Kesel Sama Nyamuk? Bantai Pake Game dan Aplikasi Ini

Default

Saat musim hujan tiba, masalah yang ditakuti selain resiko smartphone basah dan banjir adalah nyamuk. Yak, hewan kecil yang mengundang penyakit ini banyak muncul di musim hujan. Nah, jika kamu kesal sama nyamuk, jaka punya solusinya nih.

BACA JUGA
  • Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android
  • Aplikasi Android Untuk Usir Tikus
  • Cara Mengusir Lalat dengan Aplikasi Android

Memang nyamuk ini nyebelin banget. Selain karena menghisap nyamuk dan menyebabkan bentol juga penyakit, suara nyamuk yang berkeliaran di kamar atau ruangan rumah itu mengganggu pisan lah!!

Solusi Kesal Sama Nyamuk Menggunakan Smartphone

Semakin majunya teknologi membuat banyak hal lama kita tinggalkan. Bahkan sampe kekesalan masalah nyamuk pun sekarang bisa diatasi menggunakan smartphone! Hebat kan?

Karena Nyamuk Harus Dibasmi!

Saking kesalnya dengan nyamuk yang berkeliaran di kamar, pernah gak kamu ingin membunuh mereka? Salah satu cara tradisional untuk membunuh nyamuk adalah dengan menepuknya. Dan kini, supaya kekesalan kamu terhadap nyamuk bisa terlampiaskan, Jaka akan memberikan kamu solusinya.

Sebuah game bertajuk Mosquito Must Die akan membantu kamu melampiaskan kekesalanmu. Nah, jika belum men-download aplikasinya, download dulu nih dari link yang Jaka sediakan.

Setelah diinstal, game ringan dan sederhana ini akan memberikan kamu tugas untuk membunuh nyamuk-nyamuk yang berkeliaran. Nantinya, nyamuk-nyamuk akan muncul di layar smartphone kamu, dan kamu bisa membunuhnya hanya dengan menekan layar smartphone kamu. Tugas kamu disini adalah melindungi harta berharga yang ada, seperti boneka bebek di tahap pertama.

Solusi Kesal Sama Nyamuk

Tahap selanjutnya, kamu bisa membuka wilayah baru setelah mencukupi. Seperti wilayah Pharaoh, dan lainnya. Pokoknya bunuh semua nyamuk yang ada dengan memanfaatkan kesempatan yang ada, karena nyamuk harus dibasmi!

Solusi Kesal Sama Nyamuk 2

Usir Nyamuk Menggunakan Aplikasi Android

Agar pengalaman kamu membunuh nyamuk di game Mosquito Must Die tidak terganggu oleh suara nyamuk yang sebenarnya, jangan lupa gunakan aplikasi pengusir nyamuk di Android kamu. Salah satu aplikasi pengusir nyamuk favorit Jaka adalah Pengusir Nyamuk Sonic Attack. Dengan aplikasi ini, kamu tidak akan lagi terganggu oleh kehadiran nyamuk di kamar kamu.

Anti Nyamuk
Pengusir Nyamuk Sonic Attack 6.8
Apps Productivity Blacx Knights
DOWNLOAD

Cara kerja Pengusir Nyamuk Sonic Attack adalah dengan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang sangat tidak disukai oleh nyamuk. Maka, selagi kamu menggunakan aplikasi ini, nyamuk pun tidak akan mendekat. Untuk mengetahui cara menggunakan Pengusir Nyamuk Sonic Attck, kamu bisa membaca artikel Cara Mengusir Nyamuk dengan Aplikasi Android.

Solusi Kesal Sama Nyamuk 3

Salah satu keunggulan aplikasi Pengusir Nyamuk Sonic Attack adalah kemampuan aplikasi ini untuk berjalan di background. Jadi, selama kamu tidak menutup aplikasi ini, kamu bisa tetap memainkan game Mosquito Must Die dan juga aplikasi lainnya seperti biasa. Keren kan?

Nah, sekarang kamu gak perlu lagi kesal dan uring-uringan gak jelas gara-gara banyak nyamuk. Kamu bisa menggunakan smartphone Android kamu untuk melampiaskan kekesalan kamu sekaligus juga mengusir nyamuk yang ada di kamar kamu. Mudah kan? Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengetahui Aplikasi Yang Mencuri Data Kamu
Cara Mengetahui Aplikasi Android Mana yang Mencuri Data Pribadi Kamu
Mematikan Pemberitahuan Di Android Banner
Sepertinya Cuma 2 Aplikasi Ini yang Bisa Bikin Hidup Kamu Berharga
Emoji Kondom Hari Aids Sedunia Banner
Cara Menggunakan Emoji Jari Tengah dan Emoji Kondom di WhatsApp
Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Banner
Cara Baru Untuk Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus
Header 11 3e13b
Cara Backup dan Restore Semua Aplikasi di Android Tanpa Root
APPS TERKAIT
Anti Nyamuk
Pengusir Nyamuk Sonic Attack 6.8
Apps Blacx Knights
Anti Mosquito
Anti Mosquito 2.5
Apps Pico Brothers
Anti Rat
Anti Rat Pro 2.5
Apps mauro apps
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal