J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Selasa, 2 Jun 2020, 21:00 WIB
Sering diledek garing sama temen-temen kamu? Cobain kasih mereka kumpulan tebak-tebakan lucu aja, geng. Dijamin bikin hari kalian makin ceria, deh!

Main tebak-tebakan sejak dulu sudah jadi salah penghilang kebosanan yang paling manjur. Teka-teki lucu bahkan bisa bikin kamu makin akrab sama orang.

Hanya saja, tebakan yang garing kadang malah bikin suasana makin runyam dan gak menyenangkan. Bukannya bikin orang ketawa, adanya kamu malah diketawain karena garing.

Gak perlu sedih, kali ini Jaka akan kasih kamu berbagai tebak-tebakan lucu dan jawabannya yang dijamin bikin kamu dan teman-temanmu ikutan ngakak.

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu, Gokil, Romantis Terbaru 2020

Pandemi COVID-19 ini memang membuat banyak orang menjadi stress dan kepikiran akan banyak hal. Nah daripada kamu semakin pusing, mending main tebak-tebakan lucu terbaru 2020 aja.

Selain gak bakal bikin stress, bisa juga kan sekalian jalin komunikasi sama teman dan gebetan, geng! Yuk main tebak-tebakan lucu gokil ini, geng!

Tebak-tebakan Receh Ngakak

Gak mau dibilang garing cuma gara-gara tebakan yang biasa aja 'kan? Tenang aja karena Jaka akan kasih kamu yang paling gokil alias gak ketebak!

Berikut ini kumpulan tebak-tebakan lucu gokil yang pasti bikin teman-temanmu ngakak:

Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?



Jawaban: Speedometer.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?



Jawaban: Karena gak punya kaca spion.

Nama penyakit paling populer dari Cina?



Jawaban: Kung Flu.

Tebak Tebakan Lucu 1 10016
Sumber foto: Tebak-tebakan lucu gokil bakal bikin kamu lupa sementara sama galau dan sedihmu

Hewan paling aneh sedunia?



Jawaban: Belalang kupu-kupu. Karena siang makan nasi, malam minum susu.

Kota di Indonesia yang nilainya tujuh?



Jawaban: Sala(h)tiga.

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?



Jawaban: Karena nyamuk lebih banyak begadang.

Jauh di mata, dekat di hati? (Jawab Melly Goeslaw tabok nih!)



Jawaban: Usus.

Apa yang bikin mobil BMW mahal?



Jawaban: Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah.

Tebak Tebakan Lucu 2 F7ac1

Ikan yang punya mata terbanyak di dunia?



Jawaban: Ikan teri sekilo. Baique.

Batuk yang bisa bikin meninggal?



Jawaban: Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk.

Kendaraan di dalam bajaj gak pernah ada nyamuk?



Jawaban: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda. #BukanIklan

Kenapa anaku kucing dan anak anjing suka berantem?



Jawaban: Namanya juga anak-anak..

Siapa yang paling kena dampak kenaikan BBM?



Jawaban: Pengguna BlackBerry Messenger (?)

Tebak Tebakan Lucu 3 555ca

Lagu pembunuhan paling sadis sedunia?



Jawaban: Potong bebek angsa.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem alias tutup mata?



Jawaban: Karena sudah hafal liriknya.

Pocong kesayangan ibu-ibu?



Jawaban: Pocongan harga.

Band legendaris Indonesia yang pernah kolaborasi sama Bang Ijal TV?



Jawaban: Sheila on 7 - Seberapa Greget.

Monyet yang hobinya maju-mundur?



Jawaban: Monyetrika baju.

Apa yang menyebabkan Jakarta banjir?



Jawaban: Air.

Apa beda matahari sama bulan?



Jawaban: Matahari sering ada diskon, bulan gak.

Tebak-tebakan Lucu Romantis

Selain tebak-tebakan, cek juga gambar-gambar lucu tema kartun yang pasti bikin kamu ketawa sepuasnya di sini.

Siapa bilang hal romantis alias yang berbau cinta-cintaan gak bisa dijadiin bercandaan kocak? Bisa banget!

Katanya, sih, cewek bakal lebih meleleh sama cowok yang humoris. Nggak percaya? Kalau begitu kamu harus catet tebak-tebakan receh ngakak ini.

Berikut kumpulan tebak-tebakan lucu romantis yang bisa kamu pake sekalian buat modusin gebetan:

Bedanya kamu sama lukisan?



Jawaban: Makin lama lukisan makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik.

Persamaan kamu sama AC?



Jawaban: Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk.

Tebak Tebakan Lucu 4 8a791

Bedanya kamu sama modem?



Jawaban: Modem terkoneksi ke internet, kamu terkoneksi ke hatiku.

Kenapa waktu sekolah Cinta gak punya alat tulis dan selalu minjem?



Jawaban: Karena cinta tak harus memiliki. Shiapp.

Kotak yang paling menyakitkan?



Jawaban: Kotak sadar selama ini aku sayang kamu.

Awan yang paling bikin senang?



Jawaban: Awanna be with you forever!

Apa bedanya tanggal 28 dan 29 Oktober?



Jawaban: 28 Oktober Sumpah Pemuda, kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

Bedanya kipas sama kamu?



Jawaban: Kipas bisa bikin angin, kamu bisa bikin angen. #KangenWoy

Apa yang bikin cewek seneng meski dijadiin nomor 2?



Jawaban: Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga.

Ngemil paling indah dan gak bikin gendut?



Jawaban: Ngemiliki mencintai dirimu kasihku~ #NowPlayingTompi

Bedanya Monas sama kamu?



Jawaban: Monas milik pemerintah dan rakyat, kamu milik aku aja.

Luarnya bobrok alias jelek banget, tapi dalemnya mulus?



Jawaban: Kamu lagi naik bajaj.

Kartun favorit semenjak aku kenal kamu?



Jawaban: Kartunikah kita nanti.

Persamaan kamu sama ketua PSSI?



Jawaban: Susah lengsernya, apalagi kamu jadi ketua umum di hati aku.

Tebak Tebakan Lucu 5 A7d8c

Persamaan kamu sama JobStreet?



Jawaban: Sama-sama bawaannya pengen ngelamar aja.

Kupas apa yang paling menyenangkan?



Jawaban: Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.

Perang yang pengen aku kasih kamu?



Jawaban: Perangkat alat shalat di bayar tunai. Sah!

Bedanya kamu sama jam 12.00?



Jawaban: Jam 12.00 kesiangan, kalo kamu kesayangan.

Ikan paling cantik di dunia?



Jawaban: I..kan kamu.

Persamaan jomblo sama martabak?



Jawaban: Sama-sama dikacangin. SabarMblo

Tebak-tebakan Lucu Jorok (17+)

Tebak Tebakan Lucu 6 4f9f6

Bukan. Tebak-tebakan kali ini bukan seperti yang kamu bayangkan kok. Memang mengandung beberapa unsur dewasa, namun kumpulan tebakan kali ini tetap lucu dan mengundang tawa.

Berikut tebak-tebakan lucu jorok alias khusus dewasa paling kocak:

Kenapa cewek gak mau pake helm?



Jawaban: Menurut survei, 9 dari 10 cewek lebih nyaman pake softex.

Bedanya main basket sama pengantin baru?



Jawaban: Basket dribble dulu baru masukin, pengantin baru sebaliknya.

Tebak Tebakan Lucu 7 F530e

Bedanya sapi sama manusia?



Jawaban: Manusia pegang susu sapi, sapi gak pernah pegang susu manusia.

Minyak yang bikin tegang?



Jawaban: Minyaksikan p*rnhub bareng di kelas 5 menit sebelum guru masuk.

Panjang, hitam, lonjong, terletak di sela-sela paha?



Jawaban: Rem becak.

Dinaiki, digenggam atasnya lalu dimainkan bawahnya, apa itu?



Jawaban: Naik sepeda.

Digenggam, diremas, digoyang-goyang sampai lepas, apa itu?



Jawaban: Orang bersalaman alias jabat tangan.

Masuk keras dan kering, keluar lembek dan basah, apa itu?



Jawaban: Permen karet.

Letaknya di celana cowok, tapi suka dipake ceweknya, apa itu?



Jawaban: Dompet.

Terbuat dari karet, suka dibagikan ke remaja untuk jaga-jaga, apa itu?



Jawaban: Penghapus.

Tebak Tebakan Lucu 8 92350

Panjang lebih disuka, tapi pendek juga kadang enak, apa itu?



Jawaban: Sebuah tweet.

Bedanya roket sama rok?



Jawaban: Roket makin tinggi gak keliatan, rok makin tinggi makin keliatan.

Kenapa Batman punya sayap?



Jawaban: Supaya aman dan gak gampang berkerut. #BukanSoftexWoy

Bandara favorit bapak-bapak?



Jawaban: Bandara Juanda, apalagi juanda kembang.

Tebak Tebakan Lucu 9 F24f3

Kenapa ayam jago gak punya tangan?



Jawaban: Karena ayam betina gak punya susu.

70 hal yang disenangi pria hidung belang?



Jawaban: 1 kongkow mahal, yang lainnya 69.

Cari lubang, masukin lalu digenjot, apa itu?



Jawaban: Mompa ban kempes.

Bentuknya lonjong, panjang, hitam, terletak di sebelah paha, apa itu?



Jawaban: Pentungan satpam.

Lubang paling enak sedunia?



Jawaban: Lubang-un pagi dan sarapan sudah tersedia.

Berbulu, masuk lubang, digesek, salah gesek berdarah, apa itu?



Jawaban: Orang sakit gusi berdarah lagi sikat gigi.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenaikumpulan tebak-tebakan lucu ala Jaka yang dijamin bikin hari kamu jadi super menyenangkan!

Punya koleksi tebak-tebakan lain yang gak kalah gokil dan lucu? Jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar ya..

Baca juga artikel seputar Lucu atau tulisan dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Grup Whatsapp 02e66

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Lucu dan Keren | Dari A-Z!

Nada Dering Lucu C0fa9

100+ Nada Dering Lucu & Unik Terbaru 2020, Gratis!

Aplikasi Edit Foto Lucu Android Banner2 94f79

Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik, Hasilnya Bikin Ngakak!

50 Gambar Kartun Lucu Dan Imut 2020 Bikin Ketawa Seharian 9821f

50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

Gambar Sunda Lucu 1bf0f

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal