Tanya Jaka: Aplikasi Untuk Mengembalikan Data yang Hilang

Default

Tanya Jaka - Jika kamu punya pertanyaan atau unek-unek seputar Dunia IT, Kamu bisa bertanya kepada Jaka. Pertanyaan yang menarik akan Jaka ulas jawabannya. Kamu bisa bertanya disini jalantikus.com/diskus

Jadi Akbar bertanya:

Flashdisk saya terus-terusan minta format, padahal masih banyak data saya disana, tapi karena memang tidak bisa dibuka dan minta format terus, akhirnya saya format. Apakah bisa data yang sudah diformat dikembalikan seperti semula lagi?



Dari pertanyaan Akbar diatas, pasti banyak kalangan pernah merasakan hal itu. Namun, kamu perlu ketahui, bahwa file atau data yang sudah hilang karena diformat, itu kadar pengembaliannya lebih rumit dibandingkan hanya melakukan delete.

Kemungkinannya ada tiga [list type=decimal] [li]90% Data telah hilang selamanya[/li] [li]9% Meskipun berhasil, bisa jadi tidak utuh[/li] [li]1% Data masih bisa dikembalikan seperti awal[/li] [/list]

Setidaknya masih ada 1% harapan, bukan? Lebih baik mencobanya daripada tidak sama sekali. Jaka punya software bantu yang mungkin bisa menolong kamu.

20121226084404_92
Recuva 1.5.3
Apps Cleaning & Tweaking Piriform
DOWNLOAD
GetDataBack Simple
GetDataBack Simple v1
Apps Productivity Runtime Software
DOWNLOAD
20121226072550_154
PC Inspector File Recovery 4.0
Apps Cleaning & Tweaking Convar
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal