Percepat Waktu Recharge Ponsel Kamu Sampai 50 Persen

Default

Pastinya kamu pernah berada dalam suatu kondisi yang mengharuskan kamu bergegas pergi ke suatu tempat. Sedangkan pada saat sekarang ini smartphone atau ponsel merupakan hal yang penting dalam setiap aktivitas.

Biasanya kita hanya melakukan recharge ponsel hanya sebentar karena waktu yang kita miliki sempit. Nah, lakukan cara ini untuk mempercepat proses recharge ponsel kamu.

Pertama-tama, kamu perlu tahu bahwa ponsel atau tablet kamu memiliki beragam macam sensor dan sebuah modem khusus untuk menyediakan konektivitas WiFi, seluler, 3G, LTE, GPS, NFC dan lainnya. Dan untuk mengaktifkan itu semua dibutuhkan supplai tenaga secara konstan.

Dengan begitu, jika kamu mematikan semua sensor dan modem di smartphone kamu, maka konsumsi baterai akan bisa berkurang. Secara otomatis hal ini akan mempercepat proses pengisian baterai ponsel. Kamu hanya perlu melakukan recharge smartphone kamu pada posisi airplane mode, sehingga daya baterai yang terisi lebih banyak. Karena secara teori, hal ini dapat menghemat waktu recharge baterai hingga 50 persen daripada recharge biasanya.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal