J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Teknologi Ini Diklaim Bisa Tangkap Basah Pelakor, Masa Sih?!

5 Teknologi Ini Diklaim Bisa Tangkap Basah Pelakor, Masa Sih?!

Kamis, 7 Des 2017, 19:30 WIB
Pelakor alias Perebut Laki Orang memang semakin merajalela di zaman sekarang. Banyak banget kasus-kasus yang berhubungan dengan pelakor viral

Pelakor alias Perebut Laki Orang memang semakin merajalela di zaman sekarang. Banyak banget kasus-kasus yang berhubungan dengan pelakor viral di media sosial. Kalau kamu aktif di dunia maya, kamu pasti sering menemukan berita-berita tentang pelakor lengkap dengan video atau foto-fotonya.

Kamu pasti setuju kan kalau pelakor harus segera diberantas? Kehadirannya sudah meresahkan kehidupan orang-orang dalam hal percintaan. Nah, tahu gak sih? Ternyata ada loh cara mencegah fenomena pelakor yang semakin merajalela dengan menggunakan teknologi. Masa sih? Biar gak penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa di Android, Bukan Kaleng-Kaleng!
  • Cara Dapat Pulsa Gratis dengan Main Mobile Legends
  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Bermain Game di Android

5 Cara Teknologi Bisa Tangkap Basah Pelakor

1. GPS Tracking

E8ffb05be58447ea6ad4b1d14a339186

Semua smartphone canggih zaman sekarang pasti sudah dilengkapi dengan GPS. Fungsi sebenarnya adalah untuk melacak keberadaan smartphone kamu jika hilang atau dicuri. Akan tetapi, ternyata teknologi yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk melacak pasangan kamu yang kamu curigai punya hubungan gelap dengan orang lain.

Caranya gampang, tinggal pasangkan aplikasi Tracking GPS di smartphone pasangan kamu. Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan di Playstore maupun App Store. Lalu ikuti petunjuk pengaktifannya dan kamu bisa tahu kemanapun pasangan kamu pergi tanpa harus susah-susah pasang alat pelacak.

2. Auto-Notification Email

1601356d9edfb534f8e0dd191599da01

Notifikasi email otomatis juga bisa mencegah fenomena Pelakor loh! Seperti yang kita ketahui, sekarang ini zamannya email. Jadi, semua notifikasi pembayaran secara online akan otomatis masuk ke akun email.

Kamu yang punya password email pasangan kamu atau secara kebetulan memegang gadget si dia yang terhubung dengan emailnya, lalu mendapat notifikasi email otomatis berisi bon pembayaran atau sejenisnya, maka kamu bisa segera menginterogasi pasangan kamu tersebut. Mungkin aja dia baru ngabisin uang untuk bayarin biaya salon atau shopping kekasih gelapnya. Duh, harus segera ditindak tuh!

3. History Call and Text

648c052abd4f3ebdb558465c04f392f1

Memeriksa riwayat panggilan atau pesan teks dari smartphone pasangan udah gak zamannya lagi sekarang. Karena, semua orang yang punya hubungan gelap pasti sudah mengantisipasi hal ini dengan menghapus semua riwayat panggilan atau pesan dengan selingkuhan.

Ada juga yang memanipulasi kontak selingkuhan dengan mengganti namanya dengan nama-nama yang sekiranya gak akan bikin hubungan gelapnya ketahuan. Tapi, untuk kamu yang menyadari adanya Pelakor dalam hubungan percintaan, masih ada cara untuk mengetahui riwayat panggilan dan pesan pasangan kamu walaupun riwayat tersebut telah dihapus. Karena semua riwayat panggilan dan pesan yang masuk ke smartphone bisa dilacak langsung ke provider lewat data tagihan telepon.

4. Media Sosial

4d451fa5bb26d67a6d8e4d108b177011

Seorang peselingkuh pasti akan memprivasikan semua akun media sosialnya. Dia juga pasti tidak akan mau berbagai password dari akun media sosial yang dia punya kepada pasangan aslinya. Hal ini tentu saja untuk mencegah hubungan gelapnya dengan sang Pelakor terbongkar. Akan tetapi, meskipun akun media sosial tersebut diprivasi serapat mungkin, bukan berarti perselingkuhan tersebut gak akan terbongkar.

Karena belum tentu pengaturan pribadi yang diterapkan pada media sosial benar-benar pribadi. Misalnya, seperti fitur tagging atau komen. Jika si peselingkuh kebablasan saling komen dengan selingkuhannya pakai kata-kata atau emoticon mesra, bisa bahaya tuh! Apalagi kalau ada yang men-tag foto sama selingkuhan ke akun media sosial. Bisa ketangkap basah!

5. Human Error

69e91fa6d197795c5db1607330ebcf00

Ini mungkin adalah hal yang paling sulit dihindari karena pada dasarnya manusia memang sering melakukan kesalahan. Seseorang yang selingkuh akan sangat kelabakan jika tanpa sengaja salah mengirim pesan atau salah menelepon antara pasangan aslinya dengan pacar gelapnya. Apalagi jika sudah tidak ada alasan untuk mengelak dan menyembunyikan fakta. Duh, bisa langsung ketahuan deh!

Nah, gimana? Udah tahu kan bagaimana cara teknologi mencegah fenomena Pelakor yang merajalela di zaman sekarang? Untuk lebih jelasnya, tonton penjelasan Jaka lewat video berikut ini, ya! Jangan lupa subscribe channel Youtube JalanTikus supaya kamu gak ketinggalan informasi dan video-video menarik lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Event Pulsa Gratis Arena Of Valor

Gak Boong! Ini Cara Dapat Pulsa Rp 100 Ribu Gratis di Arena of Valor (AoV)

Pulsa Gratis Pang Banner

Cara Dapat Pulsa, Uang dan Voucher Game Gratis dari Aplikasi Pang

Pulsa Gratis Dari Money Locker Banner

Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis Lewat Aplikasi Money Locker

Aplikasi Penghasil Uang D41e6

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020, Dijamin 100% Works

Cara Mendapatkan Uang Dari Smartphone D7ded

Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jadi Alat Pelacak! Ini 18 Cara 'Nyeleneh' Memanfaatkan Smartphone Jadul yang Sudah Gak Laku

Jadi Alat Pelacak! Ini 18 Cara 'Nyeleneh' Memanfaatkan Smartphone Jadul yang Sudah Gak Laku

Main Media Sosial Bisa Bikin Sukses?! Lakukan 5 Hal Ini Untuk Membuktikannya

Main Media Sosial Bisa Bikin Sukses?! Lakukan 5 Hal Ini Untuk Membuktikannya

15 Artis Terkenal Ini Tidak Punya Akun Media Sosial, Kenapa Ya?

15 Artis Terkenal Ini Tidak Punya Akun Media Sosial, Kenapa Ya?

Move On di Media Sosial Tanpa Unfollow dan Block? Begini Caranya

Move On di Media Sosial Tanpa Unfollow dan Block? Begini Caranya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal