J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game: ZinZin, Uji Konsentrasi serta Asah Otak dengan Permainan Unik

Review Game: ZinZin, Uji Konsentrasi serta Asah Otak dengan Permainan Unik

Rabu, 14 Jan 2015, 11:59 WIB
Dari sekian banyaknya game yang ada di PlayStore saat ini. JalanTikus akan mereview game berjudul ZinZin. Game ZinZin ini dapat mengasah otak serta melatih konsentrasi jika kamu memainkannya.

Game dengan genre Strategi merupakan salah satu game paling disukai saat ini. Google Play Store yang merupakan market terbesar untuk Android menyediakan banyak game strategi dengan berbagai macam gameplay yang cukup menarik untuk dimainkan.

Salah satu game yang ingin JalanTikus bahas kali ini adalah ZinZin. Bagi yang sudah memainkan Onet sebelumnya, bermain ZinZin pasti tidak akan terlalu sulit. ZinZin merupakan game yang mempunyai gameplay hampir mirip dengan Onet namun dikemas secara lebih menarik dan mempunyai level yang lebih menantang.

GamePlay

Review Game Zinzin Uji Konsentrasi Serta Asah Otak Dengan Permainan Unik 1
Game Play pada ZinZin tidak terlalu sulit, namun tidak bisa dibilang mudah juga. Digame ini, kamu harus mencari dua gambar yang sama lalu menghubungkannya. Pada awal permainan, gambarnya akan sangat mudah untuk dihubungkan. Namun, saat sudah memasuki level yang tinggi. Gambar-gambar yang ada cukup membingungkan dan juga kamu harus menyelesaikan semuanya sebelum waktunya Habis.

Desain

Review Game Zinzin Uji Konsentrasi Serta Asah Otak Dengan Permainan Unik 2
Desain yang ada pada Game ZinZin bertemakan anak-anak. Dengan tampilan awal sebuah kucing dan banyaknya bintang-bintang. Game ini cocok sekali untuk dimainkan oleh anak-anak yang ingin mengasah konsentrasinya. Kotak gambar pada permainannya pun cukup besar, sehingga mempermudah pencarian gambar-gambarnya. Namun, kotak besar tersebut akan mengecil dengan sendirinya jika level kamu semakin besar.

Fitur

Review Game Zinzin Uji Konsentrasi Serta Asah Otak Dengan Permainan Unik 3
Untuk versi betanya, ZinZin belum memiliki banyak fitur. Namun, ZinZin memiliki fitur untuk membandingkan skor kamu dengan skor teman-teman kamu hanya dengan melakukan login via Facebook pada saat pertama kali dijalankan. Sama seperti game lainnya, ZinZin juga memiliki Ruby (mata uang premium) yang bisa dibeli menggunakan uang asli. Namun di ZinZin, kamu bisa membeli Ruby tersebut melalui Voucher Telkomsel, XL Voucher, iBanking, Sevelin Gamecard, Smartfren, Bank Transfer dan masih banyak lagi dengan harga yang cukup bersahabat.

Kesimpulan

Game ini cocok sekali untuk anak-anak untuk mengasah otak serta melatih konsentrasi mereka. Dengan gameplay yang terbilang menantang, ZinZin cukup bisa membuat orang yang memainkannya tidak cepat bosan. Ruby yang merupakan mata uang premium pada ZinZin ini dapat dibeli dengan berbagai macam voucher sehingga mempermudah orang-orang yang tidak punya kartu kredit jika ingin membelinya.

Zinzin Icon Icon
ZinZin 1.0
Games Strategi VNG Game Studios
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

17 Game Paling Fenomenal Dari Windows 98 (Part 2 - Selesai)

17 Game Paling Fenomenal Dari Windows 98 (Part 2 - Selesai)

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

10 Game Android Paling Top Bulan Agustus 2015

Review Game: Farmery, Berkebun Kini Lebih Menyenangkan

Review Game: Farmery, Berkebun Kini Lebih Menyenangkan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal