Performa PC lebih Cepat dengan Firewall

Default

20120919033739870
Sebuah PC memang harus diperlengkapi perlindungan secara aktif guna menghindari serangan-serangan berbahaya yang mengancam data-data di dalam PC. Perlindungan tersebut dapat berupa antivirus maupun internet security. Adapun perbedaan antivirus dan internet security telah dibahas sebelumnya. Pernahkah anda merasa antivirus anda menurunkan performa komputer anda? Antivirus memang dikenal dengan perlindungan secara aktif sehingga terkadang apa yang dilakukan selalu diawali pemindaian dari antivirus tersebut.

Jika ingin melindungi PC tanpa memengaruhi performanya. Hal ini dikarenakan firewall hanya menggunakan sedikit dari proses komputer tetapi melindungi PC dari serangan melalui internet. Firewall yang termasuk dalam software gratis terbaik adalah ZoneAlarm Free.

Zonealarm Free Firewall 11 535x535 150x150
Sebagai salah satu firewall terbaik, ZoneAlarm Free akan memblok hacker yang berniat mencuri data dari PC dengan menyembunyikan komputer dari lalu lintas jaringan yang tidak diminta. Dengan mendeteksi dan mencegah intrusi, ZoneAlarm Free menjaga PC bebas dari virus yang memperlambat kinerja dan spyware yang mencuri informasi pribadi, password, dan data lainnya. ZoneAlarm Free juga memiliki tampilan yang lebih user-friendly, dengan ukuran yang kecil dan ringan.

Kesimpulannya adalah apabila anda sedang membutuhkan performa kecepatan yang tinggi dari komputer maka matikan antivirus dan nyalakan firewall, tetapi apabila sudah tidak dalam keadaan membutuhkan kecepatan tinggi silahkan aktifkan kembali antivirusnya. ZoneAlarm Free merupakan firewall yang dapat diandalkan untuk menjaga PC saat antivirus sedang tidak aktif.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal