J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Tim eSports Free Fire Terbaik Indonesia dengan Skill Level Juara Dunia!

              5 Tim eSports Free Fire Terbaik Indonesia dengan Skill Level Juara Dunia!

              00
              Senin, 23 Sep 2019, 09:30 WIB
              Nggak cuma jago main Free Fire (FF) saja, beberapa tim eSports Free Fire Indonesia ini telah meraih beragam prestasi. Bahkan, ada yang juara dunia loh!

              Game mobile saat ini sudah memiliki pasar cukup besar di kalangan pada gamer. Bahkan, kesuksesannya kini sudah menyaingi game konsol dan PC, geng.

              Salah satu game mobile terpopuler saat ini adalah Free Fire alias FF. Game ber-bergenre battle royale ini memiliki banyak pemain di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

              Eitsss... Bukan hanya game populer lainnya yang punya tim eSports berprestasi. Tim eSports Free Fire Indonesia terbaik di bawah ini juga punya segudang prestasi, loh!

              Kumpulan Tim eSports Free Fire Terbaik dari Indonesia

              Khususnya di Indonesia, Free Fire memiliki sejumlah turnamen besar dan bergengsi. Sebut saja Free Fire Indonesia Master (FFIM) yang saat ini sudah memasuki Season 2.

              Jawara dari turnamen ini pun selanjutnya bakal mewakili Indonesia ke turnamen skala internasional, yakni Free Fire World Cup (FFWC) yang tim Indonesia pun telah menjadi pemenangnya, geng.

              Penasaran tim eSports Free Fire terbaik asal Indonesia mana yang yang pernah atau sedang bertanding merebut jawara FFIM dan FFWC? Simak terus artikel ini ya. Check this out!

              1. EVOS Capital

              Tim Free Fire Terkuat 603e8

              Siapa yang nggak tahu dengan EVOS, salah satu tim eSports terbesar di Indonesia? Tim ini sudah banyak sekali sepak terjangnya di dunia eSports.

              EVOS juga memiliki berbagai divisi yang berfokus pada bermacam game, termasuk EVOS Capital yang merupakan tim divisi Free Fire yang sudah memenangkan banyak turnamen.

              Belum lama ini, EVOS Capital berhasil menjuarai Free Fire World Cup 2019 yang diadakan di Bangkok. Dengan menjuarai kompetisi ini, EVOS Capital resmi menjadi juara dunia, geng.

              Tim yang digawangi oleh EVOS Cupay alias Naufal Nabbarnur Ibrahim dkk. ini berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Salut!

              2. RRQ Hades / Zet Hades

              Tim Free Fire Terbaik 2209b

              Nama RRQ atau Rex Regum Qeon di kancah kompetisi eSports sudah nggak mungkin diragukan lagi, geng. Bermacam kompetisi eSport di beragam cabang game sudah mereka juarai.

              Untuk divisi Free Fire, tim RRQ juga memiliki RRQ Hades yang merupakan hasil akuisisi dari tim SFI eSports, yakni SFI Zet Hades.

              Sama seperti EVOS Capital, RRQ Hades (waktu itu masih bernama SFI Zet Hades) juga menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang Free Fire World Cup 2019.

              Kompetisi ini merupakan kompetisi pertama mereka di kancah internasional. Hebatnya, mereka langsung meraih juara 3 dengan perolehan 1.560 poin.

              3. RRQ Poseidon / Zet Poseidon

              Tim Free Fire Indonesia 4342b

              Sama seperti RRQ Hades, RRQ Poseidon juga awalnya merupakan roster Free Fire dari SFI eSports sebelum akhirnya dilepas dan bergabung dengan RRQ.

              RRQ Poseidon pernah menjuarai beberapa turnamen lokal seperti juara kedua Indonesia Pride Weekdays Season 5, juara kedua Community Tournament Tangerang, dan juara kedua Louvre Community Shield.

              RRQ Poseidon juga berhasil menjuarai Free Fire Summer League 2019. Kemenangan ini membuat mereka berhak atas Golden Ticket Grand Final FFIM Season 2.

              Selain itu, mereka juga akan mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Free Fire Asia Invitational 2019. Gokil banget!

              4. Dranix eSports

              Tim Free Fire Indonesia Terbaik Caf3e

              Tim eSports Free Fire Indonesia yang berprestasi selanjutnya adalah Dranix eSports. Belum lama ini, Dranix eSports juga menjuarai kompetisi lokal Free Fire yang bergengsi di Indonesia, loh.

              Dalam turnamen Free Fire ESL Jagoan Series, Dranix berhasil meraih juara pertama dengan meraih poin yang jauh mengungguli runner-up, Bigetron BGL.

              ESL Jagoan Series memiliki konsep yang unik karena mempertemukan tim amatir dan tim profesional dalam satu kompetisi.

              Dengan menjuarai turnamen ini, Dranix eSports berhasil pula mendapatkan Golden Ticket Grand Final FFIM Season 2, geng.

              5. Bigetron BGL

              Tim Free Fire Indonesia Terkuat 765eb

              Bigetron BGL merupakan divisi Free Fire yang dimiliki oleh tim eSports, Bigetron. Tim satu ini masih terbilang baru namun sudah bisa meraih prestasi yang membanggakan, geng.

              Tim Free Fire ini mewakili dari Bigetron eSports dalam turnamen ESL Jagoan Series. Nggak tanggung-tanggung, mereka bisa langsung menyabet gelar runner-up, loh.

              Meskipun kalah dari Dranix eSports, prestasi Bigetron BGL juga layak untuk diapresiasi, geng. Namun kesempatan buat Bigetron BGL masih terbuka lebar nih!

              Untuk lolos ke Grand Final FFIM Season 2, Bigetron BGL harus menjadi juara dalam gelaran Dunia Games Golden Ticket. Terlebih Bigetron BGL menjadi salah satu tim unggulan, loh.

              Nah, apakah kamu mau nonton aksi tim Bigetron BGL dan 11 tim Free Fire Indonesia lainnya dalam menjuarai Dunia Games Golden Ticket Free Fire Indonesia Master 2019?

              Mending kamu nonton langsung turnamen Free Fire terbesar di Indonesia ini secara langsung di Tennis Indoor Senayan pada 28 September 2019 mendatang.

              Dunia Games Golden Ticket Free Fire 7cf5e

              Dunia Games Golden Ticket merupakan turnamen Free Fire yang berhadiah total hingga 300 juta rupiah dan diikuti oleh 12 ribu tim serta dibagi ke jadi 4 area kualifikasi.

              Tiga tim terbaik dari masing-masing area kualifikasi akan bertanding secara offline di Jakarta, sekaligus memperebutkan 1 Golden Ticket FFIM Season 2 2019.

              Adapun keduabelas tim Free Fire Indonesia yang bakal bertanding di Dunia Games Golden Ticket sebagai berikut, geng.

              Area Kualifikasi Nama Tim Finalis
              Area 1 - Sumatera * Bigetron BGL
              * Aura Nesc
              * Rone eSports
              Area 2 - Jabodetabek & Jabar * BOOM Orthus
              * Maximum Kids
              * Star8 eSports
              Area 3 - Jawa Bali Nusra * Blackhorse X9 Team
              * L4T Team
              * Arcxana Akar
              Area 4 - Kalimantan Sulawesi Maluku Papua * RRQ Hades
              * Bigetron Academy
              * Zet Galaxy

              Buat kamu yang berlokasi di Jabodetabek, kamu pun bisa melakukan pemesanan tiket secara GRATIS di laman: https://goldenticket.duniagames.co.id.

              Bingung soal transportasi? Tenang saja, Dunia Games juga menyediakan shuttle bus di beberapa lokasi, seperti Summarecon Mall Bekasi, Cilandak Town Square, Mall Artha Gading, Stasiun LRT Velodrome, dan Tangcity Mall.

              Dunia Games Golden Ticket Free Fire 02 11871

              Namun buat kamu yang berada di kota lainnya dan nggak sempat datang ke venue Grand Final Dunia Games Golden Ticket secara langsung, tenang saja, geng!

              Kamu juga bisa menyaksikan keseruan Grand Final Dunia Games Golden Ticket Road to FFIM yang bisa kamu tonton langsung melalui live streaming di channel YouTube Dunia Games.

              So, sudah siapkah kamu dalam merayakan kemenangan tim terbaik dalam ajang Dunia Games Golden Ticket? Yuk, buruan pesan tiketnya dan rasakan keseruannya. GRATIS!!!

              Baca juga artikel seputar eSports atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal