J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Zombie Detective 2020 | Kisah Zombie yang Mencari Jati Diri

Kamis, 5 Nov 2020, 20:30 WIB
Mau nonton Zombie Detective Sub Indo? Jangan sampai ketinggalan untuk download Zombie Detective ini, geng. Gak usah takut, zombie nya gak serem, kok! 🧟‍♂️

Nonton Zombie Detective di rumah bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luangmu, geng.

Meskipun menceritakan zombie, drama korea terbaru 2020 ini nggak menyajikan hal-hal menyeramkan tentang zombie, kok.

Malah, Zombie Detective mengusung genre komedi dan fantasi berbalut misteri dengan cerita kocak seorang zombie yang berusaha hidup layaknya seorang manusia.

Drakor yang dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun ini masih tayang di stasiun TV SBS Korea sejak tanggal 21 September 2020, geng.

Jika biasanya Choi Jin-hyuk berhasil bikin kamu klepek-klepek dengan karakternya sebagai detektif atau jaksa, di drama ini kamu malah akan dibuat tertawa dengan aktingnya.

Mau nonton Zombie Detective? Yuk, simak dulu ulasan Jaka mengenai sinopsis dan fakta menariknya berikut ini!

Nonton & Download Zombie Detective (2020)

Zombie Detective disutradarai oleh Shim Jae-hyun dan menyajikan perspektif berbeda dalam menceritakan seorang zombie.

Berbeda dengan film zombie korea terbaik di mana zombie digambarkan sangat bermusuhan dan bahkan selalu ingin membunuh manusia, di drama ini zombie nya malah beradaptasi dengan kehidupan manusia, geng.

Nggak hanya itu, zombie yang satu ini juga bekerja dan bisa berbicara. Keren banget, kan?

Kepoin sinopsisnya yuk, sebelum dibikin ngakak sama drama korea dengan jalan cerita yang menarik ini.

Sinopsis Zombie Detective

Download Film Zombie Detective 1e4df

Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) telah menjadi zombie selama dua tahun lamanya dan melupakan identitas aslinya sebelum menjadi zombie.

Demi beradaptasi dan bertahan hidup, ia menirukan berbagai kebiasaan dan gaya hidup manusia dengan mengamati perilaku warga desa.

Dengan upayanya itu, ia akhirnya bisa berjalan dan berbicara layaknya manusia biasa dan bertekad memulai hidup baru, berdampingan dengan manusia.

Suatu hari, ia pindah ke kota dan memulai karir menjadi detektif dengan membuka kantor agen layanan investigasi.

Sukses sebagai detektif, Moo-young juga terus berusaha untuk mengulik tentang masa lalunya sendiri yang terlupakan akibat perubahannya menjadi zombie.

Dalam melakukan tugasnya, Moo-young memiliki seorang asisten wanita bernama Gong Sun-ji (Park Ju-hyun). Mereka berdua bertemu ketika Moo-young tengah bekerja.

Sun-ji awalnya merupakan seorang saksi dari kasus yang ditangani Moo-young, namun ia akhirnya malah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai penulis acara investigasi dan bekerja dengan Moo-young.

Lalu, apakah zombie ganteng ini berhasil mengungkap identitas dan masa lalunya? Jangan sampe ketinggalan nonton Zombie Detective ya geng, mumpung masih ongoing!

Fakta Menarik Zombie Detective

Nonton Drakor Zombie Detective 2020 B7f3c

Begitu tahu sinopsisnya, kamu pasti berpikir bahwa drama ini harus banget ditonton.

Tetapi, nggak sampai situ aja, Zombie Detective juga punya fakta-fakta menarik yang perlu kamu tahu agar semakin semangat menontonnya.

Nggak pake lama, berikut Jaka share beberapa diantaranya untuk kamu!

  • Dalam mendalami perannya sebagai Moo-young, Choi Jin-hyuk sangat totalitas. Dari latihan menari dan ngerap sampai memakan jeroan mentah, semuanya ia lakukan demi drama ini. Karena itulah, ia pun kerap mendapat pujian dari sang sutradara.

  • Park Ju-hyun masih merupakan pendatang baru, tetapi dengan bakat aktingnya, Zombie Detective menjadi proyek ketiganya di tahun ini, setelah membintangi drama A Piece of Your Mind dan Extracurricular.

  • Drama korea ini pada awalnya dijadwalkan untuk tayang secara perdana tanggal 31 Agustus 2020, tetapi nyatanya perilisan Zombie Detective harus diundur karena produksinya yang tertunda akibat pandemi COVID-19.

  • Beberapa aktor kenamaan seperti Lee Joong-ok, Kwon Hwa-woon, Tae Hang-ho, dan Hwang Bo-ra turut meramaikan drama ini sebagai pemeran pendukung.

  • Zombie Detective adalah drama terakhir yang akan ditayangkan di KBS untuk hari Senin dan Selasa di tahun 2020 ini. KBS melakukan hal ini demi mencegah kerugian produksi pasca-drama, karena KBS Drama Center belum punya pengganti setelah drama ini berakhir.

Nonton Zombie Detective

Judul Zombie Detective
Rating 89% (Asian Wiki)
Genre Komedi, misteri, fantasi
Jumlah episode 12
Tanggal Rilis 21 September 2020 - sekarang
Sutradara Shim Jae-hyun
Pemeran Choi Jin-hyuk, Park Ju-hyun

Jangan sampai ketinggalan mengikuti perjuangan Moo-young mengungkap jati dirinya sambil terbahak-bahak dengan humor segar yang disajikan, geng!

Untuk itu, kamu bisa nonton Zombie Detective sub indo melalui link di bawah ini :

>>>Nonton Zombie Detective<<<

Download Zombie Detective

Nonton Zombie Detective Drakor E91eb

Udah gak sabar pengen nonton drama zombie ganteng sambil ngakak, geng? Tenang, kamu bisa langsung aja nonton sekaligus download drakor ini menggunakan aplikasi Viu.

Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Entertainment Vuclip Mobile Video
DOWNLOAD

Jangan sampe ketinggalan episode terbaru dari drama yang ditayangkan sejak 21 September 2020 ini, ya!

Nah, jika kamu mencari link download Zombie Detective, Jaka nggak menyediakannya dalam artikel ini, geng. Tapi, Jaka ada rekomendasi situs streaming online terbaik yang bisa kamu pake untuk nonton drama korea secara gratis nih:

10 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia 2020 Kualitas Terbaik Terlengkap D437b
10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!
Situs nonton drama Korea bisa jadi pilihan asyik untuk menemai waktu luang kamu. Simak daftar rekomendasi situs nonton drakor selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia geng, ulasan Jaka tentang drama korea Zombie Detective yang anti-mainstream dan siap bikin kamu terpingkal-pingkal.

Wah, kalo zombie nya ganteng dan gagah begini sih, bukannya pada takut tapi malah pada naksir, ya.

Ngomongin zombie ganteng dan friendly, jadi inget sama R di film Warm Bodies nggak sih, geng?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 7 3c26c
7 Adegan dalam Film Terkenal Ini Dikira CGI, Padahal Asli!
Film Tom Holland Terburuk 10b6b
5 Film Tom Holland Terburuk | Perannya Jadi Gak Penting Di Sini!
Whatsapp Image 2020 09 14 At 19 29 38 F8386
Rugi! 7 Film yang Menghabiskan Dana Bombastis untuk Hal Gak Penting
Whatsapp Image 2020 09 17 At 09 48 57 1 77115
Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti
Whatsapp Image 2020 09 24 At 14 33 47 58d51
10 Film Stop-Motion Terbaik Sepanjang Masa | Dapet Score 90% Ke Atas!
Whatsapp Image 2020 09 21 At 20 41 19 3b2be
10 Detail dalam Film yang Mungkin Nggak Disadari Para Fans Berat
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Film Zombie Korea Terbaik yang Paling Seru dan Bikin Deg-degan!
5 Film Zombie Korea Terbaik yang Paling Seru dan Bikin Deg-degan!
Nonton The Odd Family: Zombie on Sale, Film Zombie yang Bikin Ngakak!
Nonton The Odd Family: Zombie on Sale, Film Zombie yang Bikin Ngakak!
Download Zombie Tsunami MOD APK 4.3.1 | Unlimited Coins & Diamonds!
Download Zombie Tsunami MOD APK 4.3.1 | Unlimited Coins & Diamonds!
20 Daftar Film Zombie Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa (Update 2020)
20 Daftar Film Zombie Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa (Update 2020)

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal