J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Dragon Ball Super Broly: Pertarungan Sengit Bangsa Saiyan!

Review Film Dragon Ball Super Broly: Pertarungan Sengit Bangsa Saiyan!

Kamis, 21 Feb 2019, 18:30 WIB
Dragon Ball Super: Broly akan membawa kita kembali menjejaki kenangan-kenangan masa kecil yang tergambarkan dengan baik melalui alur cerita dalam film ini. Yuk nonton!

Dragon Ball Super: Broly akan membawa kita kembali menjejaki kenangan-kenangan masa kecil yang tergambarkan dengan baik melalui alur cerita dalam film ini. Mengambil latar cerita pada saat keadaan Bumi yang telah menajdi damai setelah pertarungan turnamen kekuasaan, Tatsuya Nagamine dan Akira Toriyama telah berhasil menghadirkan sebuah kisah yang ciamik mengenai dinamika perseteruan bangsa Saiyan dengan berbagai bangsa lainnya di dalam Dragon Ball Universe.

Film ini juga bercerita mengenai Goku dan Vegeta yang masih berlatih untuk menjadi lebih kuat karena menyadari masih banyak petarung kuat dari seluruh alam semesta. Konflik internal bangsa Saiyan disajikan dengan sangat menarik dan kita akan diperkenalkan dengan seorang Saiyan baru bernama Broly yang ternyata memiliki kekuatan tempur yang sangat luar biasa.

BACA JUGA
  • 7 Fakta Tersembunyi Trailer Aladdin yang Harus Kamu Tahu!
  • Happy Death Day 2U: Film Valentine Gokil Bertabur Twist Seru!
  • Jangan Patah Semangat! 10 Film Motivasi Terbaik yang Bisa Mengubah Hidup Kamu

Power Interplay: Revenge for Vegeta

Review Film Dragon Ball Super Broly 1 Ba9bb

Pada awalnya cerita kita akan ditarik mundur ke 41 tahun yang lalu pada saat Planet Vegeta masih dihuni oleh bangsa Saiyan dan dipimpin oleh King Vegeta (Ayah dari Prince Vegeta). Dalam kisah ini, Bangsa Saiyan merupakan bangsa pertarung yang masih dijajah oleh King Cold yang merupakan ayah kandung dari Frieza. Bangsa Saiyan dipaksa untuk tunduk oleh kekuatan tempur pasukan King Cold dan Frieza untuk selanjutnya didapuk untuk menggantikan King Cold yang telah pensiun.

King Vegeta percaya bahwa anaknya Prince Vegeta suatu saat akan menjadi orang terkuat di alam semesta dan akan membawa bangsa Saiyan kembali berjaya. King Vegeta menyadari bahwa ada anak lain selain anaknya yang memiliki kemampuan tempur luar biasa. Anak tersebut adalah Broly, yang merupakan anak dari Paragus, salah satu komandan tempur bangsa Saiyan. Mengetahui prince Vegeta akan mendapatkan saingan kuat di masa depan, King Vegeta memutuskan untuk mengasingkan Broly ke sebuah planet terlantar bernama planet Vampa. Paragus bersumpah bahwa dirinya suatu saat nanti akan membalas dendam kepada Prince Vegeta karena perilaku ayahnya yang membuang anaknya.

Tidak lama kemudian Frieza menyuruh pulang seluruh bangsa Saiyan ke planet Vegeta, dan planet tersebut dihancurkan bersama dengan seluruh keturunan bangsa Saiyan. Planet Vegeta dihancurkan karena Frieza merasa takut akan cerita legenda mengenai adanya Super Saiyan Legenda yang memiliki kekuatan tempur yang sangat kuat. Dari peristiwa ini hanya beberapa dari keturunan bangsa Saiyan yang selamat.

Full-intense Battle

Review Film Dragon Ball Super Broly 2 6182e

Frieza yang pada pertarungan sebelumnya telah dikalahkan oleh Goku sedang berusaha membangun kembali kekuatan tempurnya dengan merekrut orang-orang yang memiliki kekuatan tempur tertinggi dari seluruh alam semesta. Tidak sengaja, anak buah Frieza, Cheelai dan Lemo, menemukan Broly yang terdampar di planet Vampa Bersama dengan ayahnya. Diluar dugaan ternyata Broly mempunyai kekuatan tempur yang sangat kuat dan akhirnya dibawa bertemu dengan Frieza. Mengetahui hal ini Frieza akhirnya merencanakan untuk mengadu kekuatan Broly dengan Vegeta maupun Goku di Bumi, terlebih Paragus sebagai ayah dari Broly memiliki dendam kepada keturunan King Vegeta.

Pertarungan sengit antar bangsa Saiyan pun dimulai, Broly yang tidak pernah tau bagaimana caranya untuk berubah menjadi Super Saiyan diluar dugaan dapat menyaingi kekuatan Vegeta yang telah menjadi Super Saiyan. Vegeta kualahan melawan Broly dan digantikan oleh Goku. Ternyata Goku pun babak belur melawan kekuatan Broly yang sangat kuat. Kelemahan terbesar Broly adalah dia tidak dapat mengontrol kekuataanya ketika berada pada bentuk Super Saiyan. Ketika Broly tidak dapat mengendalikan dirinya, Goku memanfaatkan hal ini agar Broly menyerang Frieza, sementara Goku dan Vegeta berlatih melakukan Fusion agar dapat menyaingi kekuatan Broly.

Fusion pun berhasil, terlahirlah Gogeta yang merupakan gabungan antara Goku dan Vegeta. Disini pertarungan antara Gogeta dan Broly berlangsung dengan sangat sengit hingga membelah berbagai macam dimensi alam semesta. Mengetahui Broly yang mulai terdesak akan kekuatan Gogeta, Cheelai dan Lemo yang sebelumnya telah menjalin persahabatan dengan Broly pada akhirnya berusaha menyelamat Broly dari kekalahan dengan memanggil Shenlong melalui bola naga dan meminta agar Broly dikembalikan ke planet Vampa. Goku yang merasa senang karena mendapatkan lawan sparring baru pada akhirnya mengunjungi planet Vampa dan berharap bisa menjadi teman dengan Broly.

Untuk kalian yang ingin mengingat kembali betapa serunya petualangan Goku dan Vegeta, Film ini bisa menjadi obat mujarab untuk meredekan kerinduan akan Dragon Ball. Dijamin Dragon Ball Super: Broly akan membangkitkan gairah kalian akan sebuah film anime yang berkualitas. Melalui alur cerita yang ciamik dan menggelitik serta pertarungan yang sengit, pastinya film ini tidak boleh dilewatkan.

Video: Trailer Dragon Ball Super Broly

ARTIKEL TERKAIT
A Social Life

Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!

Untitled 1 84be0

10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet

10 Studio Set Banner

10 Film dengan Set Tempat Paling Mengagumkan yang Pernah Ada

Film Judul Berbeda Di Berbagai Negara 6547a

10 Film Ini Punya Judul Berbeda di Berbagai Negara, Kenapa Ya?

Film Dengan Hantu Menyeramkan Banner

10 Hantu Terseram Dari Film yang Pasti Membuat Kamu Mimpi Buruk

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal