J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Auto Tajir! Ini 5 Cara Untuk Mendapatkan Subscribers YouTube Paling Mudah

Auto Tajir! Ini 5 Cara Untuk Mendapatkan Subscribers YouTube Paling Mudah

Rabu, 14 Mar 2018, 14:00 WIB
Mau jadi YouTuber yang punya banyak subscribers? Berikut ini 5 situs untuk menambah subscribers channel YouTube kamu secara instan.

Seperti diketahui saat ini profesi sebagai YouTuber memang jadi profesi yang cukup menjanjikan. Namun, tentunya hal itu harus didukung oleh subscribers yang banyak sehingga video yang diunggah memperoleh view yang banyak.

Bagi kamu para YouTuber pemula, pastinya pengen kan memiliki banyak subscribers untuk meramaikan channel YouTube kamu? Nah, jika iya, Jaka memiliki beberapa solusi untuk menambah subscribers channel YouTube kamu dengan cara yang mudah, cepat, dan tentunya aman. Berikut ini 5 situs yang bisa kamu gunakan untuk menambah subscribers channel YouTube kamu secara instan.

BACA JUGA
  • Gimana Cara YouTuber Mendapatkan Uang? Ini Jawabannya!
  • 5 Kamera YouTuber Terkenal yang Paling Sering Dipakai
  • Menginspirasi! 5 Channel YouTube Ini Juga Digemari Youtuber Terkenal

Auto Tajir! Ini 5 Cara Untuk Mendapatkan Subscribers YouTube Paling Mudah

1. Linkcollider.com
0991edf822686dc9eb485ea3f95868d3

Untuk mendapat subscribers, kamu harus mengumpulkan token dengan cara melakukan tugas dan menukarkan token tersebut untuk mendapatkan subscribers. Jadi jika kamu ingin mendapatkan banyak subscribers, maka harus rajin-rajin mengumpulkan token dengan cara seperti yang telah disediakan dalam situs.

Cara menambah subscribers melalaui linkcollider.com:

1. Kunjungi situs linkcollider.com dan login dengan Google+, Facebook, atau Email. 2. Klik SUBMIT WEBSITE kemudian tambahkan channel YouTube kamu. 3. Pada opsi Reward Token, tetapkan berapa banyak token yang ingin kamu berikan saat orang lain berlangganan di channel kamu. 7. Setelah itu, kirim. 8. Lalu kamu tinggal menunggu subscribers kamu datang dengan sendirinya.

2. Youlikehits.com

73253a2db06e91544ace770b0115f605

Youlikehits.com juga bis akamu gunakan untuk mempromosikan blog atau artikel lainya ke sosial media seperti Twitter, Google+, Facebook, dan lain sebagainya. Namun, tentu fitur yang paling banyak digunakan oleh para pengunjung adalah untuk menambah subscribers.

Sama seperti situs penambah subscribers lainya, pada youlikehits.com kamu bisa menambah subscribers secara otomatis dengan cara menukar koin. Koin tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan tugas-tugas yang disediakan oleh situs tersebut.

3. Like4like.org

E5363bff2c1409fa8586955cfdd8ecbf
Foto: like4like.org_

Tampilan situs yang user friendly membuat situs ini berhasil menarik minat para YouTuber untuk bergabung. Melalui situs ini kamu bisa menonton, menyukai, serta mengomentari video dari YouTuber lainya. Dengan itu, subscribers kamu bisa bertambah secara otomatis.

Cara menambah subscribers melalaui like4like.org:

1. Kunjungi situs like4like.org dan kemudian login. 2. Kemudian klik Social Media Exchange. 3. Lalu pilih Facebook Likes atau YouTube Subscribers. 4. Kemudian kumpulkan kredit sebanyak-banyaknya untuk mendapat subscriber. 6. Klik Add and Page manager kemudian klik link YouTube Subscriber. 7. Untuk lebih cepat, isi URL channel, pilih high credits. 8. Tunggu beberapa saat, proses penukaran kredit dengan subscribers sedang berlangsung.

4. Followfast.com

A48e44471dddbf62a6ed389c2225d6b6

Situs yang mulai berjalan pada tahun 2012 silam ini juga tak kalah populer dengan situs penambah subscribers lainnya. Dalam situs ini, kamu tak hanya bisa mendapatkan subscribers saja, kamu juga bisa mendapatkan like serta share dari para pengunjung situs followfast.com. Bahkan kamu juga bisa menukar koin yang kamu dapatkan dengan sejumlah uang loh.

5. Followlike.net

Fcf4e3eb63211b7be7df90fe4984c470

Tidak hanya untuk menambah subscribers, followlike.net juga bisa kamu gunakan untuk nambah follower Twitter, Instagram, like, serta viewers pada Youtube. Bahkan dalam satu hari saja, kamu bisa mendapatkan 100 subscribers loh! Namun, hal itu tentunya bukan serta merta kamu dapatkan, melainkan kamu harus menggunakan beberapa poin yang bisa kamu gunakan saat mengunjungi situs tersebut.

Cara menambah subscribers melalaui followlike.net:

1. Kunjungi situs followfike.net kemudian login. 2. Tekan Add Website/Social Network. 4. Pilih YouTube Subscriber di pilihan Whats you wish to promote. 5.*$ Kemudian masukkan Link channel YouTube kamu. **6. Tulis Nama channel dalam Display Name. 7. Kumpulkan koin dengan cara berlangganan atau melakukan tugas lain. 9. Koin tersebut kemudian dapat kamu gunakan untuk memperoleh subscriber.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya jangan pernah masukkan password channel YouTube kamu ke situs-situs tersebut. Selain itu, sebaiknya juga batasi subscribers setiap hari, karena jika kamu mendapatkan ratusan subscribers setiap hari, maka pihak YouTube bisa memblokir channel kamu karena dinilai menggunakan para subscribers palsu.

ARTIKEL TERKAIT
62cf7ca1779f0555a0d1d2dbccaad8ea

7 YouTuber Gaming Paling Kaya di Dunia

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia Banner

Seru! Ini 5 Game yang Paling Sering Dimainkan YouTuber Dunia

Youtuber Cilik Dengan Penghasilan Paling Tinggi Banner

5 YouTuber Cilik dengan Penghasilan Paling Tinggi di Dunia!

Youtuber Paling Dibenci Di Dunia

5 YouTuber Paling Dibenci di Dunia, Nomer 4 Malah Sukses

Bf7f4a4f27c5b53ab816b270a8521b1b

Bikin Ngiri! Ini 5 YouTuber Dengan Rumah Paling Mewah

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Channel YouTube dengan Subscribers Terbanyak!

10 Channel YouTube dengan Subscribers Terbanyak!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Kuy Jadi YouTuber!

7 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Lebih dari 2 Juta di 2018

7 YouTuber Indonesia dengan Subscribers Lebih dari 2 Juta di 2018

Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

Mau Jadi Youtuber Sukses & Tajir Bermodal HP Doang? Berikut Caranya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal