J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sadis! 7 Superhero yang Tega Bunuh Orang Tuanya Sendiri

Sadis! 7 Superhero yang Tega Bunuh Orang Tuanya Sendiri

Jumat, 2 Okt 2020, 18:30 WIB
Superhero yang tega membunuh orang tuanya sendiri memang tragis di saat mereka harus membela kebenaran dengan melawan orang tuanya sendiri, geng!

Jika superhero umumnya muncul dan bangkit lantaran memori akan kematian orang tuanya di masa lalu, seperti Batman misalnya.

Namun, nggak semua kematian dari orang tua superhero ini disebabkan oleh para penjahat, tetapi juga disebabkan oleh superhero itu sendiri.

Ternyata ada sejumlah superhero yang secara tega membunuh orang tuanya sendiri baik dengan sengaja ataupun nggak sengaja, geng. Mirip superhero yang nggak sengaja membunuh banyak orang.

Dalam artikel ini Jaka sudah mengumpulkan daftar dari superhero yang tega membunuh orang tuanya sendiri. Apakah karakter superhero favoritmu masuk ke dalam daftar ini?

Superhero yang Membunuh Orang Tuanya

Dalam beragam cerita superhero nggak cuma mengenai kepahlawanan mereka dalam mengatasi dan mengalahkan kejahatan, tetapi ada juga drama keluarga, percintaan, dan sebagainya.

Layaknya manusia biasa, superhero bisa juga merasa dikecewakan dan dendam bahkan kepada orang tuanya sendiri. Bahkan nggak sedikit superhero yang membunuh karakter super lainnya yang ternyata orang tua mereka sendiri.

Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, berikut ini sejumlah daftar** superhero yang membunuh orang tuanya** baik dengan sengaja atau nggak sengaja, geng.

1. Wolverine

Wolverine Superhero Yang Bunuh Orang Tuanya Ce40a

Dalam cerita komik MCU X-Men Origins: Wolverine bercerita mengenai James Howlett muda yang awalnya menyaksikan penjaga kebun membunuh ayahnya (ayah angkat).

Dalam kemarahan, kekuatan mutannya tersebut akhirnya terlepas dan kemudian balik membunuh pria yang membunuh ayah angkatnya tersebut.

Hanya saja ternyata penjaga kebun itu adalah ayah kandungnya yakni Thomas Logan. Meski kalau boleh jujur, Thomas Logan bukanlah sosok teladan yang cemerlang sebagai seorang ayah.

2. The Hulk

Hulk Superhero Yang Membunuh Orang Tuanya B43e0

Dianiaya oleh ayahnya sejak masih kecil, Bruce Banner menyaksikan ayahnya membunuh ibunya dengan kejam. Setelah mengancam putranya untuk diam, Bruce berbohong tentang penyebab kematian ibunya pada polisi.

Namun, ayahnya sendiri yang akhirnya menceritakan pada polisi tentang kejahatannya tersebut setelah terlalu banyak minum alkohol.

Ayah dan anak ini bertemuy kembali 15 tahun kemudian ketika Brian Banner dibebaskan dari rumah sakit jiwa dan keduanya bertengkar di kuburan Rebecca Banner, mendiang ibu Bruce.

Dalam pertengkaran itu Bruce mendorong Brian dan pria itu terbunuh ketika dia tersandung kemudian kepalanya terbentur batu nisan Rebecca. Secara teknis ini hal yang nggak disengaja, ya, geng.

3. Raven

Raven Superhero Yang Membunuh Orang Tuanya 2c91e

Bayangkan jika kamu anak dari penjahat kejam seperti Trigon, kamu akan ditakdirkan untuk menghabiskan hidup untuk menghentikan segala kejahatan orang tuamu.

Karena alasan inilah Raven berusaha keras untuk menahan emosinya, khawatir jika dia ngga terkendali, dia akan berubah menjadi seperti ayahnya. Apalagi Trigon menjadi villain yang sulit untuk dibunuh.

Bekerja sama dengan Teen Titans, mereka berhasil menjebak Trigon di penjara interdimensi sayangnya cara ini nggak berfungsi lama. Diperlukan jiwa Azarath dengan menggunakan tubuh Raven sebagai wadah untuk membunuh Trigon.

4. Deadpool

Deadpool Superhero Yang Membunuh Orang Tuanya D2524

Meskipun memiliki karakter yang lucu, tetapi ternyata cerita latar dari Deadpool begitu gelap dan juga hal terkejam yang pernah dilakukan superhero, geng.

Ada satu cerita di mana selepas The Butler mengendalikan pikiran Deadpool, dia mengirim Deadpool dalam misi untuk membakar sebuah rumah.

Sayangnya, Deadpool nggak menyadari bahwa rumah itu milik orang tuanya dan dia membakar semuanya hidup-hidup, bahkan nggak menyadari siapa mereka setelah meninggalkan rumah itu.

5. Orion

Orion Superhero Yang Membunuh Orang Tuanya 65c17

Kasus lain tentang pahlawan yang terlahir dari seorang penjahat super, yakni Orion yang merupakan putra kedua Darkseid, meskipun dia jauh dari ancaman tirani ayahnya.

Orion tumbuh di New Genesis dengan Highfather Izaya yang bertindak sebagai ayahnya. Pada saat dia menghadapi ayah kandungnya dalam pertarungan hidup atau mati.

Orion harus belajar bagaimana mengendalikan amarahnya agar mampu menghadapinya dalam pertempuran. Nggak cuma dia mengalahkan ayahnya, dia juga menghancurkan "hatinya".

6. Moondragon

Moondragon Superhero Yang Bunuh Orang Tuanya Bd9ef

Thanos, raja perusak dunia dan semesta, bertanggung jawab sebagai pembunuh orang tua Moondragon tetapi ternyata ayahnya selamat dari kecelakaan mobil yang disebabkan Thanos.

Namun, ikatan hubungan keduanya terputus ketika keduanya melakukan perjalanan ke planet yang dilanda perang. Moondragon pun memutuskan untuk memperbaiki keadaan dengan memperbudak semua orang di planet itu secara ilusi mental.

Akan tetapi hal itu justru mengundang Avengers bersama dengan Drax yang harus menghadapi Moondragon dan akhirnya menyebabkan kematian Drax di tangan putrinya sendiri itu.

7. Black Bolt

Black Bolt Superhero Yang Membunuh Orang Tuanya 3c06a

Pemimpin dari Royal Family, Black Bolt ternyata juga ikut bertanggung jawab atas kematian dari orang tuanya, geng.

Meski ini cuma kecelakaan lantaran kekuatan yang dimiliki Black Bolt adalah suaranya yang mampu menjadi senjata massal.

Cerita kematian orang tuanya terjadi setelah Black Bolt mengetahui suadaranya Maximus bergabung dengan Kree, Black Bolt pun menggunakan suaranya untuk menghentikan kapal Kree pergi.

Sayangnya, ini menjadi bencana ketika kapal itu jatuh ke Bumi dan membunuh kedua orang tuanya yakni Agon dan Rynda. Justru superhero ini membuat keadaan malah menjadi semakin buruk.

Akhir Kata

Itu tadi rangkuman daftar superhero yang tega membunuh orang tuanya, geng. Apakah kamu setuju dengan daftar ini dan alasannya?

Menurut kamu superhero mana lagi yang layak masuk ke dalam daftar ini? Share di kolom komentar juga ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
7 Film Superhero Dengan Kualitas Cgi Terburuk Padahal Bujetnya Gede Banget 27610

7 Film Superhero dengan Kualitas CGI Terburuk, Padahal Bujetnya Gede Banget!

7 Film Superhero Keren Yang Kurang Diapresiasi Gak Kalah Sama Mcu 26f8e

7 Film Superhero Keren yang Underrated, Gak Kalah Sama MCU!

Wiro 5d38b

7 Film Superhero Indonesia Terbaik 2020, Lebih Bagus dari Avengers?

Film Superhero Pendapatan Terendah 11dd7

7 Film Superhero dengan Pendapatan Terendah, Ada dari Marvel?

Page 66b7b

7 Film Superhero yang Gak Rilis-Rilis, Wacana Forever!

7 Aktor Yang Ngebet Pengen Berperan Menjadi Superhero Keren Abis 5fe78

7 Aktor yang Ngebet Pengen Berperan Sebagai Superhero, Ngarep Abis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Superhero yang Paling Banyak Membunuh Orang, Lebih Kejam dari Joker!

7 Superhero yang Membunuh Superhero Lain, Duh Kebangetan Banget!

7 Superhero yang Membunuh Superhero Lain, Duh Kebangetan Banget!

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Sadis! 7 Hal Terkejam yang Pernah Dilakukan oleh Superhero

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal