J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Plants vs. Zombies 2

Review Plants vs. Zombies 2

Minggu, 18 Agt 2013, 09:00 WIB
Plants vs. Zombie 2 merupakan sekuel lanjutan dari versi sebelumnya dimana tetap mengusung tema tanaman melawan zombie, dengan fitur dan interface baru hingga Jalan Tikus ingin membuatkan Review Plants vs. Zombies 2.

Kemarin Jalan Tikus telah menuliskan artikel mengenai perilisan dari Plants vs. Zombies 2: It s About Time. Jadi pada kali ini, Jalan Tikus akan membuatkan Review Plants vs. Zombies 2. Game ini sejauh ini baru dirilis untuk sistem operasi iOS versi 5.1, sehingga untuk kamu yang menggunakan versi dibawah itu tidak bisa menggunakannya. Game Plants vs. Zombies 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari versi sebelumnya yang juga dipublikasikan oleh PopCap. Pada Plants vs. Zombies 2 ini memiliki tema Time Travel, dimana kamu mencari Crazy Dave, yang menjual banyak barang yang kamu butuhkan di bagasi mobilnya.

Review Plants Vs Zombies 2 1
Review Plants Vs Zombies 2 2

Game ini juga memiliki 3 stage berbeda yang bisa kamu selesaikan yaitu Mesir Kuno (Ancient Egypt), Kapal bajak laut (Pirate Ship), dan nuansa barat (Wild West). Pertama-tama kamu akan memasuki dunia mesir kuno dimana, kamu akan bertemu dengan mumi juga selain zombie. Untuk Interface juga sedikit berbeda karena kamu pada versi sebelumnya , untuk ketika dalam permainan, layar memilih tanaman yang akan digunakan untuk membasmi zombie berada diatas, tetapi sekarang berada di samping kiri.

Review Plants Vs Zombies 2 4

Sebelum bermain kamu akan memilih tanaman yang akan digunakan dalam permainan, ada beberapa tanaman baru yang juga sudah dibahas di artikel sebelumnya. Game Plants vs. Zombies 2 ini gratis untuk kamu download dan mainkan, tetapi apabila kamu mau memiliki semua tanaman, kamu harus membeli beberapa tanaman dengan cash. Ketika dalam permainan juga kamu bisa memberikan kekuatan tambahan pada tanaman, dan setiap tanaman memiliki masih-masing skill ketika mendapatkan power up. Power up ini bisa didapatkan dari zombie yang berhasil dibasmi walaupun tidak semua zombie.

Review Plants Vs Zombies 2 3

Contoh power up pada beberapa tanaman menghasilkan kemampuan seperti dibawah ini: 1. Bloomerang ketika diberikan power up maka bisa menembakkan banyak boomerang ke 4 arah.

Review Plants Vs Zombies 2 8
2. Iceberg Lettuce ketika diberikan power up maka bisa membekukan zombie yang berada di layar.
Review Plants Vs Zombies 2 7
3. Wall-nut ketika diberikan power up maka akan menggunakan armor besi untuk melindungi dirinya lebih lama.
Review Plants Vs Zombies 2 6
4. Peashooters ketika diberikan power up maka akan menembakkan lebih banyak lagi biji kacang pada zombie di depannya.
Review Plants Vs Zombies 2 5

Dan masih banyak lagi tanaman dan juga kemampuannya setelah diberikan power up. Kesimpulannya menurut Jalan Tikus dari Review Plants vs. Zombies 2 kalau game ini sangat cocok dimainkan untuk kamu yang menyukai game sebelumnya yaitu Plants vs. Zombies, karena membawakan hal baru dalam permainan ini baik dalam fitur maupun interface. Selamat bermain.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Plants vs. Zombies 2 sudah hadir di Google Play Store

Plants vs. Zombies 2 sudah hadir di Google Play Store

Download Gratis Plants vs. Zombies 2 di iOS

Download Gratis Plants vs. Zombies 2 di iOS

Plants vs Zombies 2 untuk Android Sudah Bisa Didownload di Seluruh Dunia Sekarang

Plants vs Zombies 2 untuk Android Sudah Bisa Didownload di Seluruh Dunia Sekarang

Update Terbaru Plants vs Zombies 2 dengan Map Baru

Update Terbaru Plants vs Zombies 2 dengan Map Baru

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal