J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Remake Film Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Usah Dibuat!

7 Remake Film Terburuk Sepanjang Masa, Mending Gak Usah Dibuat!

Jumat, 7 Agt 2020, 18:00 WIB
Remake film terburuk sepanjang masa ini gagal memenuhi ekspektasi penonton. Bahkan ada yang sukses di box office meski mendapatkan rating buruk.

Ada banyak film yang pernah dibuat sepanjang sejarah Hollywood berdiri. Sebagian sukses mencapai ketenaran dan ada juga yang gagal mendapatkan perhatian penonton.

Ternyata nggak sedikit dari jajaran film terkenal tersebut dicoba untuk dibuat remake film teranyarnya, geng. Seperti ingin mendulang kesuksesan yang sama atau memperbaiki kegagalan film di masa lalu.

Sayangnya, banyak dari usaha remake film tersebut malah berujung gagal dan justru nggak bagus atau buruk banget. Sampai masuk ke jajaran remake film yang gagal.

Berikut Jaka sudah rangkum daftar remake film terburuk sepanjang masa. Apakah film-film ini sudah pernah kamu tonton sebelumnya?

Remake Film Terburuk Sepanjang Masa

Film- film berikut merupakan hasil remake dari sejumlah film terkenal, tetapi sayangnya terlihat buruk dan bahkan dianggap gagal membuat lebih baik dari versi sebelumnya.

Film remake memang sulit untuk dibuat apalagi kalau versi film sebelumnya cukup sukses meraih banyak penonton dan masuk box office.

Agar makin nggak penasaran berikut ini jajaran film remake terburuk sepanjang masa. Simak sampai selesai, ya.

1. The Pink Panther (2006)

Pink Panther Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 5c098

Nggak pernah ada yang menyangka bagaimana ini menjadi film Pink Panther terlaris yang pernah dibuat. Namun, bisa diasumsikan kalau penonton anak-anak kecil mengira mereka akan menonton film yang menampilkan kucing kartun merah muda.

Itu akan lebih disukai daripada apa yang sebenarnya kita dapatkan dalam film yakni seorang detektif kiku yang nggak menyerupai sama sekali sosok Pink Panther yang berkelas.

Lebih kacaunya lagi peran Beyonce Knowles dalam film malah benar-benar tampil layaknya seorang bintang pop daripada karakter protagonis.

2. Clash Of The Titans (2010)

The Clash Of The Titans Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 37374

Banyak bagian dari film ini yang dapat dikritik karena justru menghasilkan hasil remake film yang buruk. Bertujuan untuk menjadi remake film aslinya di tahun 1981.

Clash of The Titans 2010 justru menghasilkan gambar 3D yang menyedihkan. Juga skrip yang seharusnya terdengar epik, tetapi malah terdengar kuno dan nggak mencoba mencari hal baru.

Hal buruk lainnya adalah efek CGI yang gagal malah mengubah Medusa bak supermodel. Juga aktor Sam Worthington yang nggak tampak seperti memiliki karakter untuk dimainkan.

3. Herbie: Fully Loaded (2005)

Herbie Fully Loaded Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 82afc

Bisa dibilang kalau Herbie: Fully Loaded adalah karir awal sekaligus yang terakhir dari aktris terkenal Lindsay Lohan.

Sebelum dia berubah menjadi sosok liar dan sering masuk ke dalam berita utama koran di Amerika Serikat karena skandal kasus yang dia perbuat.

Dalam film ini bertujuan untuk remake dari film Herbie Goes Bananas tahun 1980. Lindsay di dalam film tampak setengah hati untuk membawa mobil Herbie meraung kembali ke layar lebar.

Namun, dirinya malah dinominasikan untuk Teen Choice Award. Bukannya, mendapatkan kritik atas aktingnya yang begitu buruk.

4. Friday The 13th (2009)

Friday The 13th Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 678e4

Membosankan, itu adalah kesan pertama dari remake dari film horor Friday The 13th franchise di tahun 2009. Malah sesungguhnya terlihat menyia-nyiakan ekspektasi dari penggemarnya.

Banyak bagian dari film ini mengadaptasi dari film aslinya tetapi sayangnya justru nggak memberikan hal baru dan membuat penonton seperti menonton ulang saja.

Jadi akan lebih baik kalau kamu menonton seri film aslinya daripada menonton remake ini karena nggak ada hal menyenangkan yang patut untuk kamu tonton.

5. Godzilla (1998)

Godzilla Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 70cd5

Seekor kadal raksasa buas menyerang kota New York dan tentara nasional sampai turun tangan menangani kebuasan makhluk ini.

Bertujuan sebagai remake dari film aslinya di tahun 1954 yang justru terinspirasi dari pengujian bom hidrogen di wilayah Bikini Atoll di Amerika Serikat.

Film ini malah terkesan seperti Jurassic Park wannabe dengan menghadirkan Minizilla seperti raptor ganas yang mengancam penduduk New York. Untungnya masih bisa diselamatkan oleh efek CGI terbaik dari Godzilla yang benar-benar mengesankan, geng.

6. The Italian Job (2003)

The Italian Job Film Remake Terburuk Sepanjang Masa 3844d

Film yang berkategori film action ini merupakan hasil remake dari film aslinya yang tayang di tahun 1969 asal Inggris. Banyak kekurangan dari film ini yang dikritik dengan film aslinya.

Seperti menghilangnya karakter Michael Caine dalam film ini yang membuat hampir nggak cocok atau mirip karya aslinya.

Seharusnya bisa menghasilkan cerita gengster yang menarik dan lebih menantang (apalagi ini ceritanya di Italia) tetapi sayangnya nggak banyak yang menjadikan film ini sebagai remake yang sukses.

7. Taxi (2004)

Taxi Film Remake Terburuk Sepanjang Masa B9aba

Buruk dan terlalu memaksa, meski sukses secara finansial, sayangnya film ini justru mendapatkan rating yang sangat rendah dan buruk,

Bertujuan untuk menjadi remake dari film asal Prancis yang berjudul sama di tahun 1998, peran Queen Latifah dalam film ini benar-benar terkesan memaksa, geng.

Selain itu keberadaan supermodel Gisele Bundchen sebagai penjahat wanita dalam film nggak berhasil di eksplor banyak dan hanya terkesan menampilkan sosok "supermodelnya" saja.

Akhir Kata

Itu tadi deretan film-film remake terburuk sepanjang masa. Apakah semuanya sudah pernah kamu tonton, geng? Menurutmu remake film mana yang terburuk.

Yuk, share pendapat dan pemikiranmu dalam komentar di bawah ini, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5

7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049

7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c

7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?

Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1

7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek

Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9

7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Remake Film Action Terburuk yang Gagal Total, Ada Film Marvel!

7 Remake Film Action Terburuk yang Gagal Total, Ada Film Marvel!

7 Film Hollywood yang Di-remake dari Film Asia, Gagal Semua?

7 Film Hollywood yang Di-remake dari Film Asia, Gagal Semua?

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Paling Gagal di Sepanjang tahun 2019 | No.5 Gara-Gara Kena Banyak Sensor!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal