J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Rahasia di Balik Adegan Seks Film | Pakai Kantong hingga Spons Basah!

Minggu, 1 Nov 2020, 18:30 WIB
Proses syuting adegan seks di film-film menyimpan rahasia tersendiri yang mungkin belum kamu ketahui. Apa saja rahasianya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Segala cara dilakukan agar sebuah film bisa mendapatkan banyak penonton, nggak terkecuali dengan menyisipkan adegan seks di dalamnya.

Meskipun kadang adegan tersebut bisa memengaruhi keseluruhan jalan cerita, namun ada juga film yang memaksa memasukkan adegan dewasa yang sebenarnya nggak penting.

Tapi, pernah nggak, sih, kamu kepikiran bagimana persiapan para aktor yang terlibat sebelum menjalani adegan dewasa? Bagaimana caranya supaya mereka tampak nyaman dan percaya diri ketika melakukannya?

Kalau kamu penasaran, simak penjelasan Jaka di bawah ini mengenai rahasia-rahasia di balik adegan seks pada film yang mungkin selama ini belum kamu ketahui.

5 Film dengan Rahasia Adegan Seks yang Nggak Kamu Ketahui

Proses syuting adegan seks bisa jadi secanggung ketika kamu menonton filmnya. Meskipun para aktornya tetap profesional, namun sebenarnya mereka juga bisa merasa malu, lho, ketika harus melakukan adegan tersebut.

Selain itu, diperlukan teknik-teknik tertentu agar hasil yang didapatkan bisa terlihat meyakinkan dan senatural mungkin.

Berikut adalah lima rahasia di balik proses syuting adegan seks pada film-film terkenal. Yuk, disimak.

1. Fifty Shades of Grey (2015)

Fifty Shades Of Grey 66c3a

Film ini memang terkenal kontroversial, geng. Nggak seperti film-film romantis biasa, Fifty Shades of Grey juga menyelipkan adegan-adegan BDSM. Akibatnya, film ini nggak bisa tayang di Indonesia.

Jamie Dornan (Christian Grey) mengungkapkan proses di balik syuting adegan tersebut. Ia mengaku harus menggunakan kantong besar untuk menutupi bagian privat dirinya.

Dornan menjelaskan lebih lanjut bahwa kantong tersebut berbentuk seperti travel pack alias tas tempat menyimpan barang-barang esensial selama bepergian, dan berbahan mirip seperti kantong kentang.

2. 365 Days (2020)

365 Days 04d92

Salah satu film terbaru dari Netflix yang berbahasa Italia dan Polandia ini juga memiliki adegan-adegan yang nggak kalah kontroversial dibanding Fifty Shades of Grey, geng.

Menurut Bartek Cierlica, sinematografer 365 Days, demi menghasilkan adegan seks yang tampak otentik, kuncinya adalah membuat kamera di sekeliling set sebisa mungkin nggak terlihat. Hal ini dilakukan demi kenyamanan para aktor yang terlibat.

Selain itu, jumlah kru yang bertugas juga dibatasi agar nggak terlalu banyak, sehingga mampu tercipta suasana yang real sebagaimana yang akan terjadi di dunia nyata.

3. Gone Girl (2014)

Gone Girl 9e378

Film yang mengangkat kasus misteri, banyak darah, dan plot twist yang nggak terduga bukan berarti nggak memiliki adegan seks di dalamnya. Kamu bisa melihat contohnya pada film garapan David Fincher ini, geng.

Menurut Neil Patrick Harris (Desi Collings), adegan seksnya bersama Rosamund Pike (Amy Dunne) di film Gone Girl terasa aneh dan robotik.

Hal ini dikarenakan setiap gerakan dan posisi yang terjadi pada scene tersebut sudah diatur oleh sang sutradara sampai sedetail mungkin, sehingga nggak dibiarkan mengalir seperti di film-film lain.

4. Sex and the City (2008)

Sex And The City 4815b

Ternyata, nggak semua aktor yang harus memerankan adegan seks di depan kamera merasa percaya diri untuk melakukannya. Kim Cattrall yang berperan sebagai Samantha Jones di film ini pernah merasa malu ketika harus menjalani adegan tersebut.

Menurutnya, setiap take di atas kasur terasa seperti sebuah tantangan. Padahal, Samantha diceritakan sebagai karakter yang terobsesi dengan seks, jadi tentu saja banyak adegan di atas kasur.

Akhirnya, sifat Samantha yang berbanding terbalik dengan dirinya justru memberikan keberanian kepada Cattrall untuk melakoni adegan dewasa tersebut.

5. The Favourite (2018)

The Favourite 8af8e

Olivia Colman yang berperan sebagai Ratu Anne di film The Favourite memiliki cara cerdik untuk melakukan adegan seks dengan lebih mudah dan nyaman.

Pada salah satu scene, Emma Stone (Abigail Masham) yang harus meraba bagian intim Coleman mengaku khawatir karena nggak ingin bersikap nggak sopan terhadap dirinya.

Akhirnya, Colman menggunakan spons basah dari departemen makeup sebagi pembatas antara tangan Stone dan area privatnya.

Colman mengungkapkan wajah Stone saat memegang spons basah tersebut sangat lucu karena saking kagetnya. Tapi, Colman kemudian meyakinkan Stone supaya tetap melanjutkan adegan dan nggak perlu merasa khawatir lagi.

Akhir Kata

Itu dia rahasia di balik adegan seks pada film-film yang selama ini kamu tonton. Dengan begini, kamu nggak penasaran lagi, kan, bagaimana prosesnya di balik layar?

Hal ini membuktikan bahwa pekerjaan sebagai seorang aktor nggak selamanya mudah. Ada tantangan yang harus mereka lalui agar bisa memberikan penampilan terbaik di depan kamera untuk para penggemar.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Hollywood Terpanas Yang Jadi Sex Symbol C8172
7 Aktor Hollywood yang Jadi Simbol Seks Terpanas | Bikin Gerah!
Adegan Dewasa Film Muncul Tiba Tiba Banner 73000
Kaget! 7 Adegan Panas dalam Film yang Muncul Tiba-Tiba
Aktor Aktris Menyesali Adegan Panas 0b60a
7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film
Protokol Sex Scene Saat Pandemi 98803
3 Protokol Syuting Adegan Dewasa Saat Corona, Ciuman Sama Patung?
Film Disney Banner D49f3
5 Adegan Film Disney yang Dianggap Terlalu Dewasa, Kok Lulus Sensor?
Fiftyshades 99fb8
7 Rahasia Mengejutkan di Balik Syuting Adegan Ranjang, Gak Nyangka!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?
7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?
7 Adegan Panas di Film yang Tiba-Tiba Muncul | Bikin Terkejut!
7 Adegan Panas di Film yang Tiba-Tiba Muncul | Bikin Terkejut!
Terlalu Hot! 7 Film yang Ditonton Hanya Karena Adegan Panas
Terlalu Hot! 7 Film yang Ditonton Hanya Karena Adegan Panas
7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!
7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal