J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Superhero dengan Kelakuan Paling Nyeleneh, Gak Bisa Diajak Kerja Sama!

7 Superhero dengan Kelakuan Paling Nyeleneh, Gak Bisa Diajak Kerja Sama!

Rabu, 13 Nov 2019, 18:00 WIB
Meskipun memiliki kekuatan super yang hebat, ketujuh superhero ini memiliki kelakuan yang nyeleneh dan agak kurang ajar menurut teman-teman mereka

Siapa superhero favorit kamu? Semua orang pasti memiliki superhero favorit, dong. Baik karena berpenampilan menarik atau kekuatan supernya yang keren banget.

Superhero identik dengan perbuatan baik dan akhlak yang mulia. Mereka menomorsatukan orang lain dan tidak memikirkan keselamatan diri sendiri.

Dengan beragam cara, mereka berusaha untuk mengalahkan musuh yang mengancam keselamatan manusia. Meskipun begitu, nggak semuanya memiliki akhlak yang baik.

7 Superhero dengan Kelakuan Paling Nyeleneh

Dalam artikel ini, Jaka nggak bakal membicarakan superhero paling OP atau membandingkan antara Marvel dengan DC, geng.

Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa superhero dari Marvel dan DC yang memiliki kelakuan nyeleneh sehingga sulit diajak bekerja sama.

Kalau kamu sudah penasaran, mendingan langsung saja simak artikel Jaka berikut ini. Check it out!

1. Iron Man

1 32a10

Tony Stark yang kita kenal sekarang sudah berubah 180 derajat dari Tony Stark dalam debutnya di film Iron Man tahun 2008 silam.

Pada edisi awal komik dan filmnya, Tony Stark dikenal sombong, keras kepala, dan juga playboy. Pokoknya nggak patut ditiru, deh.

Semua penjahat dalam 3 film solo Iron Man merupakan orang-orang yang pernah disakiti oleh Tony Stark. Wajar kalau Iron Man dianggap nyeleneh, geng.

2. Deadpool

2 D9765

Bayangkan kelakuan Wade Wilson alias Deadpool dari sudut pandang superhero lain. Kelakuannya yang ajaib, mulut kotor, serta kelakuan gilanya adalah alasan Deadpool ada di daftar ini.

Tindakan Deadpool yang sok tahu dan sok jagoan seringkali membahayakan teman-teman serta orang di sekitarnya. Selain itu, Deadpool juga nggak pernah mau mengikuti aturan.

Dalam komiknya, Deadpool nggak pernah menganggapi suatu hal dengan serius. Bahkan, ia seakan nggak peduli ketika Thanos ingin melenyapkan alam semesta.

3. The Punisher

3 9f3b4

Seluruh anggota keluarga Frank Castle dibunuh oleh mafia. Hal ini mengakibatkan ia berubah menjadi antihero sadis berjuluk The Punisher.

The Punisher memiliki misi untuk menghabisi semua penjahat yang ia temui sekaligus mencari orang yang bertanggung jawab membunuh seluruh keluarganya.

Meskipun dianggap jagoan oleh banyak orang, metode The Punisher yang sadis dan rela membunuh siapa saja yang menghalanginya menjadi alasan kenapa superhero ini nggak disukai oleh superhero lain.

4. Wolverine

4 3d16e

Wolverine merupakan pentolan dari kelompok mutan superhero berjuluk X-Men. Wolverine sangat menonjol di antara semua anggotanya karena sifatnya yang brutal.

Pengalaman buruk yang pernah dialaminya membuat Wolverine menjadi pendendam dan penyendiri. Sulit sekali rasanya berteman atau bahkan sekadar bicara dengan Wolverine.

Nggak cuma sulit diajak bekerja sama, Wolverine juga terkenal sadis dan suka membalas dendam seperti The Punisher. Wah, ngeri juga, yah.

5. Doctor Strange

5 Aabc4

Sebelum menjadi seorang superhero, Stephen Strange adalah seorang dokter bedah terkenal yang sombong dan memandang rendah orang lain.

Kesombongannya tersebut nggak hilang ketika ia menjadi superhero dengan dengan gelar Sorcerer Supreme. Pemikirannya yang jenius terkadang membuat ia nggak memercayai keputusan orang lain.

Kekuatan Doctor Strange memang hebat banget, namun sikap sombong dan sok tahu ini lah yang membuatnya sulit untuk diajak bekerja sama.

6. Captain Marvel

6 94b5f

Carol Danvers sebelumnya hanyalah seorang pilot Angkatan Udara Amerika Serikat biasa. Sebuah insiden mengakibatkannya memiliki kekuatan superhero.

Dengan menggunakan identitas Captain Marvel, ia berjuang mengalahkan kejahatan di seluruh galaksi. Meskipun begitu, karakter ini juga dibenci banyak orang, lho.

Dalam komik, Captai Marvel dikatakan memiliki kemampuan untuk memprediksi hal yang akan terjadi. Oleh karena itu, ia akan mengalahkan musuhnya, bahkan sebelum mereka melakukan kejahatan.

Tindakan ini memicu civil war ke-2 antara superhero Marvel, geng. Tindakan Captain Marvel yang diaanggap mulia terkadang malah membuat masalah bagi orang lain.

7. Batman

7 75380

Jujur, siapa yang kaget ketika melihat Batman masuk ke dalam daftar ini? Batman adalah salah satu pemimpin dari Justice League bersama Superman.

Superhero berlambang kelelawar ini dikenal jenius namun keras, kritis, mudah marah, dan keras kepala. Ia juga selalu menyimpan rahasia dari teman-temannya.

Meskipun begitu, ia adalah superhero yang sangat berdedikasi, geng. Ia bahkan rela meninggalkan kehidupan glamor dan teman-temannya demi mengamankan Gotham dan dunia.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 superhero dengan kelakuan paling nyeleneh dan sulit diajak bekerja sama. Kalian setuju nggak dengan pendapat Jaka?

Kalau kalian nggak setuju atau mau menambah superhero lain, kamu bisa tulis di kolom komentar yang ada di bawah ya, geng?

Sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Superhero atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Film Superhero Gagal Banner 78548

10 Film Superhero Terburuk | Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!

Game Superhero Banner 9f5f8

10 Game Superhero Android Terbaik 2019 | Filmnya Kalah Seru!

Manusia Superhero

10 Manusia dengan Kekuatan ala Superhero, Ada Batman Beneran!

Superhero Paling Populer Banner A5a4c

10 Superhero Paling Populer Sepanjang Masa, Marvel Kalah Telak dari DC?

Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51

10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?

Kematian Menyedihkan Film Superhero Banner 80eb2

11 Kematian Paling Menyedihkan di Film Superhero, Bikin Nyesek!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal