J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Salah Casting? 7 Aktor dengan Akting Terburuk di Film Superhero

Salah Casting? 7 Aktor dengan Akting Terburuk di Film Superhero

Senin, 30 Mar 2020, 20:00 WIB
Tahu nggak sih kalau ada pemeran superhero yang dapat Razie Awards sebagai aktris terburuk? Cari tahu penampilan aktor dan aktris terburuk di film superhero.

Film superhero menjadi salah satu genre film paling populer saat ini. Film yang mengambil tema supergero hampir selalu berhasil meraup untung fantastis ketika dipasarkan.

Kesuksesan ini tidak terlepas dari peran para aktor yang terlibat di dalamnya. Mereka berhasil memerankan karakter superhero yang dipercayakan padanya dengan sangat baik dan ikonik.

Sayangnya, nggak semua aktor berhasil mengemban tugas mereka dalam memerankan karakter superhero dengan baik.

7 Aktor Pemeran Superhero Terburuk

Beberapa aktor yang memerankan tokoh superhero gagal memberikan performa menawan di film yang dibintanginya.

Persona yang terlalu jauh dengan yang digambarkan di komik, akting yang buruk, dan beberapa faktor lainnya menyebabkan deretan aktor dan aktris di list ini dicap gagal dalam menjadi seuperhero.

Siapa saja sih aktor dan aktris yang gagal memerankan karakter superhero yang dipercayakan kepada mereka? Berikut informasi selengkapnya.

1. Ryan Reynolds (Green Lantern - 2011)

Cinemablend B2499
Sumber foto: cinemablend.com

Ryan Reynolds memang sudah tidak asing lagi bergelut di dalam berbagai film superhero. Pengalamannya ini berhasil membuatnya memerankan karakter Deadpool dengan sangat baik.

Kesuksesan ini berbanding terblik dengan karakter superhero lainnya yang diperankannya, Green Lantern. Karakter Hal Jordan yang ia bawakan di film ini memiliki persona yang jauh berbeda dengan yang ditunjukkan di komik.

Ryan Reynolds seolah-olah memaksakan pembawaan dirinya yang penuh guyonan terhadap karakter Hal Jordan yang terkenal lebih serius dan berwibawa. Alhasil, seri film ini tidak pernah mendapatkan sekuelnya.

2. Nicholas cage (Ghost Rider Series)

Denofgeek Com 42b10
Sumber foto: denofgeek.com

Aktor kawakan Nicholas Cage juga harus rela dicap buruk penampilannya oleh para fans karakter superhero populer, Ghost Rider.

Akting Nicholas Cage di film ini disebut-sebut terlalu dibuat-buat, dan karakter dari sang aktor berbeda jauh dengan karakter Johnny Blaze yang digambarkan di dalam komik.

Meskipun Ghost Rider mendapatkan film keduanya, kesuksesan Ghost Rider sebagai film Box Office terbilang medioker.

3. Halle Berry (Catwoman - 2004)

Eonline Com A0f4a
Sumber foto: eonline.com

Penampilan dari aktris yang pernah memerankan lebih dari 1 superhero ini dikategorikan sangat buruk di dalam film superhero Catwoman.

Penokohan catwoman di dalam film ini terkesan terlalu dibuat-buat dan jauh dari sosok Catwoman di dalam komik.

Performanya yang buruk ini sampai-sampai dianugrahi penghargaan Razie Awards dalam kategori worst actress in person, dan bahkan datang dan menerima penghargaan ini di acara tersebut.

4. Jessica Alba (Fantastic 4 Series)

Looper Com Ff081
Sumber foto: looper.com

Susan Storm merupakan karakter superhero wanita dengan watak kuat dan mandiri, jauh berbeda dengan karakter yang dibawakan oleh Jessica Alba di dalam film Fantastic 4.

Kehadiran Jessica Alba di dalam film superhero ini terkesan hanya sebagai pemanis di antara karakter laki-laki gagah di dalam film superhero ini.

Karakter Susan yang dibawakan oleh Jessica Alba lebih terlihat seperti sosok kekasih yang manja, bukan wanita kuat dan mandiri seperti seharusnya.

5. Ben Affleck (Daredevil - 2003)

Tvovermind Com 9305d
Sumber foto: tvovermind.com

Sebelum dibuat serial original Netflixnya, tokoh Daredevil pernah diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh Ben Affleck.

Banyak orang menilai kalau pemilihan Ben Affleck sebagai sosok Daredevil ini merupakan pilihan yang salah, dan benar saja sang aktor gagal membawakan karakter vigilante ini seperti seharusnya.

Selain itu, chemistry di antara para pemain di film ini tidak terbangun dengan baik yang membuat karakter Daredevil di film ini semakin tidak berkesan.

6. Shaquille O'Neal (Steel - 1997)

Ign 86f0f
Sumber foto: ign.com

Film ini merupakan film debut dari pemain basket professional Shaquille O'Neil di layar kaca, dan sang atlit diberikan tugas memerankan sosok superhero sekaligus sebagai pemeran utama.

Sang atlit gagal dalam memenuhi ekspektasi dari para penggemar film dengan performanya yang bisa dibilang jauh dari kata baik di film superhero ini.

Dialog yang disampaikan oleh O'Neil terdengar kurang berbobot dan tidak menjiwai yang membuat tokoh superhero yang ia perankan pun menjadi datar dan tidak berkarakter.

7. George Clooney (Batman & Robin - 1997)

Esquire Com 2b857
Sumber foto: esquire.com

Kemampuan berakting George Clooney bisa dibilang di atas rata-rata aktor Hollywood pada umumnya, tetapi hal ini tidak terlihat sama sekali ketika dia memerankan Batman.

Tokoh superhero tanpa kekuatan khusus ini memang dikenal memiliki banyak penggemar dan akan sangat sulit dalam memnuhi ekspektasi dari para penggemar ini.

Performa buruk ini bahkan diakui oleh sang aktor, dan di dalam sebuah wawancara Clooney meminta maaf kepada para penggemar Batman atas performa buruknya saat memerankan karakter superhero ini.

Akhir Kata

Itu dia 7 performa superhero paling buruk yang pernah diangkat ke layar lebar. Banyak tantangan tersendiri yang harus di jalani oleh para aktor dalam memerankan karakter superhero.

Butuh pendalaman karakter yang tidak sebentar mengingat karakter-karakter ikonik ini telah tumbuh dan berkembang di komik dalam waktu yang lama.

Semoga artikel yang Jaka tulis kali ini bisa menjadi bahan bacaan yang menarik buat kalian semua, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Menegangkan 5086f

7 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Mendebarkan!

Film Action Terbaik Banner2 3c96b

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia A77d0

25 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020

10 Film Barat Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Masih Fresh Di Bioskop E95f1

10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal