J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game Black Clover: Quartet Knight | MOBA Anime Penuh Sihir Yang Seru!

Review Game Black Clover: Quartet Knight | MOBA Anime Penuh Sihir Yang Seru!

Kamis, 20 Sep 2018, 20:00 WIB
Kali ini kita kedatangan game baru untuk pecinta anime, berjudul Black Clover: Quartet Knight. Tidak hanya menyajikan cerita seru, tapi juga gameplay yang unik.

Kali ini kita kedatangan game baru untuk pecinta anime, berjudul Black Clover: Quartet Knight. Tidak hanya menyajikan cerita seru, tapi juga gameplay yang unik.

Katanya, gameplay-nya itu seperti game MOBA loh! Wah seperti apa ya, jangan-jangan mirip seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Gimana, kamu penasaran?

Langsung simak review gamenya berikut ini yuk~

BACA JUGA
  • Review Game Shadow of The Tomb Raider: Menyelamatkan Dunia Dari Kiamat!
  • AMD eSports FIGHT! Championship 2018, Tempatnya Jagoan Tekken dan Street Fighter!
  • Review Game Tekken 7 (Season 2): Get Ready For The Next Battle!

Game Overview

Review Game Black Clover Quartet Knight 1 Da3b6
  • Developer: Ilinx
  • Publisher: Bandai Namco
  • Genre: Action
  • Release Date: September 14, 2018
  • Platforms: PS4, Windows
  • Situs Resmi: Klik disini
  • Harga: Rp 680.000

Black Clover, Dunia Anime Yang Penuh Dengan Sihir

Review Game Black Clover Quartet Knight 2 F8559

Jaka yakin pasti banyak dari kamu yang enggak tahu anime Black Clover, ya karena memang tidak tayang di TV Indonesia. Di dalam anime ini, bisa dikatakan semua orang bisa mempergunakan sihir. Kecuali Asta, sang tokoh utama anime ini. Ia buruk dalam urusan memakai ilmu sihir.

Namun, sebagai ganti dari kekurangannya tersebut, beruntungnya Asta memiliki teman yang baik yaitu Yuno. Ia adalah seorang pengguna kekuatan sihir yang luar biasa, bahkan mendapat julukan anak ajaib. Selain teman baik, Asta juga memperkuat dirinya dengan beragam latihan khusus.

Review Game Black Clover Quartet Knight 3 Ac6b3

Karena tidak bisa memakai sihir, tentu saja Asta melakukan latihan fisik. Dalam latihan tersebut juga, Asta mendapatkan kekuatan Anti Magic. Di mana Asta akan bisa memotong beragam sihir dengan pedangnya. Lalu di gamenya kali ini, kira-kira petualangan seperti yang akan dilalui Asta?

Beruntung bagi kamu yang tidak nonton animenya, karena game ini akan menampilan cerita sesuai dengan animenya. Nantinya cerita akan dibagi dalam 18 Episode. Namun yang sangat disayangkan, cerita terasa begitu cepat. Kamu bisa menyelesaikan hanya sekitar tiga jam.

Game MOBA 4 Vs 4 yang Bikin Nagih

Review Game Black Clover Quartet Knight 4 1a366

Tampaknya Ilinx ingin game ini lebih ditekankan ke gameplay daripada cerita. Terbukti menurut Jaka, gameplay ala MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini bisa bikin nagih dan nggak ngebosenin. Nantinya kamu bisa bertanding online 4 vs 4 dengan teman-teman kamu.

Terdapat empat peran yang bisa kamu mainkan dalam setiap pertandingan, peran apa sajakah itu?

  • Fighter: Hero yang menyerang dengan fisik atau sihir dari jarak dekat. Sangat kuat, agresif, dan memiliki pertahanan yang baik.
  • Shooter: Hero yang menyerang dengan sihir dari jarak jauh. Memiliki damage yang tinggi dengan beragam variasi jenis serangan.
  • Support: Hero yang bisa menaikan status rekan, bisa juga menurunkan status lawan. Selain itu, hero ini juga bisa memakai sihir pertahanan.
  • Healer: Sesuai namanya, hero ini bisa melakukan menyembuhkan darah teman. Uniknya juga bisa menghidupkan teman ketika ia mati.
Review Game Black Clover Quartet Knight 5 489da

Merupakan berjenis MOBA, tentu saja kamu membutuhkan strategi untuk memenangkan setiap pertandingan. Misalnya, dalam tim kamu, tidak bisa semua empat-empatnya mengambil peran Fighter atau Shooter. Lebih disarankan peran bervariasi dan saling melengkapi satu sama lain.

Dalam pertandingan nantinya Fighter bisa maju kedepan dan memimpin serangan, sementara tiga teman lainnya (Shooter, Support, Healer) bisa melakukan dukungan dari belakang. Kekompakan adalah kunci dari pertandingan. Untuk itu kamu jangan egois ya, harus kompak untuk menang.

Grafis yang Anime Banget

Review Game Black Clover Quartet Knight 6 Fe77c

Dalam menikmati cerita, nantinya setiap cut-scenes akan memakai video anime asli. Hal ini tentunya cocok banget, membuat kamu bisa bermain game sambil menonton anime favorit kamu. Video anime juga disajikan dalam resolusi tinggi, membuatnya tidak pecah dan terlihat tajam.

Tempat-tempat pertandingan dibuat semirip mungkin dengan yang ada di anime. Lagu-lagu yang dihadirkan juga menegangkan, membuat memainkan game ini menjadi semakin terasa seru. Memang pokoknya kalau dari segi pengalaman bermain, game ini tidak mengecewakan deh.

Video Trailer - Black Clover: Quartet Knights

Akhir Kata

Itulah dia review dari Jaka untuk game Black Clover: Quartet Knights. Wah gameplay-nya benar-benar MOBA yang unik. Apalagi total ada 17 hero yang bisa dimainkan, bisa nggak bosan-bosan nih mainnya. Habis banyak banget heronya. Gimana menurut pendapat kamu, tertarik mainin?

Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Logo Mainspring Babe Icon
BaBe+ - Berita Indonesia 4.6.4
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line Today News Exclusive Videos C9b6d
LINE TODAY News & Exclusive Videos 1.1
Apps
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal