J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tempat Ngabuburit Teraneh yang Bisa Didatangi Saat Social Distancing

5 Tempat Ngabuburit Teraneh yang Bisa Didatangi Saat Social Distancing

Sabtu, 25 Apr 2020, 15:00 WIB
Saat bosan menunggu adzan maghrib tiba, lakukan aktivitas kesukaanmu di tempat ngabuburit teraneh yang bisa dikungjungi meski sedang social distancing berikut ini.

Berpuasa di tengah pandemi virus Corona mungkin terasa lebih berat. Sebab, kamu nggak hanya menahan hawa nafsu, tapi juga menahan rasa bosan akibat social distancing.

Saat virus ini belum menyebar, kamu pasti sering ngabuburit di tempat seru dengan teman-teman. Sayangnya, sekarang kamu nggak bisa melakukannya lagi, geng.

Tapi tenang saja, karena masih ada beberapa tempat ngabuburit teraneh yang bisa kamu datangi meski sedang social distancing, geng.

Kamu juga bisa menghibur diri sambil melakukan aktivitas kesukaanmu di tempat ngabuburit teraneh saat social distancing berikut ini.

Tempat Ngabuburit Teraneh Saat Social Distancing

Meski nggak banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk ngabuburit saat sedang social distancing, bukan berarti nggak ada sama sekali.

Beberapa tempat ngabuburit teraneh saat social distancing ternyata lumayan oke untuk dikunjungi seorang diri. Jadi, kamu bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Mau tahu apa saja tempat ngabuburit teraneh yang bisa dikunjungi meski sedang social distancing? Simak ulasan berikut ini, geng!

1. Kamar Pribadi

Tempat 2 Custom B3786

Hm, ini sih memang tempat yang pasti dikunjungi kebanyakan orang untuk menghabiskan waktu selama social distancing. Tapi, ngabuburit di kamar pribadi juga lumayan, kok!

Selain bisa leluasa melakukan apapun yang kamu mau seperti rebahan, karoke ala kadarnya, hingga olahraga ringan, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru lainnya.

Misalnya, nyalakan laptop atau PC untuk menonton anime romance comedy yang bisa bikin baper sekaligus ngakak. Dengan begitu, rasa bosanmu tentu akan hilang seketika, geng.

Selain itu, kamu juga bisa bermain game board seru bersama saudara atau orangtuamu. Selain asyik, bermain bersama keluarga juga bisa sekaligus mempererat hubungan.

2. Dapur

Tempat 3 Custom 493f8

Tempat ngabuburit teraneh kedua ternyata masih ada di dalam rumahmu. Ya, dapur bisa kamu jadikan tempat ngabuburit seru selama social distancing.

Namanya ngabuburit, berarti melakukan aktivitas menjelang waktu berbuka. Nah, di dapur, kamu bisa mencoba memasak beragam makanan untuk hidangan berbuka puasa.

Kamu bisa mencoba membuat makanan atau minuman yang sedang viral seperti dalgona coffee. Kalau nggak ada ide, coba cari inspirasi di akun Instagram bertema makanan.

3. Halaman

Tempat 4 Custom 92285

Kalau rumahmu memiliki halaman yang luas, kamu seharusnya berbangga hati karena bisa ngabuburit santai dan rileks sejenak untuk menghilangkan rasa bosan.

Tapi kalau nggak ada halaman, nongkrong cantik di beranda rumah juga nggak masalah, kok. Kamu bisa berkomunikasi dengan orang yang lewat atau sekadar menyapanya.

Biar lebih seru, kamu juga bisa bermain game online multiplayer bersama temanmu. Jadi meskipun sedang social distancing, kamu bisa tetap mabar seru saat ngabuburit.

4. Balkon

Tempat 5 Custom D6c50

Balkon merupakan tempat bersantai paling nikmat di rumah, terutama untuk kamu yang bosan menunggu waktu berbuka puasa. Kamu pun bisa duduk bersantai sambil menikmati udara segar.

Selain bisa ngobrol dengan anggota keluarga, kamu juga bisa sekalian melihat pemandangan orang atau kendaraan yang lalu-lalang di depan rumahmu.

Saat gerimis turun pun kamu tetap bisa bersantai di balkon sambil menikmati udara dingin. Biar lebih berkah, coba tadarusan menggunakan aplikasi Alquran.

5. Minimarket

Tempat 1 Custom A6bca

Bosan di rumah dan ingin cari angin? Kunjungi minimarket saja, geng. Selain jadi tempat ngabuburit teraneh, kamu juga bisa sekalian berbelanja kebutuhan harian.

Misalnya, membeli bahan masakan yang ingin kamu buat di rumah, atau membeli camilan untuk dimakan bersama keluarga setelah adzan maghrib berkumandang.

Setelah solat tarawih, kamu juga bisa melanjutkan makan camilan sambil menonton ceramah di channel YouTube tausiyah. Dijamin pahalamu bertambah banyak!

Tapi, meski minimarket kemungkinan lebih sepi dari hari biasanya selama social distancing, kamu tetap perlu menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona.

Akhir Kata

Itu tadi 5 tempat ngabuburit teraneh yang bisa kamu kunjungi meski sedang social distancing. Kamu juga bisa melakukan beragam aktivitas seru lainnya.

Tapi perlu diingat, sebosan apapun kamu saat berpuasa dan ingin ngabuburit, lebih baik tetap melakukan social distancing demi kebaikan diri sendiri dan orang lain.

Baca juga artikel seputar Tips Puasa atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Channel Youtube Tausiyah Banner 4912f

10 Channel YouTube Tausiyah Terbaik untuk Ditonton Menjelang Lebaran

Game Jepang Teraneh Banner 89890

12 Game Jepang Teraneh yang Tidak Boleh Dimainkan Ketika Puasa, Bikin Emosi!

Cara Bermain Media Sosial Yang Gak Haram Banner

5 Cara Bermain Media Sosial Biar Gak Haram dan Tidak Bikin Puasa Batal

Pahala Online 3a6c7

5 Cara Mendapatkan Pahala Puasa Secara Online, Cuma Modal HP Doang!

Flashcards Arabic Ar Blastocode Studio

Bikin Bangga! Startup Lokal Ini Berhasil Kembangkan Aplikasi Augmented Reality Untuk Belajar Alquran

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
3 Tips Ampuh Agar Tak Bosan #DiRumahAja Karena Corona

3 Tips Ampuh Agar Tak Bosan #DiRumahAja Karena Corona

Bolehkah Nonton Drama Korea Saat Puasa? Ini Jawabannya!

Bolehkah Nonton Drama Korea Saat Puasa? Ini Jawabannya!

7 Game yang Bikin Kamu Tetap Bersosialisasi Walau di Rumah Aja

7 Game yang Bikin Kamu Tetap Bersosialisasi Walau di Rumah Aja

7 Game yang Bisa Bikin Kamu Makin Sehat, Bye-Bye Lemak Bandel!

7 Game yang Bisa Bikin Kamu Makin Sehat, Bye-Bye Lemak Bandel!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal