyak playlist di iTunes atau Windows Media Player? Agar tidak perlu repot-repot membuat playlist baru di aplikasi Spotify untuk PC, kamu bisa import semua lagu yang kamu punya ke Spotify. Di Spotify pada PC kamu, pilih Import Playlist. Lalu tentukan mau import dari iTunes atau Windows Media Player.

Itunes Icon
iTunes (64-bit) 12.3
Apps Video & Audio Apple Inc
DOWNLOAD

Nah, itu dia 6 tips rahasia tentang Spotify yang wajib kamu tahu agar mendengarkan musik di Spotify semakin asyik. Dengan Spotify kamu gak perlu repot-repot bikin playlist baru deh. Spotify baik, kan? Sampe mau lari aja udah disiapkan playlist yang tepat.

Apa kamu punya tips seputar Spotify lainnya? Share yuk sama Jaka!

ARTIKEL TERKAIT
4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik
5 Aplikasi Download Lagu Di Android Agustus 2014 Banner
5 Aplikasi Download Lagu dan MP3 Terbaik Untuk Android 2014
Streaming Channel Tv Berkualitas Di Mivo Tv Banner
Bosan Nonton Acara Musik Kacangan? Mending Streaming Tontonan yang Berkualitas Disini
Live Barclay Premier League Big Match Genflix Banner
Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Modal Streaming
Music Android Banner
Cara Mengendalikan Pemutar Musik Android Tanpa Disentuh
APPS TERKAIT
Spotify Music Apk Icon
Spotify Latest Version
Apps Spotify
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Itunes Icon
iTunes 12.1.3.6
Apps Apple Inc
Tags Terkait: spotifytips android
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal