J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik Terkenal di Seluruh Dunia

Jumat, 21 Apr 2017, 17:00 WIB
Programmer wanita cantik yang bisa menjadi terkenal handal dan terkenal di dunia. Siapa saja mereka? Yuk, lihat langsung saja programmer wanita cantik di bawah ini.

Bagi yang bekerja di dunia IT pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama programming. Apalagi, di zaman yang serba teknologi ini, programming menjadi sebuah karier yang sangat menjanjikan saat ini. Pekerjaan satu ini katanya didominasi oleh kaum Adam. Kata siapa?

Melalui artikel ini, Jaka buktikan bahwa programmer itu bukan cuma laki-laki saja yang bisa, tapi banyak wanita cantik yang bisa menjadi programmer andal dan terkenal di dunia. Siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita lihat siapa-siapa saja programmer wanita cantik dan terkenal di seluruh dunia.

BACA JUGA
  • Ini Dia Cewek Cantik Pengisi Suara Cortana di Windows 10
  • Erica, Robot Jepang Cantik yang Cocok Buat Nemenin Jomblo Kaya Kamu
  • Hacker Seksi Ini Meretas Menggunakan Trik "Nakal"
  • Konon Katanya Ini Cewek Impian Para Jomblo, Menurut Kamu?

Inilah 5 Programmer Wanita Cantik dan Terkenal di Seluruh Dunia!

1. Jade Raymond

1 Jade Raymond

(Sumber: Push Start)

Apakah kamu pernah memainkan game Assasin's Creed? Jika iya, kamu pasti akan sangat terkejut kalau tahu bahwa programmer yang membuat game PC keren dan menarik itu adalah seorang wanita cantik bernama Jade Raymond. Jade sendiri menjabat sebagai Managing Director dari developer Ubisoft yang berlokasi di Toronto.

Programmer wanita cantik ini juga merupakan salah satu founder dari Electronic Arts Movie Studios dan founder Ubisoft Toronto. Jade sendiri telah berhasil lulus dari St. George s School of Montreal dan Marianopolis College. Dia memulai kariernya sebagai programmer Sony dan memulai pekerjaannya sebagai produser di The Sims Online.

2. Sara Haider

2 Sara Haider

(Sumber: Pandemona)

Tahu nggak yang bekerja menjadi Software Engineer di Twitter itu siapa? Ya, orang itu adalah seorang wanita yang bernama Sara Haider. Spesialis dari Sara adalah di pengembangan aplikasi Android. Sebelum bergabung bersama Twitter, dia telah bekerja sebagai PA Consulting Group dan Google.

Wah, keren ya? Oh ya, Sara Haider juga merupakan otak dari layanan video 6 detik di Twitter yang bernama Vine. Namun, sayangnya Twitter sudah menutup layanan tersebut. Kalau kamu punya istri kayak Sara Haider, kamu siap nggak harus lebih pintar darinya?

3. Corrinne Yu

3 Corrinne Yu

(Sumber: PS4hax)

Jika kamu adalah seorang gamer sejati, kamu tahu dengan nama Corrinne Yu. Yu adalah seorang programmer game, lulusan California State Polytechnic University, Pomona. Di sana, dia belajar tentang Electrical Engineering sebelum memulai kariernya sebagai programmer profesional.

Karya game pertama yang dibuatnya adalah King's Quest. Saat ini, dia bekerja sebagai Principal Engine Architect di Microsoft Studios. Kontribusinya dalam dunia program sudah menghasilkan game terkenal seperti Borderlands, Zombie, Unreal Engine 3, dan Brothers.

4. Amanda Wixted

4 Amanda Wixted

(Sumber: Usesthis)

Kamu pengguna iPhone? Jika benar, dan kamu tergila-gila dengan game iPhone, maka itu alasannya tertuju pada Amanda Wixted. Sebab, Amanda adalah orang yang memiliki peranan penting dalam permainan Farmville. Apakah kamu juga memainkan game tersebut?

Amanda Wixted lahir pada 23 November 1981. Dia adalah progammer game komputer dan merupakan founder dari Meteor Grove Software. Dia menyelesaikan kuliahnya di University of Arizona di tahun 2005. Amanda memulai pekerjaannya menjadi programmer game untuk SkillJam. Ketika dia bekerja di SkillJam, dia juga kerja sambilan di Zynga dan Instagram.

5. Tracy Chou

5 Tracy Chou

(Sumber: Vogue)

Tracy Chou merupakan programmer wanita cantik yang memiliki gelar sarjana Electrical Engineering dan Master Computer Science. Tracy memiliki jenjang karier yang menakjubkan di berbagai perusahaan ternama seperti Pinterest, Quora, dan pernah magang di Rocket Fuel Inc., Google, dan Facebook.

Pada tahun 2015 di bulan Februari, Tracy menjadi konsultan di United States Digital Service sebagai konsorsium praktisi teknologi, yang mencoba membuat sistem pemerintahan Amerika Serikat lebih efisien. Keren, apakah di antara kamu ada yang punya kemampuan seperti dirinya?

Inilah 5 programmer wanita cantik terkenal di seluruh dunia. Apakah salah satu dari programmer di atas ada yang menginspirasi kamu? Share pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cea94ed9c44c9394a9cced2058afbd79

7 Game HD Android Terbaik di Bawah 50MB

Google Assistant Di Android Marshmallow 5

Lebih Canggih dari Siri! Begini Cara Aktifkan Google Assistant di Android Marshmallow

Jutaan Pemilik Galaxy Note 7 Selingkuh Ke Iphone 7

Analis: Jutaan Pemilik Galaxy Note 7 Selingkuh ke iPhone 7

Foto Selfie Paling Absurd

15 Foto Selfie Paling Memalukan yang Pernah Ada

Hasil Fotoshop Terburuk

15 Photoshop Terburuk yang Pasti Bikin Mata Kamu Sakit (Part 2)

APPS TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal