Seberapa Sering Kamu Mengganti Wallpaper Smartphone?

15 February 2017

Bagi sebagian orang, wallpaper hanyalah wallpaper. Not a big deal. Padahal, salah pilih wallpaper bisa membuat smartphone kamu terlihat membosankan dan membuat baterai jadi boros. Udah gitu, wallpaper juga bisa mencerminkan kepribadian kamu, loh!

Alih-alih harus mengganti launcher atau beli smartphone baru, saat tampilan smartphone mulai membosankan mending ganti wallpaper-nya. Nah, seberapa sering kamu mengganti wallpaper di smartphone nih?

Seberapa Sering Mengganti Wallpaper Smartphone?

Saat ini, ada banyak aplikasi pengubah wallpaper otomatis yang bisa kamu coba di toko aplikasi. Bukan cuma wallpaper biasa, bahkan kamu bisa menyesuaikan wallpaper berdasarkan kekuatan sinyal dan baterai loh!

Nah, buat kamu yang selalu bingung mau ganti wallpaper apa, kamu bisa coba aplikasi Wallz yang menyediakan ribuan wallpaper keren, atau bisa juga download aplikasi Smart Wallpaper agar tampilan smartphone jadi tidak membosankan.

Tips: Menggunakan wallpaper statis bernuansa gelap bisa menghemat baterai smartphone yang menggunakan layar AMOLED hingga 15%.

Baca juga artikel seputar Wallpaper atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar