J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga STB IndiHome Terbaru dan Bekas 2020 | Udah Pakai Fitur Hybrid!

Harga STB IndiHome Terbaru dan Bekas 2020 | Udah Pakai Fitur Hybrid!

Kamis, 24 Sep 2020, 20:00 WIB
STB IndiHome terbaru dan bekas tahun 2020, bisa kamu temukan dalam artikel ini beserta dengan keunggulannya. Sudah pakai fitur hybrid!

Apakah kamu tengah mencari Set Top Box atau STB IndiHome terbaru dan terbaik tetapi dengan harga murah? Berikut ini Jaka akan menjabarkan sejumlah daftar STB IndiHome yang bisa menjadi rekomendasimu, geng.

Pengguna IndiHome tentu sudah mengetahui atau setidaknya pernah ditawari dengan promo IndiHome TV. Layanan ini menyediakan bagi para pelanggannya berupa TV kabel yang digabung dengan harga paket internet IndiHome.

Bahkan kerennya, pelanggan disediakan STB IndiHome yang sudah hybrid yang mampu memberikan 2 jenis layanan sekaligus, yaitu IPTV dan layanan OTT (Over The Top).

Sehingga kamu dapat mengakses berbagai tayangan IndiHome TV dan layanan OTT Video Streaming, sampai browsing internet. Berikut ini daftar harga STB IndiHome terbaru yang tersedia di situs e-commerce.

Harga STB IndiHome Terbaru dan Bekas

IndiHome meski lebih sering dikenal sebagai layanan penyedia jasa koneksi internet rumahan, tetapi mereka juga menyediakan layanan TV kabel berbasis internet yang bisa kamu langganan juga!

Bahkan beberapa fitur dari IndiHome TV cukup menarik untuk kamu lirik loh, geng. Seperti mereka menyediakan aplikasi remote TV, jadi kamu bisa membuka dan mengganti saluran TV menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, bagi para pelanggan IndiHome TV akan disediakan STB IndiHome berbasis hybrid yang mampu melayani 2 layanan seperti yang sudah Jaka jelaskan sebelumnya.

Jika kamu penasaran apa saja daftar STB IndiHome yang disediakan untuk pelanggan IndiHome TV. Berikut ini adalah daftar harga STB IndiHome baru dan STB IndiHome bekas yang bisa kamu temui di situs jual-beli online.

Apa itu STB IndiHome Hybrid?

Lantaran menonton TV di rumah masih menjadi pilihan hiburan utama yang diinginkan oleh para pengguna internet. Maka IndiHome menyediakan layanan IndiHome TV yang didukung fitur Hybrid Box atau STB IndiHome Hybrid.

Pada layanan dan fitur tersebut pelanggan IndiHome TV akan dapat menikmati TV interaktif UseeTV yang menayangkan berbagai macam informasi dan hiburan.

Kalau kamu masih bingung dengan apa bedanya STB IndiHome Hybrid dengan STB IndiHome Standar adalah pada hasil tampilan gambar yang dikeluarkan, geng.

Yakni STB IndiHome Hybrid memiliki kualitas resolusi gambar yang lebih jelas dan jernih, dibandingkan saat kamu menggunakan STB IndiHome Standar, loh.

Nggak cuma itu, menggunakan STB IndiHome Hybrid atau Hybrid Box pun memungkinkan kamu untuk mengubah TV standar selayaknya Smart TV! Pasalnya kamu bisa mengakses internet di layar TV langsung.

Sehingga nggak cuma menikmati dari channel langganan, video on demand, ataupun layanan lainnya yang disediakan IndiHome TV. Kamu juga bisa browsing, streaming video, dan sejenisnya memakai fitur tersebut.

Namun sebaiknya kamu cek dulu harga pasang WiFi IndiHome dengan IndiHome TV sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan.

Keuntungan dan Keunggulan STB IndiHome Hybrid

Menggunakan STB IndiHome Hybrid atau Hybrid Box ini kamu akan merasakan dan mendapatkan sejumlah keunggulan dan keuntungan tertentu dibandingkan ketika kamu menggunakan STB IndiHome yang standar.

Berikut ini sejumlah keuntungan dan keunggulan yang bakal kamu dapatkan saat kamu menggunakan STB IndiHome Hybrid atau Hybrid Box ini.

  • Mempunyai kemampuan untuk memutar konten video dengan resolusi HD dan 4K.

  • Memiliki fitur layaknya perangkat Android dengan dukungan aplikasi yang beragam.

  • Memiliki penyimpanan luar yang dapat ditambah dengan koneksi USB dan microSD.

  • Port USB bisa digunakan untuk hal lain seperti external IP Camera.

  • Memiliki layanan OTT yang memberikan kemampuan bagi pelanggan untuk mengakses ribuan konten video.

  • Memberi kenyamanan dalam menikmati berbagai konten dan aplikasi (search, pause, rewind, dan forward).

Harga STB IndiHome Terbaru 2020 dan Bekas

Nggak perlu menunggu terlalu lama lagi berikut ini adalah sejumlah daftar harga STB IndiHome Hybrid baik yang terbaru maupun yang bekas.

Sebagai informasi daftar STB IndiHome berikut ini adalah hasil pencarian Jaka di situs-situs marketplace atau e-commerce yang ada di Indonesia.

Daftar harga STB IndiHome ini merupakan harga yang bisa kamu temui dalam situs jual-beli online di Indonesia per tanggal 4 September 2020.

1. STB IndiHome HUAWEI EC6108V9

Harga Stb Indihome Baru Ecb43

Daftar pertama STB IndiHome Hybrid adalah HUAWEI EC6108V9 yang merupakan STB IndiHome yang sudah mengusung kemampuan dua layanan yakni IPTV dan OTT.

Sehingga kamu bisa mengubah ke smart TV sehingga kamu bisa browsing dan streaming video atau aktivitas menggunakan internet lainnya melalui TV, seperti cek tagihan IndiHome kamu sudah lewat tempo belum.

Selain harga yang cukup murah dan terjangkau, dengan fitur yang mumpuni membuatnya menjadi rekomendasi dan pilihan bagi pengguna IndiHome TV seperti memiliki RAM 2GB.

Apalagi prosesor yang diusung oleh STB ini cukup canggih yakni Quad-core ARMv7, nggak heran jika STB IndiHome satu ini jadi rekomendasi utama. Harga STB IndiHome HUAWEI ini sendiri dibanderol seharga Rp250.000.

Nama Produk Harga
STB IndiHome HUAWEI EC6108V9 (Baru Lengkap) Rp250.000,-
STB IndiHome HUAWEI EC6108V9 (Bekas) Rp65.000,-~Rp81.000

2. STB IndiHome Fiberhome HG680

STB IndiHome Fiberhome HG680 Cc940

STB IndiHome Fiberhome HG680 satu ini memiliki fitur Android TV Launcher yang berguna ketika kamu menavigasi konten hiburan.

Selain itu lantaran sudah Hybrid, menggunakan STB IndiHome satu ini juga bisa membantu kamu untuk download konten dari Google Play TV & Movies seperti VOD, Serial Anime, dan lain sebagainya.

Mengusung RAM 2GB dan prosesor Quad-core cortex-A7, bisa dijamin kamu akan puas mengakses beragam channel atau saluran TV dan streaming VOD dengan jernih dan berkualitas.

Nama Produk Harga
STB IndiHome Fiberhome HG680 (Baru) Rp275.000,-
STB IndiHome Fiberhome HG680 (Bekas) Rp130.000,-~Rp185.000

3. STB IndiHome ZTE ZXV10 B760H

Stb Indihome Tanpa Internet 2b2d2

Dekoder TV atau STB IndiHome ZTE ZXV10 B760H satu ini juga sudah mengusung 2 layanan IPTV dan OTT. Sehingga kamu juga bisa menggunakan STB ini untuk smart TV di rumahmu, geng.

Meski hanya mengusung RAM 1GB tetapi kamu bisa mendapatkan slot microSD yang mencapai 2TB! Jadi bisa menutupi kekurangan dari STB ini.

STB IndiHome ini adalah STB pertama yang ditawarkan kepada pelanggan dari IndiHome TV sebelum muncul beberapa versi lainnya, geng. Kamu juga perlu mengembalikan STB ini ketika kamu berhenti berlangganan IndiHome.

Nama Produk Harga
STB IndiHome ZTE ZXV10 B760H (Baru) Rp220.000,-
STB IndiHome ZTE ZXV10 B760H (Bekas) Rp150.000,-~Rp165.000

Akhir Kata

Itulah tadi sejumlah STB IndiHome yang dapat kamu lirik dan coba nantinya, geng. Kamu bisa menggunakan dua layanan baik IPTV ataupun OOT pada smart TV milikmu. Kalau nggak punya, ada kok smart TV harga cuma dua jutaan.

Bagaimana pendapatmu mengenai rekomendasi STB IndiHome ini tadi? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, yuk!

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Lenovo Legion Y740 Banner 01 E5651

Bobot Berat & Desain Kaku? Padahal 3 Mitos Laptop Gaming Ini Udah Basi di 2020 Lho!

Perbedaan Windows 10 Home Dan Windows 10 Pro A980f

5 Perbedaan Windows 10 Home dan Pro, Jangan Salah Pilih!

Daftar Service Center Hp Di Indonesia Terlengkap 2020 Bisa Buat Laptop Printer D6284

Daftar Service Center HP di Indonesia Terlengkap 2020 (Laptop & Printer)

Cara Restart Laptop Ae352

Kumpulan Cara Restart Laptop Berbagai Merek & Versi Windows, Lengkap!

Harga Ssd Laptop 2020 9e290

Daftar Harga SSD Laptop 2020, Lengkap Semua Merek & Ukuran

18 Penyebab Cara Mengatasi Laptop Hang 100 Berhasil 73b25

18 Penyebab & Cara Mengatasi Laptop Hang, 100% Berhasil!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Berhenti Langganan IndiHome | Cepat dan Gak Ribet!

Cara Berhenti Langganan IndiHome | Cepat dan Gak Ribet!

Cara Ampuh Mengatasi IndiHome Gangguan (Penyebab + Cara Lapornya)

Cara Ampuh Mengatasi IndiHome Gangguan (Penyebab + Cara Lapornya)

Cara Mengetahui Nomor IndiHome Paling Mudah dan Cepat

Cara Mengetahui Nomor IndiHome Paling Mudah dan Cepat

3 Cara Cek Ketersediaan Jaringan IndiHome Fiber Optic di Tempat Tinggalmu

3 Cara Cek Ketersediaan Jaringan IndiHome Fiber Optic di Tempat Tinggalmu

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal