J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Kerjasama dengan Lookout untuk Sistem Keamanan

Kamis, 5 Sep 2013, 15:00 WIB
Samsung Kerjasama dengan Lookout untuk Sistem Keamanan yang nantinya akan diterapkan pada setiap perangkat Samsung.

Samsung yang terus memberikan layanan terbaik melalui smartphone, tablet dan perangkat lainnya sekarang telah menggunakan jasa dari Lookout untuk meningkatkan fasilitas keamanan dari setiap perangkatnya . Hal ini diketahui dari pengumuman yang dibuat Lookout di blog resminya dimana Lookout menyebutkan telah memiliki kesepakatan dengan Samsung untuk memasukkan KNOX security system pada perangkat Samsung ke depannya.

Diindikasikan bahwa kerjasama dengan Lookout ini tidak hanya sebatas untuk menggunakan KNOX security system pada produk Samsung kedepannya, tetapi lebih jauh dari itu adalah untuk melindungi konsumen-konsumen dan Samsung juga berkesempatan untuk membuat KNOX programnya sendiri. Sehingga Lookout antivirus berpotensi menambahkan layer lain untuk keamanan.

Lookout sendiri merupakan sebuah brand engan konsumen di berbagai kalangan, dan Samsung sangat berpotensi untuk mendapatkan sebagian konsumen dari Lookout dengan memperlihatkan bahwa keamanan Lookout ada di perangkat Samsung. Kesepakatan ini diberitakan dalam waktu dekat ini. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan Lookout di Android kamu bisa download di bawah ini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kerjasama Samsung dan NBA Capai $100 Juta
Kerjasama Samsung dan NBA Capai $100 Juta
Samsung Rilis Galaxy Mega
Samsung Rilis Galaxy Mega
Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung Galaxy Round
Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung Galaxy Round
Samsung Siapkan Desain Baru Galaxy Note III
Samsung Siapkan Desain Baru Galaxy Note III

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal