J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Pegulat WWE yang Banting Setir Jadi Aktor Film Hollywood

              7 Pegulat WWE yang Banting Setir Jadi Aktor Film Hollywood

              00
              Jumat, 7 Feb 2020, 14:00 WIB
              Apa kamu tahu kalau selain Th Rock ternyata ada pegulat WWE lain yang main film? Cari tahu siapa saja pegulat WWE yang pernah berkarir sebagai aktor di Hollywood.

              WWE menjadi ajang gulat hiburan dengan jumlah penonton yang luar biasa banyaknya baik di Amerika maupun di seluruh dunia.

              Banyak individu-individu dengan bentuk tubuh kekar dan talenta tinggi yang ikut ambil bagian di ajang gulat hiburan terkenal ini.

              Bukan hanya menghasilkan pegulat terkenal, WWE juga sering kali menghasilkan bintang Hollywood yang digandrungi oleh orang banyak.

              7 Pegulat WWE yang Menjadi Bintang Film

              Para pegulat dari ajang WWE bukan hanya dikenal memiliki bakat dalam bertarung saja, mereka juga memiliki bakat ber-akting yang cukup baik.

              Bakat berakting yang baik dan juga bentuk badan yang kekar dan proporsional membuat para pegulat ini cukup diterima dengan baik ketika beralih profesi menjadi bintang film.

              Siapa saja sih pegulat WWE yang beralih profesi menjadi bintang film Hollywood? Berikut informasi selengkapnya.

              1. Paul Lavesque (Triple H)

              Youtube Com 73477
              Sumber foto: youtube.com

              Paul Lavesque atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Triple H menjadi salah satu pegulat paling sukses di franchise WWE.

              Pegulat yang satu ini bahkan tercatat namanya di WWE Hall of Fame pada tahun 2019, jadi nggak aneh kalau atlit gulat ini diberi kesempatan untuk membintangi film Hollywood.

              Triple H sudah membentangi beberapa film Hollywood seperti Blade: Trinity, Inside Out, dan The Chaperone.

              2. Hulk Hogan

              Screengeek Net C1e75
              Sumber foto: screengeek.net

              Hulk Hogan menjadi salah satu pegulat senior yang paling terkenal di franchise WWE. Karirnya sebagai pegulat bahkan terkenal bukan hanya di Amerika Serikat saja.

              Pegulat yang satu ini juga sudah membintangi beberapa film aksi Hollywood seperti Spy Hard, Suburban Commando, dan juga Rocky III.

              Pegulat yang satu ini bahkan meneruskan karirnya di sebagai pegulat hingga menembus usia 50 tahun lebih.

              3. Kevin Nash

              Dailycardinal Com 6eb0c
              Sumber foto: dailycardinal.com

              Kevin Nash menjadi salah satu pegulat terbaik di masanya. Pada tahun 2015, kevin berhasil menjadi bagian dari WWE Hall of Fame class of 2015.

              Pegulat yang satu ini juga cukup berhasil dalam karirnya di dunia perfilman Hollywood. Nash berhasil mendapatkan kontrak di beberapa film Box Office yang cukup Populer.

              Film komedi seperti Magic Mike, film aksi John Wick, The Punisher, dan The Longest Yard menjadi sederetan film ternama yang sempat dibintangi oleh Nash.

              4. Steve Austin (Stone Cold)

              Whatculture Com D47c4
              Sumber foto: whatculture.com

              Lebih dikenal dengan nama Stone Cold, Steve Austin memiliki karir yang cukup cemerlang di ajang WWE pada masanya.

              Pegulat yang satu ini pun diberi kesempatan untuk membintangi beberapa judul film Hollywood berkat karir gulatnya yang cukup cemerlang.

              Stone Cold sempat membintangi beberapa judul fim terkenal seperti film aksi The Expendables, Grown Ups 2, dan juga The Longest Yard.

              5. Dave Bautista

              Sescoops Com 48236
              Sumber foto: sescoops.com

              Batista berhasil menjadi juara kelas berat di ajang WWE dengan mengalahkan saingan terberatnya Triple H. Bautista juga berhasil mempertahankan gelar itu selama 282 hari lamanya.

              Karir gemilangnya ini, membuat sang atlit berhasil menarik perhatian produser film Hollywood yang membuatnya bisa membintangi beberapa judul film Box Office.

              Batista dikenal berkat perannya di franshise film Marvel sebagai Drax, dan ternyata sudah membintangi banyak film sebelumnya seperti Stuber, Spectre dan Master Z: The Ip Man Legacy.

              6. John Cena

              Wwe Com 08943
              Sumber foto: wwe.com

              Pegulat yang satu ini memang dikenal memiliki berbagai macam talenta. Bukan hanya di atas ring, John Cena juga pandai menarik perhatian ketika berakting atau ketika diwawancara.

              Karir John Cena dalam berakting memang tidak dimulai dengan mudah. Film aksi pertamanya The Marine banyak menerima kritikan dan tidak begitu diterima dengan baik.

              Untungnya, John Cena terus mendapatkan kesempatan untuk membintangi film Hollywood. Beberapa film terkenal yang dibintanginya diantaranya adalah Bumblebee, Blockers, dan Trainwreck.

              7. The Rock

              Businessinsider Com Bc25c
              Sumber foto: businessinsider.com

              Aktor Hollywood yang satu ini mungkin yang paling terkenal di antara entry lain di list ini. The Rock sudah malang melintang di Hollywood sejak lama.

              The Rock sudah membintangi banyak film Hollywood baik sebagai aktor pendukung maupun sebagai aktor utama di berbagai film.

              The Rock sempat mencatatkan namanya di beberapa judul film seperti Jumanji, Fast & Furious Series, dan juga pernah menjadi pengisi suara di film animasi Moana.

              Akhir Kata

              Itu dia 7 pegulat WWE yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil di beberapa film Hollywood.

              Kebanyakan dari pegulat ini bersusah payah dalam memulai karirnya sebagai aktor karena bermain film merupakan pengalaman baru untuk mereka.

              Untungnya, para superstar WWE ini memiliki jumlah fans yang cukup banyak sehingga sering kali mereka diberi lebih dari 1 kesempatan dalam membintangi film di Hollywood.

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal