J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pasangan di Film Superhero Terburuk & Absurd, No. 6 pasti Setuju!

7 Pasangan di Film Superhero Terburuk & Absurd, No. 6 pasti Setuju!

Jumat, 26 Jun 2020, 18:00 WIB
Setuju nggak sih kalau Joker sama harley di Suicide Squad nggak cocok sama sekali? Cari tahu pasangan absurd mana lagi yang muncul di film superhero.

Film superhero menjadi salah satu genre film yang paling banyak ditonton akhir-akhir ini. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Avengers: End Game dalam menjadi film dengan penghasilan terbesar di dunia.

Konsep cerita dan karakter yang unik di dalam film superhero menjadi magnet tersendiri bagi banyak orang untuk menyaksikan film dengan genre ini.

Salah satu dinamikan karakter yang sering dimunculkan di dalam film superhero adalah nuansa romantis yang dialami tokoh superhero utama, entah dengan superhero lain maupun dengan manusia biasa.

7 Pasangan Superhero di Film yang Paling Nggak Cocok

Layaknya efek pemanis film lainnya, keberadaan pasangan superhero ini tidak selalu memberikan dampak positif terhadap keseluruhan film tersebut.

Di dalam beberapa film, keberadaan pasangan ini malah terasa seperti drama yang tidak perlu dan diselipkan sebagai penambah durasi film saja.

Dari sekian banyak pasangan di dalam film superhero, beberapa pasangan di bawah ini termasuk ke dalam pasangan superhero paling tidak serasi. Penasaran siapa aja? Berikut informasi selengkapnya.

1. Bruce Banner & Betty Ross - The Incredible Hulk

Pinterest 38cc0
Sumber foto:

The Incredible Hulk menjadi salah satu film buatan Marvel yang tergolong kurang berhasil, dan pada akhirnya pemeran raksasa hijau di film ini harus di-casting ulang.

Banyak elemen yang kurang cocok dipadu-padankan di dalam film yang stu ini, dan salah satunya adalah kisah cinta di antara Bruce Banner dan Betty Ross.

Penulis skenario mungkin ingin mempermanis film ini dengan menambahkan kisah cinta terlarang di antara dua faksi yang bermusuhan, layaknya Romeo dan Juliet, tetapi pada akhirnya justru menjadi blunder.

Tidak ada background cerita meyakinkan yang mampu membuat penonton percaya bahwa kedua orang ini benar-benar salaing jatuh cinta, dan pada akhirnya adegan bermesraan mereka menjadi terlihat dibuat-buat.

2. Logan & Jean Grey - X-Men Series

Geektyrant Com 735d6
Sumber foto: geektyrant.com

X-Men merupakan salah satu franchise film superhero yang berhasil mengembangkan cerita mereka ke dalam beberapa film.

Sayangnya, panjangnya cerita ini tidak mampu menjadi background solid untuk kisah cinta yang terjadi di antara Logan dan Jean Grey yang sudah memiliki hubungan dekat dengan Scott.

Dinamika cinta segitiga ini tidak dibuat dengan meyakinkan yang membuat penonton kurang bisa bersimpati terhadap kisah cinta mereka.

3. Reed Richard & Susan Storm - Fantastic 4 Series

Lettherebemovies Com 7b84d
Sumber foto: lettherebemovies.com

Reed Richards dan Susan Storm sebetulnya merupakan salah satu pasangan superhero terbaik yang ada di dalam komik, tetapi hal ini tidak diterjemahkan dengan baik oleh Ioan Gruffudd dan Jessica Alba.

Karakter Susan Storm di seri film Fantastic Four ini seolah dibuat menjadi karakter wanita manja tanpa motivasi yang kuat, jauh berbeda dari sosoknya di komik. Alhasil, karakter ini sulit berkembag di film ini.

Hal ini juga berpengaruh kepada bagaimana hubungan yang terjalin di antara dirinya dengan Mister fantastic di film ini, hubungan mereka menjadi terlihat tidak berbobot layaknya kisah cinta remaja SMA.

4. Daredevil & Elektra - Daredevil

Elektra 08791
Sumber foto: pinterest.com

Daredevil merupakan salah satu film superhero yang kurang diterima dengan baik ketika dirilis, dan salah satu faktor terbesar yang menyebabkan hal ini adalah tidak adanya chemistry di antara pemain.

Penonton sulit dibuat untuk bersimpati terhadap alur cerita yang hendak dibawakan di dalam film ini karena minimnya chemistry, termasuk kisah cinta di antar Daredevil dan Elektra.

Di film ini ketika kedua tokoh ini beradu akting, sulit sekali untuk menemukan cerminan perasaan yang benar-benar kongkrit di dalamnya.

5. Peter Parker & MJ - Spider-Man Series

Insider Com 809ce
Sumber foto: insider.com

Tobey Maguire dan sosok Spider-Man yang diperankannya sulit sekali untuk dipisahkan berkat akting gemilangnya di seri film ini. Toby berhasil membawakan sosok Peter Parker yang mirip dengan persona di komiknya.

Sayangnya, hal ini tidak didukung dengan karakter Marry Jane yang dibawakan oleh Kristen Dunst yang di sepanjang film superhero ini terlihat cengeng dan plin-plan.

Ketika dipadukan kedua karakter ini tidak saling cocok dalam menjalin hubungan percintaan. Hal ini menyebabkan konflik yang terjadi di antar keduanya di sepenjang franchise ini terasa dibuat-buat.

6. Thor & Jane Foster - Thor Series

Screencrush 13553
Sumber foto: screencrush.com

Cerita cinta di antara dewa dan manusia beberapa kali digunakan sebagai tema di dalam sebuah film dan berhasil, tetapi sayangnya hal ini tidak terjadi pada kisah cinta di antar Thor dan Jane Foster.

Di sepanjang franchise film Thor, hubungan pasangan yang tak lazim ini tidak dikembangkan dengan baik. Motivasi di antara keduanya dalam membangun hubungan pun terlihat sangat lemah.

Kisah cinta mereka berdua ini pun akhirnya dihentikan di film Thor yang kedua dan tidak pernah diangkat lagi setelahnya.

7. Joker & Harley - Suicide Squad

Defpen Com 70e68
Sumber foto: defpen.com

Dinamika hubungan duo penjahat ini sebtulnya memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi sangat menarik, seperti yang diperlihatkan di dalam komik.

Sayangnya, di Suicide Squad karakterisasi dua tokoh penjahat ini dibuat dengan sangat janggal dan kisah romantis yang dihasilkan pun pada akhirnya terlihat biasa-biasa saja.

Di sepanjang film ini, Joker bahkan terlihat seperti sosok kekasih penuh perhatian yang selalu berusaha untuk menyelamatkan Harley dari masalah.

Pasangan ini akhirnya terlihat seperti pasangan kekasih di dalam film drama, dan buakannya menjadi pasangan penjahat super yang berusaha untuk saling mendominasi.

Akhir Kata

Itu dia beberapa pasangan di dalam film superhero yang kehadirannya terasa kurang esensial, bahkan terkesan mengganggu.

Membangun pasangan yang menarik di dalam film aksi memang bukan sesuatu yang mudah, dan beberapa pasangan ini menjadi buktinya.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian semua, dn sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Menegangkan 5086f

7 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Mendebarkan!

Film Action Terbaik Banner2 3c96b

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Indonesia Romantis F7772

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

10 Film Barat Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Masih Fresh Di Bioskop E95f1

10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

7 Film yang Paling Banyak Dibajak di Tahun 2019, Film Superhero Semua!

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal