J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 OS Terbaik Untuk Hacker, Jangan Coba-Coba Kalau Gaptek!

5 OS Terbaik Untuk Hacker, Jangan Coba-Coba Kalau Gaptek!

Sabtu, 4 Nov 2017, 12:00 WIB
Saat ini banyak orang mencari-cari, apa saja sih OS yang digunakan para hacker? Karena itu, kali ini Jaka sudah siapkan informasi mengenai apa aja OS terbaik yang dipakai hacker.

Hacker merupakan salah satu profesi yang kontroversial di berbagai belahan dunia. Di satu sisi ada yang menganggap hacker baik, di sisi lain ada yang menganggapnya buruk. Karena itu hacker terpecah menjadi beberapa kelompok, secara garis besar hacker white hat dan black hat.

Terlepas dari itu, banyak hal yang menarik dari profesi hacker. Salah satunya Operation System atau OS yang digunakan hacker untuk melakukan proses hacking. Saat ini banyak orang mencari-cari, apa saja sih OS yang digunakan para hacker? Karena itu, kali ini Jaka sudah siapkan informasi mengenai apa aja OS terbaik yang dipakai hacker.

BACA JUGA
  • 5 Fakta Ini Bikin Hacker Indonesia Ditakuti di Seluruh Dunia
  • Inilah Tipe-Tipe Hacker di Dunia, Nomor 7 Paling Berbahaya!
  • Biar Aman! Cara Membuat Senjata Flashdisk Penangkal Hacker

5 OS Terbaik Untuk Hacker, Jangan Coba-Coba Kalau Gaptek!

1. Kali Linux

Kali Linux menjadi sebuah OS paling disukai oleh para hacker profesional. Mulai dari penggunaan dan antarmuka yang sangat erat dengan aroma hacker, membuat OS satu ini disukai sekali oleh hacker. Terlebih fitur yang ditawarkan memang sangat dikhususkan untuk para hacker. Mulai dari Exploition sampai Password Attack, semuanya dapat kamu lakukan di OS satu ini.

2. Pentoo

Untuk OS yang kedua ini menjadi sangat disukai oleh para hacker karena fitur live CD, yang tidak mengharuskan kamu untuk menginstalnya jika ingin memakai OS Pentoo. Dilengkapi antar muka yang simpel dan fitur lengkapnya, membuat semua hacker nyaman memakai OS satu ini.

3. Arch Linux

Arch Linux merupakan OS yang paling sering dipakai hacker karena antarmukanya yang sangat canggih dan mewah. Menerapkan fitur yang berlimpah seperti Explotion dan banyak lainnya, membuat kamu bakal keren deh memakai OS ini untuk melakukan aksi hacking.

4. Backbox

Backbox merupakan OS Linux berbasis Ubuntu yang sangat multifungsi. Dalam OS ini kamu bisa melakukan aksi hacking dan bekerja secara bersamaan. Untuk fiturnya, kamu akan menemukan Exploition, Penetration, dan -lain-lain yang bisa dicoba secara gratis.

5. Backtrack

Backstrack merupakan OS pilihan banyak hacker sejak dulu. Antarmuka yang sangat khas dengan hacker membuat OS ini tidak asing lagi bagi kamu yang sering melakukan aksi hacking. Dengan fitur utama, Network Cracking dan Pen Testing membuat kamu bisa menjadi hacker sungguhan dengan OS ini.

Gimana? Apakah kamu siap untuk menjadi hacker memakai kelima OS hacker terbaik di atas? Akhir kata, jangan lupa meninggalkan jejakmu melalui kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Hacker Yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa

10 Hacker yang Paling Berbahaya Sepanjang Masa

9f7aaec8c7aeeed064417f6a090d240b

Mantap! Inilah 5 Hacker 'White Hat' Terbaik Sepanjang Sejarah

C93b66de70c7dcb25d1ba93de8a64c2a

Duh Ngeri! 7 Black Hat Hacker Ini Terkenal Karena Kejahatannya

Linux

10 Alasan Kenapa Hacker Memilih Linux daripada Windows

Banner Pendoasion Hackertidakadil

Teman Ditangkap, Hacker Suarakan Ketidakadilan di Indonesia!

APPS TERKAIT
Hackers Icon
Hackers 1.002
Games Trickster Arts
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal