J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Smartphone Murah Terbaik Dengan Dual SIM dan MicroSD Terpisah!

5 Smartphone Murah Terbaik Dengan Dual SIM dan MicroSD Terpisah!

Kamis, 11 Jan 2018, 18:00 WIB
Belum lama ini, ponsel dengan dual SIM menjadi jenis yang langka. Kalaupun ada, beberapa produsen malah menawarkan dengan model yang tidak menarik, desain biasa saja, dan hanya mengedepankan spesifikasi sebagai nilai jual utama.

Belum lama ini, ponsel dengan dual SIM menjadi jenis yang langka. Kalaupun ada, beberapa produsen malah menawarkan dengan model yang tidak menarik, desain biasa saja, dan hanya mengedepankan spesifikasi sebagai nilai jual utama. Meskipun begitu, ponsel dualSIM juga memiliki kelemahan.

Salah satunya adalah slot SIM yang harusnya digunakan sebagai tempat kartu SIM, kini juga mulai bisa digunakan untuk MicroSD. Kabar buruknya, slot ini tidak bisa mengakomodasikan kedua jenis kartu secara bersamaan. Dalam istilah lebih mudahnya biasa disebut slot SIM hybrid. Tapi tenang, sebab tak semua ponsel mengadopsi slot semacam ini. Jaka sudah merangkum 5 smartphone murah terbaik dengan dual SIM dan MicroSD terpisah. Berikut ulasannya!

BACA JUGA
  • Resmi! Inilah 5 Smartphone Terbaik di Tahun 2017
  • 5 Chipset Smartphone Terbaik Untuk Gaming
  • 10 Smartphone dengan Layar Terbaik Sepanjang Tahun 2017

5 Smartphone Murah Terbaik Dengan Dual SIM dan MicroSD Terpisah!

1. Sony Xperia Z5 Dual

Xperia Z5 Dual
Xperia Z5 mungkin jauh dari kata sempurna, namun masih banyak hal yang bisa disukai dari ponsel buatan Sony ini. Beberapa di antaranya seperti desain yang stylish dan matang, konstruksi yang tahan air, dan speaker stereo yang menarik. Jika kamu menyukai tipe ponsel seperti itu namun dengan slot dual SIM non-hybrid, maka Xperia Z5 versi Dual jawabannya. Tetapi jika kamu punya uang ekstra, mungkin kamu bisa mengalihkan focus ke Xperia Z5 Premium dengan layar 4K-nya yang memukau.

2. Asus ZenFone 4 Max

D85f57da00bb5139ec3bba7d47974a3e
Beberapa waktu yang lalu, Asus sempat meluncurkan seri terbaru dari ZenFone yakni ZenFone 4 Max. Diumumkan pada Agustus tahun lalu, ponsel ini dirilis ke dalam 2 versi, yaitu yang biasa dan juga Pro. Dengan julukan yang disandangnya, pastinya versi Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Terutama di sisi daya tahan baterai, ukuran layar, hingga resolusi kamera. Terlepas dari semua itu, kedua versi dari ZenFone 4 Max tidak lagi menggunakan slot SIM hybrid seperti seri sebelumnya, yang tentunya menjadi kabar gembira bagi fans Asus.

3. LG G4

Lg G4
LG G4 menjadi salah satu ponsel terbaik di tahun 2015. Meskipun sudah berumur tiga tahunan, ponsel ini rupanya masih laris di pasaran. Itu semua tak terlepas dari segi spesifikasi, terutama kamera dan juga desain yang patut diacungi jempol. Selain itu, keputusan untuk membuang sistem slot SIM hybrid pada ponsel ini terhitung langkah tepat, mengingat kebencian pengguna terhadap SIM hybrid lumayan besar kala itu. Dengan harga yang hanya 3 jutaan, ponsel ini nampaknya lumayan menggiurkan.

4. Honor 5X

Honor 5x
Dengan harga yang terhitung murah, yakni 3 jutaan, Honor 5X menawarkan beragam spesifikasi mumpuni untuk ponsel di kelasnya. Selain itu, desain yang dibuat dengan baik, kualitas kamera yang apik, dan kelengkapan pemindai sidik jari di dalamnya menjadi daya tarik utama dari ponsel keluaran tahun 2015 ini. Terlebih lagi penerapan sistem slot SIM non-hybrid sangat disukai oleh banyak orang, terutama fans Huawei. Sempurna? Sepertinya belum, tapi setidaknya ponsel ini sudah memenuhi ekspektasi pengguna ponsel masa kini.

5. Xiaomi Redmi Y1

17a03c05e52eb08335e62e4e4759562f
Sebagai salah satu produsen ponsel terkenal, Xiaomi juga tak mau ketinggalan dalam merilis ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga murah. Salah satunya adalah Redmi Y1 yang dijual dari harga 1 jutaan. Ponsel ini telah dibekali dengan prosessor octa-core dari Qualcomm dan didukung dengan RAM sebesar 3GB. Kamera menjadi bagian yang paling utama di sini, kamera utamanya memiliki resolusi 13MP sementara kamera depannya beresolusi 16MP. Selain itu, Xiaomi Redmi Y1 juga tidak menggunakan slot SIM hybrid sehingga pengguna bisa memasang dua SIM dan satu MicroSD secara bersamaan. Ponsel ini sendiri dirilis pada November 2017 lalu.

Itulah tadi 5 smartphone murah terbaik dengan dual SIM dan MicroSD terpisah. Harga dari beberapa ponsel di atas bervariasi ada yang di atas 3 juta tapi ada juga yang di kisaran 1 jutaan. Namun, yang pasti ponsel-ponsel di atas tidak lagi menggunakan slot SIM hybrid seperti kebanyakan ponsel masa kini.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Augmented Reality Android

10 Aplikasi Augmented Reality Android Terbaik 2018 yang Wajib Kamu Coba

D23368a6ebdf264011c01d92a335a14c

5 Challenge Paling Viral dan Berbahaya Selama Tahun 2017

D1a74d9b6f4f68a2d7f8a8148bb60a8a

10 Video Youtube Terpopuler Sepanjang Tahun 2017

Aplikasi Datally Dari Google

10 Alasan di Balik Harga Paket Data yang Mahal

274ffd00925e7d2e9337b6f4aa52d09b

15 Game Android Terkeren dan Terseru 2018

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Internetspeedtest Icon
Internet Speed Test 3G,4G,Wifi 2.0.9
Apps Optimal Software s.r.o.
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Ponsel dengan Ukuran Paling Kecil di Dunia

5 Ponsel dengan Ukuran Paling Kecil di Dunia

10 Ponsel Android Sejutaan Dengan Desain Menawan! Nomor 8 Paling Layak Beli!

10 Ponsel Android Sejutaan Dengan Desain Menawan! Nomor 8 Paling Layak Beli!

Seperti Milik Alien! 7 HP Ini Punya Desain Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Seperti Milik Alien! 7 HP Ini Punya Desain Paling Aneh Sepanjang Sejarah

6 Smartphone dengan Teknologi 4K Terbaik!

6 Smartphone dengan Teknologi 4K Terbaik!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal