J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends

Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends

Selasa, 5 Jun 2018, 18:00 WIB
Dalam Mobile Legends terdapat 2 monster unik yang bisa memberi banyak player keuntungan jika berhasil membunuhnya, yaitu Turtle dan Lord. Kedua monster ini hanya akan muncul pada waktu tertentu, tidak seperti monster hutan pada lainnya.

Dalam Mobile Legends terdapat 2 monster unik yang bisa memberi banyak player keuntungan jika berhasil membunuhnya, yaitu Turtle dan Lord. Kedua monster ini hanya akan muncul pada waktu tertentu, tidak seperti monster hutan pada lainnya.

Jika mampu membunuh Turtle, kamu akan mendapat tambahan gold yang cukup banyak. Bahkan semua rekan tim juga akan mendapat gold-nya walaupun tidak ikut membunuh. Sementara itu jika kamu membunuh Lord, maka ia akan membantu kamu untuk menyerang musuh. Yak! Bisa dibilang persentase kemenangan kamu sudah bertambah sedikit dengan adanya Lord yang membantu.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

4 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membunuh Lord di Mobile Legends

Namun ada beberapa hal yang kamu perlu perhatikan sebelum membunuh Lord, karena bisa saja musuh dengan sigap mencuri Lord yang akan kamu bunuh. Berikut ini 4 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membunuh Lord. Cekidot!.

1. Penggunaan Hero

Sumber foto: metaco.gg

Ketika tim sedang berusaha membunuh Lord, cepat atau lambat musuh akan menyadari dan akan mencoba untuk mencurinya. Sebenarnya kamu bisa membunuh Lord sendiri atau solo dengan asumsi tim akan mengalihkan perhatian musuh. Nah gagal atau berhasilnya strategi ini bergantung pada hero yang kamu pakai.

Kamu bisa membunuh Lord menggunakan hero fighter atau marksman yang mempunyai damage besar serta lifesteal yang tinggi. Jangan pernah solo Lord menggunakan hero support atau mage, karena akan memakan waktu lama.

2. Perhatikan Map

Sumber foto: serizawa212.blogspot.com

Sebelum membunuh Lord, pastikan kamu memperhatikan map terlebih dahulu. Jika kamu membunuh Lord secara tim, maka otomatis musuh bisa mencurinya kapan saja. Perhatikan pergerakan musuh, ketika ada salah satu musuh di area Lord kamu bisa langsung menyerangnya atau menjauhkannya untuk sementara.

3. Timing

Sumber foto: teknosaurus.com

Semua yang kamu lalukan akan sia-sia jika timming-nya kurang tepat. Kira-kira begitulah yang terjadi jika ternyata Lord yang akan kamu bunuh berhasil dicuri oleh musuh hanya dengan satu serangan. Banyak sekali cara untuk mencuri Lord di mobile legends, untuk mengdindarinya kamu tentu memerlukan timming yang tepat untuk eksekusi terakhir.

4. Pahami Alur Permainan

Sumber foto: teknosaurus.com

Jangan pernah mencoba membunuh Lord ketika semua musuh masih hidup, musuh bisa kapan saja mencuri Lord-nya. Cobalah untuk membunuh Lord ketika musuh tersisa 2 atau 3, sementara tim kamu masih lengkap. Dengan keadaan seperti ini musuh agar berfikir ulang untuk mencuri Lord, karena mereka bisa mati kapan saja dan mengalami kekalahan.

Akhir Kata

Nah itulah 4 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Membunuh Lord. Pokoknya kamu gak boleh sembarangan atau gegabah deh kalo mau membunuh Lord. Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Donwnload Mobile Legends Terbaru di sini

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

5 Hero Counter Hayabusa, Ninja Bayangan di Mobile Legends!

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

Ini Dia Smartphone para Pemimpin Dunia, Jokowi Pake apa?

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal