J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game Strategi Harcore Terbaik, Art of War: Battle of Luoyang!

Review Game Strategi Harcore Terbaik, Art of War: Battle of Luoyang!

Jumat, 1 Jun 2018, 11:30 WIB
Game strategi Art of War: Battle of Luoyang resmi dirilis di smartphone Android. Penasaran bagaimana keseruan membangun dan memperebutkan kota di game ini? Berikut review Art of War: Battle of Luoyang!

Saat ini, main game sudah bisa dilakukan kapanpun di manapun lewat smartphone. Maka tak heran jika banyak genre game terus bermunculan di toko aplikasi smartphone kamu. Nah, kamu pecinta game genre apa nih?

Untuk kamu pecinta game bergenre strategi, saat ini ada game RTS bertema 3 kerajaan terbaru yang baru saja dirilis oleh Maingames, yakni Art of War: Battle of Luoyang. Di game ini kamu bisa merasakan keseruan bertempur dalam memperebutkan kota. Yuk simak review Art of War: Battle of Luoyang!

Review Art of War: Battle of Luoyang

Seperti yang disebutkan di awal, dalam game Art of War: Battle of Luoyang, kamu bisa membangun dan memperebutkan kota. Sebagai game strategi, kamu dituntut untuk membuat kota yang kokoh dengan armada dan Jenderal yang hebat. Segera download game Art of War sekarang!

Spesifikasi Art of War: Battle of Luoyang
Genre Real Time Strategy
Platform Android, iOS (coming soon)
Ukuran File 48MB download apps, dengan tambahan download patch 480MB
Developer Netease
Publisher Maingames
Release Date 24 Mei 2018
Art Of War Battle Of Luoyang Ab452
Art of War: Battle of Luoyang 1.1.1-ok
Games
DOWNLOAD

Penasaran keseruan game strategi terbaik ini? Yuk simak review game Art of War: Battle of Luoyang berikut!

Latar Belakang Cerita

Sesuai dengan teman 3 Kerajaan yang dibawanya, cerita game ini akan dimulai dengan sebuah kejadian dimana DongZhuo yang sedang memimpin di Ibukota Luoyang di jaman Dinasti Han berlaku kejam terhadap bawahan dan para rakyat. Para rakyat yang tunduk kepada DongZhuo dipaksa untuk membayar pajak yang tinggi serta merampas simpanan rakyat.

Para Jenderal dibawah bendera lain merasa gerah dan bersatu untuk menyatukan kekuatan. Yuan Shao memimpin sebuah aliansi yang tergabung dari Cao Cao, Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, dan Sun Quan untuk bersatu menyerang Luoyang. DongZhuo sendiri tidak berniat untuk melepas Ibukota secara mudah dan mempertahankan serangan ini dengan bantuan LuBu, DiaoChan, serta DongZhuo sendiri.

Pada akhirnya setelah melalui pertempuran yang sengit, Cao Cao sudah sangat berambisi untuk meruntuhkan kota, namun Yuan Shao secara bijak memutuskan untuk menarik mundur para pasukan serta Jenderal yang kelelahan agar bisa mengumpulkan lagi kekuatan. Keputusan Yuan Shao ini sekaligus membuat Cao Cao merasa geram merasa terpaksa untuk menarik mundur pasukannya.

Pada akhirnya semua pasukan mundur dan Kaisar memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada para pejuang yang sudah membantu pertempuran di Luoyang. Kaisar memberikan sebuah kota untuk dapat kalian pimpin dan mengumpulkan kekuatan agar bisa bertempur lagi meruntuhkan kepemimpinan DongZhuo.

Gameplay

Art of War: Battle of Luoyang merupakan game strategi dimana kamu akan menggunakan Jenderal-Jenderal yang kamu miliki untuk menyelesaikan misi ataupun dari gacha. Terdapat juga sebuah skenario yang menceritakan kejadian asli didalam dan apabila mampu menyelesaikannya akan mendapat hadiah soul Jenderal.

Saat mulai memainkan game ini, pemain akan memiliki wilayah yang akan menjadi titik poin Kota. Wilayah ini dibagi menjadi 3 wilayah kekuasaan yaitu Wei, Shu, dan Wu. Setiap wilayahnya akan memiliki banyak kota yang nantinya akan dapat dikuasai.

Tugas utama pemain disini adalah merangkul banyak pemain dalam 1 negaranya untuk membuat Guild dan beraliansi dengan Guild lain untuk memperluas wilayah menguasai kota. Disisi lain, negara pesaing akan melakukan hal yang sama sehingga situasi perang akan selalu berbeda tergantung dari pemainnya sendiri.

Sistem pertempurannya sendiri ditentukan dari jenis Jenderal yang dipakai dan formasi yang digunakan saat bertempur. Battle Power akan sangat menentukan tingkat kekuatan pemain dimana setiap pemain akan memiliki Battle Power yang berbeda. BP ini ditentukan dari kekuatan Jenderal masing-masing, kekuatan senjata atau equip, serta riset senjata yang bisa di-upgrade didalam kota. Setiap Jenderal juga memiliki keunikan sendiri-sendiri seperti ahli panah, ahli tombak, ahli pedang, ahli berkuda, dan ahli bertahan sehingga setiap varian Jenderal yang dibawa dalam formasi akan menentukan kalah atau menangnya.

Untuk kepemilikan kota, pemain diharuskan memiliki Guild dan menaklukan kota yang dapat dikuasai dalam kurun waktu tertentu. Pencapaian tertinggi dalam permainan ini adalah ketika Ibukota Luoyang dapat dikuasai oleh Guild dan menikmati hasilnya seperti sumber daya yang berlimpah, perdagangan yang lebih luas, dan masih lebih banyak lagi keuntungannya. Namun harus digaris bawahi karena tidak hanya Guild kamu saja yang mengincar Ibukota ini, karena Guild musuh pun akan memiliki ambisi yang sama.

Variasi Jenderal

Dalam permainan ini, semua Jenderal yang pernah bertempur dalam peperangan 3 Kerajaan akan hadir di permainan ini. Sebut saja seperti Jenderal LuBu, ZhaoYun, GuanYu, ZhoYu, DiaoChan, atau karakter antagonis seperti CaoCao dan DongZhuo

Setiap Jenderal akan dapat di-upgrade jika kamu memiliki soul. Ada banyak cara untuk mendapatkan para Jenderal ini seperti misi, event, gacha (di awal permainan dapat banyak kupon untuk gacha) dan Jenderal dibagi kelasnya berdasarkan bintang. Bintang tertinggi saat ini adalah 7, sedangkan terendah adalah 4. Apabila dalam melakukan gacha pemain mendapatkan Jenderal yang sama, Jenderal akan dijadikan sebuah soul yang dapat digunakan untuk mengupgrade. Semakin tinggi tingkat upgradenya, maka akan semakin kuat Jenderal yang digunakan.

Kesimpulan

Art of War: Battle of Luoyang adalah THE MOST ANTICIPATED SLG GAME IN 2018! Jadi untuk kamu pencinta game berjenis SLG dan dengan genre 3 Kingdoms, kamu wajib untuk mencoba permainan ini. Selain itu, permainan ini mampu memberikan kalian kesempatan untuk menjadi ahli strategi, ahli birokrasi dalam melobi pemain, serta menikmati story mode yang menantang.

Untuk kamu yang ingin mencobanya, permainan ini juga didukung dengan 4 bahasa sehingga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kamu. Selain fitur in game-nya, fitur event-nya juga sangat banyak, jadi akan membuat kalian sibuk termasuk event daily yang memberikan banyak in game item. Yuk langsung aja didowmload!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Game Strategi Hardcore Terbaik Ini Sudah Ada Open Beta-nya Lho!

Game Strategi Hardcore Terbaik Ini Sudah Ada Open Beta-nya Lho!

Game Strategi Terbaik Siap Hadir di Indonesia, Daftar Sekarang!

Game Strategi Terbaik Siap Hadir di Indonesia, Daftar Sekarang!

Art of War, Game Strategi Terbaik dari Developer Rules of Survival!

Art of War, Game Strategi Terbaik dari Developer Rules of Survival!

10 Game Strategi Terbaik Khusus Android 2018

10 Game Strategi Terbaik Khusus Android 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal