J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Smartphone Terbaik Untuk Fotografi 2018

6 Smartphone Terbaik Untuk Fotografi 2018

Selasa, 20 Feb 2018, 16:00 WIB
Pilihlah smartphone yang mempunyai dual cameras, Optical Image Stabilization (OIS) dan rating DxOMark yang tinggi. Perhatikan 3 (hal) itu dan kamu akan mendapatkan smartphone yang cocok untuk fotografi.

Dalam memilih smartphone yang cocok untuk fotografi, kamu bisa mempertimbangkan beberapa hal. Pilihlah smartphone yang mempunyai dual cameras, Optical Image Stabilization (OIS) dan rating DxOMark yang tinggi. Perhatikan 3 (hal) itu dan kamu akan mendapatkan smartphone yang cocok untuk fotografi.

Ulasan ini akan menggunakan rating DxOMark sebagai dasar penilaiannya ya sobat. Daripada makin penasaran yuk kita simak saja langsung di bawah ini.

BACA JUGA
  • 12 Game Berbayar Android Terbaik 2018 (Tanpa Internet)
  • 10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
  • Meski Berbayar, 6 Game Android Keren Ini Tidak Akan Mengecewakanmu

6 Smartphone Terbaik Untuk Fotografi 2018

1. Google Pixel 2

Google Pixel 836
Smartphone ini sangat bagus untuk fotografi. Dengan nilai DxOMark 98, foto yang dihasilkan lebih tajam dan kualitas warna juga lebih jelas. Di tengah cahaya yang redup, kualitas gambar tidak banyak berubah. Memang kualitas foto agak berkurang ketika kamu menggunakan zoom untuk jarak menengah.

Dengan menggunakan smartphone ini kamu akan mendapatkan fasilitas single camera: 12MP sensor dengan aperture f/1.8, OIS, Software HDR+ dan dual pixel autofocus. Seluruh fasilitas itu membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik untuk fotografi.

2. One Plus 5

Alasan Beli Oneplus 5 1
Dengan dual camera yang berkualitas super, smartphone ini adalah yang terbaik untuk fotografi. Dengan paduan kamera 16 megapixel aperture f/1.8 dan kamera 20 megapixel aperture f/2.6 serta DxOMark 87, smartphone ini disebut dengan julukan penembak jitu . Dengan fasilitas itu, kamu akan mendapatkan foto dengan keseimbangan warna yang menakjubkan.

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah bisa merekam video dengan fasilitas capture video 4K 2160p/30 frames per second (FPS). Mantap kan guys?

3. Apple Iphone X

Keunggulan Iphone X 1
DxOMark dari smartphone ini adalah 97. Angka yang tinggi itu dihasilkan dari dual camera (12 megapixel f/1.8 dan f/2.4) serta OIS yang membuat foto lebih tajam dari seri sebelumnya. Untuk video, smartphone ini menyediakan 4K and 60 FPS. Dengan seluruh fasilitas itu, smartphone ini adalah salah satu yang terbaik untuk fotografi.

Dalam cahaya yang redup pun, foto yang dihasilkan bisa tajam. Kelemahannya adalah ketajaman foto saat kamu menggunakan zoom. Kelemahan lain adalah soal harga. Kamu perlu perhitungan guys kalo mau beli smartphone ini karena harganya mahal.

4. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 Layar 4k Banner
Kualitas tinggi, harga terjangkau dan DxOMark 94 adalah keunggulan smartphone ini. Kamu akan mendapatkan fasilitas dual camera (12 megapixel) dengan dua sensor 2x optical zoom. Dengan semua itu, smartphone ini disebut yang terbaik dalam pengambilan foto dengan zoom.

Yang lebih menggembirakan adalah seri ini tidak akan meledak seperti pendahulunya. Untuk video, smartphone ini menyediakan 4K dan 30 FPS. Lumayan khan? So, tunggu apalagi guys?

5. Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro Smartphone Android Gaming Terbaik
Dengan rating DxOMark 97, smartphone adalah salah satu smartphone camera terbaik. Dengan dual camera (12 mega pixel dan 20 mega pixel) yang masing-masing dilengkapi dengan sensor warna membuat hasil foto semakin tajam. Kualitas foto di tempat terang dan redup sama baiknya karena dilengkapi dengan dual tone LED flash.

Kelemahannya hampir dimiliki oleh smartphone camera lainnya yaitu kualitas gambar yang kurang bagus saat menggunakan zoom. Meskipun tidak sempurna, kamu tidak perlu khawatir karena ada 2x loosless zoom yang akan menambah kualitas foto.

6. Moto Z Force

Moto Z Force
Mungkin DxOMark smartphone ini rendah, hanya 87 tetapi kamu tidak perlu ragu karena Moto Z Force adalah salah satu smartphone kamera terbaik. Dengan kamera 21MP, kamu bisa menghasilkan foto yang bagus dalam segala kondisi. Meskipun shutter speednya rendah (1/10) tetapi ada IOS yang akan mengimbangi.

Jika masih belum puas, kamu dapat melengkapinya dengan Moto mods. Tambahkan Hasselblad True Zoom untuk mendapatkan 10x Optical Zoom. Sayangnya, harga mods hampir setara dengan harga smartphonenya sendiri. Tidak perlu khawatir, karena tanpa Moto mods pun smartphone ini sudah menghasilkan foto yang bagus.

Bagaimana guys? Sudah menentukan mau memilih smartphone kamera yang mana? Mana pun yang kamu pilih, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja isi kantong kamu guys.

ARTIKEL TERKAIT
936cc5fb2f1690c35f99e270f1149bb7

Jangan Dimainin! 5 Game Ini Bagus Covernya Doang, Isinya Bikin Kamu Ingin Berkata Kasar..

F69f30191d0bf2657e3e33cf79f0a3fd

Jangan Lengah! Ini 5 Aplikasi Smartphone yang Ternyata Berbahaya Untuk Anak-anak

Produk Aneh Apple Earpods

10 Produk Apple Paling Aneh yang Pernah Diciptakan (Part 2)

Fd62b413ab26d68330a5a7c5c8c59172

10 Game AAA yang Cukup Sekali Bayar untuk Mendapatkan Semua Fitur Terbaiknya

88f6947d30aaa7ed2ce4273db29ef8f2

10 Video Game Ini Mengandung Pesan Dewasa, Anak Kecil Dilarang Main!

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Mekorama Icon
Mekorama 1.1
Games Martin Magni
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Ultraflow Icon Icon
ULTRAFLOW
Games Ultrateam
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal