J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Game Strategi Hardcore Terbaik Ini Sudah Ada Open Beta-nya Lho!

              Game Strategi Hardcore Terbaik Ini Sudah Ada Open Beta-nya Lho!

              00
              Kamis, 24 Mei 2018, 17:45 WIB
              Bosan main game MOBA atau FPS di smartphone? Cobain game strategi hadrcore yang tak kalah seru juga dong, seperti game Art of War: Pertempuran Luoyang! Sssst, udah ada open beta Art of War lho!

              Main game di smartphone memang gak pernah ngebosenin. Karena selalu ada game baru yang layak untuk dicoba. Nah, buat kamu yang mulai bosen main game MOBA atau FPS di smartphone, kenapa tidak beralih ke game strategi hardcore dulu? Seperti game strategi Art of War: Pertempuran Luoyang misalnya.

              Setelah melalui event pra-registrasi yang berlangsung satu bulan kemarin, akhirnya game Art of War: Pertempuran Luoyang sudah bisa dimainkan lho! Gimana caranya? Baca terus sampe selesai ya!

              Open Beta Art of War: Pertempuran Luoyang

              Game Art of War: Pertempuran Luoyang merupakan game strategi hardcore terbaik yang bertemakan 3 Kerajaan. Game ini memiliki cerita dasar tentang sejarah 3 Kerajaan yang memiliki banyak tokoh penting dan terkenal pada zamannya. Serunya lagi, game ini juga menyajikan banyak sekali fitur seru serta skenario penting sesuai dengan sejarah zaman dahulu lho!

              Penasaran ingin mencoba keseruan game strategi terbaik ini? Kamu bisa coba langsung open beta Art of War: Pertempuran Luoyang dengan cara klik link download ini: Link Download Art of War: Pertempuran Luoyang

              Fitur Seru Dalam Game Art of War: Pertempuran Luoyang

              Kamu udah sempat daftar event pra-registrasi Art of War: Pertempuran Luoyang? Siap-siap saja kamu akan mendapatkan banyak hadiah unik dan terbatas! Selain menawarkan banyak hadiah unik dan terbatas bagi pengguna yang ikut pra-registrasi, ada banyak fitur seru yang ditawarkan game strategi terbaik Art of War lho!

              1. Bangun Kerajaanmu

              bangun kerajaan

              Kota merupakan salah satu hal yang paling penting dalam permainan ini, sebuah kota akan menentukan seberapa besar dan kuat karakter kamu. Didalam kota, terdapat bangunan-bangunan seperti militer, pusat penelitian, sawah, tambang, hutan, pasar, dan masih banyak lagi yang dapat kamu tingkatkan. Semakin tinggi tingkatan tiap bangunan akan menentukan kemenangan kalian. Semakin makmur kota yang kamu miliki, semakin kuat kerajaan dan rakyat yang kamu miliki.

              2. Jenderal Legendaris

              Jendral yang kalian miliki juga dapat menentukan kemenangan dan kekuatan kalian. Semua figur sejarah mulai dari jenderal-jenderal legenda bersiap untuk mengabdi kepada kalian seperti Guanyu, Zhao Yun, Ma Chao, Lu Bu, dan masih banyak jenderal terkenal lainnya.

              Jenderal Legendaris 2

              Setiap jendral memiliki keunikan dan keahlian masing-masing sehingga kunci kemenangan ada ditangan pemain. Pengaturan jenderal yang akan dibawa untuk melawan musuh sangat berperan penting untuk memberikan serangan balasan dengan mudah.

              3. Guild Aliansi

              Guild Aliansi

              Tidak ada istilah One-man Show dalam permainan ini. Untuk meraih kemenangan dan menjadi pemimpin pertama, pemain akan sangat membutuhkan dukungan dari pemain lain. Clan dibentuk agar kalian bisa mengatur dan menentukan siapa yang terbaik untuk mengalahkan clan lain dan memiliki 1 visi untuk menguasai permainan. Seperti pepatah bilang, 1 musuh terlalu banyak, 1000 teman terlalu sedikit.

              4. 1 Ibukota, 1 Penguasa

              1 ibukota

              Dengan strategi dan dukungan para Clan, buatlah aliansi dan koalisi untuk menguasai Ibukota. Keunggulan menguasai Ibukota akan mendapat banyak manfaat mulai dari jalur perdagangan ekonomi, pangan yang berlimpah, rakyat yang makmur, serta kekuatan pasukan yang meningkat. Setelah berhasil menguasai Ibukota, tetaplah jangan lengah karena musuh bisa datang kapan saja untuk mengambil kembali kekuasaan yang sudah kalian raih.

              5. Formasi Taktikal

              Menang bukan hanya soal kekuatan pasukan dan Jenderal, namun formasi serangan serta taktik serangan juga diperlukan. Buktikan kemampuan kalian apabila merasa ahli strategi. Setiap Jenderal memiliki keunggulan dan kelemahan yang bisa kalian pelajari.

              formasi

              Dalam setiap formasinya, posisi Jenderal atau pemilihan Jenderal saat menyerang akan sangat berperan penting untuk meng-counter musuh. Setiap pertempuran juga melibatkan wilayah yang berbeda-beda mulai dari dataran, pegunungan, perairan. Jadi, pastikan Jenderal yang kalian pilih adalah orang yang tepat.

              Selain fitur-fitur tadi, tentunya masih banyak lagi fitur yang sangat seru seperti skenario, quest harian, event harian, rampok kota, tambang, dan lainnya. Agar tidak penasaran, langsung saja download langsung gamenya dan bergabung dengan calon para Raja di Art of War: Pertempuran Luoyang!

              Jangan lupa Like Facebook Fanpage Art of War: Pertempuran Luoyang untuk mendapatkan informasi terbaru dari game ini ya!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!