J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tips dan Trik Bermain Battle Camp

Tips dan Trik Bermain Battle Camp

Sabtu, 16 Agt 2014, 09:00 WIB
Buat kamu yang memainkan Battle Camp, Jaka Kasih tau nih tips dan trik agar bermain Battle Camp lebih seru!

Walau memiliki gameplay yang cukup simpel, banyaknya fitur dalam BATTLE CAMP membuat game ini lebih kompleks dibandingkan game [url=download/671/puzzle-kingdom-online-for-android]puzzle[/url] lainnya. Berikut adalah beberapa tips yang bisa diikuti agar pemain dapat lebih efektif dalam memainkan [url=tips/detail/3739/review-battle-camp-koleksi-segera-monstermu]BATTLE CAMP[/url].

Tips Dan Trik Battle Camp1
[list=1] [li]Perhatikan keunggulan dan kelemahan elemen monster yang dimiliki Terdapat lime elemen yaitu Fire, Water, Leaf, Wind dan Stone. Fire kuat terhadap Leaf, Leaf kuat terhadap Water, Water kuat terhadap Fire sedangkan Wind dan Stone saling mengalahkan satu sama lain. Kombinasikan elemen yang tepat sesuai dengan kelemahan monster yang sedang dilawan untuk menghasilkan damage lebih banyak.

[/li] [li]Pindahkan gem seefektif mungkin Jika bisa, pasangkan empat hingga lima simbol/gem yang sama untuk mendapatkan efek yang lebih besar dibandingkan dengan hanya memasangkan tiga simbol yang sama. Sewaktu memindahkan gem, pemain dapat menarik gem tersebut kemanapun dan tidak hanya terbatas pada jarak satu gem saja.

[/li] [li]Kumpulkan Puzzle Piece dan dapatkan monster langka Setiap daerah dalam BATTLE CAMP memiliki [url=tips/detail/2287/Monster-Smash,-Permainan-Sederhana-yang-Menantang]monster[/url] langka yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan Puzzle Piece. Puzzle Piece bisa didapatkan dengan mengalahkan monster-monster yang ada di daerah tersebut. Jumlah Puzzle Piece yang harus dikumpulkan berbeda-beda sesuai dengan monster yang bisa didapat.

[/li] [li]Beri makan monster anda untuk memperkuat monster tersebut Monster-monster kecil yang tidak terpakai bisa diberikan kepada monster yang lebih kuat untuk dimakan dan meningkatkan experience dari monster tersebut. Monster hanya dapat ditingkatkan levelnya dengan cara ini jadi selalu beri makan monster-monster lemah yang didapat selama pertempuran untuk memperkuat monster terbaik anda.

Tips Dan Trik Battle Camp3
[/li] [li]Persiapkan monster-monster dengan warna yang tepat untuk menghadapi boss Boss hanya memiliki satu elemen dan pemain dapat mengatur monster yang dibawa agar sesuai dengan elemen kelemahan boss tersebut. Ini akan membuat pertempuran melawan boss menjadi jauh lebih mudah.

[/li] [li]Selalu selesaikan quest dan event [url=download/427/jewel-quest]Quest[/url] dan event yang ada akan memberikan berbagai macam hadiah yang berguna dalam permainan jadi selalu selesaikan quest dan event yang ada. Fokuskan pada event yang sedang berlangsung jika memungkinkan karena durasi event biasanya terbatas dibandingkan dengan quest yang selalu tersedia.

[/li] [li]Bergabunglah dengan Troop dan ikuti Raid Pemain hanya bisa mengikuti Raid ketika sudah bergabung dalam Troop (guild). Raid memberi akses pada monster-monster yang lebih kuat dan pemain harus mengumpulkan item dari Raid untuk mendapatkan monster kuat tersebut jadi rajin-rajinlah mengikuti Raid.

Tips Dan Trik Battle Camp2
[/li] [/list]

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Battle Camp: Koleksi Segera Monstermu!

Review Battle Camp: Koleksi Segera Monstermu!

SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat

SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

5 Setan di Game Horor yang Paling NGESELIN dan NGAGETIN

5 Setan di Game Horor yang Paling NGESELIN dan NGAGETIN

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal