J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Strategi Jitu Untuk Menang yang Jarang Digunakan Pemain di Mobile Legends

5 Strategi Jitu Untuk Menang yang Jarang Digunakan Pemain di Mobile Legends

Selasa, 1 Mei 2018, 18:00 WIB
Di dalam game Mobile Legends, strategi merupakan hal terpenting untuk meraih kemengan. Hal ini dikarenakan sebuah tim yang memiliki strategi dalam bermain akan memiliki potensi menang yang lebih besar.

Di dalam game Mobile Legends, strategi merupakan hal terpenting untuk meraih kemengan. Hal ini dikarenakan sebuah tim yang memiliki strategi dalam bermain akan memiliki potensi menang yang lebih besar.

Akan tetapi, terdapat strategi-strategi jitu yang jarang digunakan pemain di Mobile Legends. Para pemain biasanya akan lebih meniru strategi tim-tim yang bermain di turnamen besar. Penasaran kan? Yuk langsung simak artikelnya.

5 Strategi Jitu yang Jarang Digunakan Pemain di Mobile Legends

1. Fokus Turret Terlebih Dahulu

Menghancurkan turret merupakan hal terpenting di Mobile Legends yang akan membuat kita meraih kemenangan. Namun, hal ini jarang dilakukan pemain untuk melakukan push turret terlebih dahulu dan lebih memilih untuk farming terus tanpa melakukan hit turret. Tak jarang, banyak tim yang unggul kill namun kalah dalam turret yang menyebabkan tim tersebut malah mengalami kekalahan.

2. Memakai 2 Hero Tank

Tank merupakan hero yang sangat kuat dalam hal defence. Maka dari itu, memakai 2 hero Tank tidak menutup kemungkinan akan membuat tim kita menjadi lebih kuat. Namun, alangkah baiknya jika kamu mau menggunakan 2 hero Tank di dalam tim kamu, sebaiknya kamu harus memakai Marksman di dalam tim kamu tersebut. Hal ini dikarenakan hero Marksman kamu dapat memberikan damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk mati karena 2 hero Tank akan selalu berada di depan untuk melindungi Marksman tersebut.

3. Menempatkan Hero Assasin Berada di Mid Lane

Hero Assasin biasanya akan berada solo di Lord Lane untuk menaikkan levelnya lebih cepat. Namun, banyak yang tidak tahu bahwa memakai hero Assasin di Mid Lane akan membuat lawan yang berada di Mid Lane tersebut kesulitan. Hero Assasin juga sangat cepat dalam membersihkan minion sehingga kamu dapat melakukan roam ke atas maupun bawah untuk membantu teman kamu.

4. Menunggu Hero Mid Lane Roaming untuk Melakukan Attack

Kebanyakan tim di Mobile Legends akan menggunakan formasi 3-1-1 atau 1-1-3. Jika kamu berada di solo Lord Lane atau bertiga di Three Lane alangkah baiknya kamu menunggu hero Mid Lane kamu roaming terlebih dahulu untuk melakukan attack. Dengan hal tersebut, maka kita akan lebih mudah menghabisi musuh karena kita unggul dalam jumlah pemain sehingga kita bisa mendapatkan turretnya.

5. Menggunakan Formasi 2-1-2

Formasi 2-1-2 memang sudah jarang digunakan tim Mobile Legends di Mode Drafpick. Para tim biasanya akan lebih memilih formasi 3-1-1 atau 1-1-3 yang mengakibatkan 1 hero solo untuk berada di Lord Lane. Namun, jika hero solo di Lord Lane tersebut tidak kuat, maka akan menjadi hal yang merugikan bagi tim kita. Oleh karena itu, kamu dapat mencoba formasi 2-1-2 untuk lebih aman di dalam pertandingan.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Strategi Jitu Untuk Menang yang Jarang Digunakan Pemain di Mobile Legends. Gimana, kamu udah coba belum strategi-strategi jitu di atas? Semoga bermanfat ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Mage di Mobile Legends

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Fighter di Mobile Legends

Terkena Nerf, 5 Hero Mobile Legends Ini Jadi Jarang Digunakan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal