J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Serigala Terakhir Series 2020 | Kembalinya Alex dan Naga Hitam

Selasa, 20 Apr 2021, 16:30 WIB
Link nonton Serigala Terakhir series full episode bisa kamu dapatkan di sini. Bagaimana kisahnya? Yuk, simak dulu sinopsis selengkapnya berikut ini.

Nonton film "Serigala Terakhir Series" mungkin bisa menjadi pilihan tepat buat kamu para penggemar film drama aksi Indonesia.

Versi series dari "Serigala Terakhir" ini terdiri dari 6 episode, dan menjadikan Abimana Aryasatya sebagai pemeran utama.

Tentu kamu masih ingat bahwa di film "Serigala Terakhir", Abimana memerankan karakter Alex, seorang anggota kelompok mafia Naga Hitam.

Tidak hanya Abimana, di series ini kamu juga akan diingatkan kembali dengan sosok Fathir, si pemuda tuna rungu yang diperankan oleh Reza Pahlevi. Ia juga merupakan anggota dari Naga Hitam.

Penasaran kan, apa saja yang akan ada di serial "Serigala Terakhir" terbaru ini? Yuk, simak pembahasan Jaka berikut ini.

Nonton & Download "Serigala Terakhir Series" (2020)

Download Serigala Terakhir Series 92061
Sumber foto: Vidio

"Serigala Terakhir" episode 1 sudah dirilis secara eksklusif pada tanggal 25 September 2020 lalu di aplikasi Vidio dan versi webnya, geng.

Dalam film ini, kamu memang nggak akan menjumpai karakter lama yang sudah mati di film pertama, tapi dengan kehadiran bintang-bintang baru yang berbakat, serial ini menjadi sangat sayang untuk dilewatkan.

Yup, serial ini juga akan dibintangi oleh Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, dan pemeran pendukung berbakat lainnya.

Cerita serial ini akan berpusat pada Alex, dengan kegundahan dan dilemanya soal keputusannya untuk bergabung kembali dengan Naga Hitam. Sekarang, yuk kita simak sinopsis "Serigala Terakhir Series" berikut ini.

Sinopsis "Serigala Terakhir Series"

Nonton Serigala Terakhir Series E72dd

Alex yang baru saja keluar dari jeruji besi setelah 10 tahun telah mengubah pandangannya tentang hidup dan bertekad untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Ia juga berniat untuk menebus dosa-dosa yang ia lakukan di masa lalu ketika masih menjadi bagian dari kelompok mafia Naga Hitam.

Di sisi lain, Fathir yang merupakan teman lama Alex malah membujuknya untuk kembali bergabung dengan Naga Hitam.

Merasa enggan untuk kembali melakoni dunia hitam tersebut, Alex malah mendapati istrinya, Aryati, telah diculik oleh kelompok mafia Kapak Merah yang merupakan musuh dari Naga Hitam.

Sekali lagi, Alex memutuskan untuk kembali bergabung dengan kelompok mafia yang pernah menjadi keluarganya, meskipun dengan keterpaksaan di hatinya.

Tidak hanya demi menyelamatkan sang istri, Alex juga memiliki rencana untuk membalas kematian kedua kakaknya.

Bagaimana kelanjutan kisah Alex? Apakah ia akan berhasil menyelamatkan istrinya? Hal apalagi yang akan terjadi dengan kembalinya ia ke Naga Hitam? Dapatkan jawabannya dengan menonton serial Serigala Terakhir sekarang juga, geng.

Fakta Menarik "Serigala Terakhir Series"

Streaming Serigala Terakhir 2020 E3945

Sebelum nonton serialnya, mendingan kamu baca-baca dulu fakta menarik seputar "Serigala Terakhir", deh geng. Pasti, kamu semakin semangat nonton setelah mengetahui fakta-fakta berikut ini.

  • Karakter Alex mengalami perkembangan yang signifikan, khususnya dalam visi misi hidup. Bila dulu Alex lebih egois, di serial ini ia akan digambarkan sebagai pribadi yang sangat mementingkan keluarganya.

  • Rizky Nazar yang biasanya berperan sebagai cowok imut-imut pujaan hati para wanita akan memerankan Ariel, cowok pendiam super gesit. Demi mendalami karakter yang akan diperankannya itu, Rizky rajin menonton film gangster.

  • Hannah Al Rashid mengaku mengalami kesulitan untuk berperan sebagai istri dari Abimana, karena dalam kehidupan sebenarnya mereka sudah seperti kakak dan adik. Bahkan, ia sempat mengatakan bahwa peran ini terasa seperti cinta incest.

  • Tayang di platform digital tidak membuat serial ini diproduksi seadanya. Justru, produksi serial "Serigala Terakhir" dilakukan dengan skala besar dengan teknik pengambilan gambar yang sama seperti produksi film bioskop.

  • Serial ini dibuat secara sangat total dengan menghadirkan para artis berbakat Indonesia tidak hanya untuk peran utama, tetapi juga untuk mengisi pemeran pendukung.

Nonton "Serigala Terakhir Series"

Judul Serigala Terakhir Series
Tayang 25 September 2020
Produksi Screenplay Films & Vidio Original Series
Sutradara Tommy Dewo
Pemain Abimana Aryasatya, Reza Pahlevi, Hannah Al Rashid, dkk
Genre Action, crime, drama

Meskipun bukan serial rilisan terbaru, tapi serial drama Indonesia satu ini masih tetap menarik buat ditonton saat ini kok, geng.

Jumlah episode-nya yang tergolong singkat, yaitu 6 episode juga cocok buat kamu yang nggak punya cukup banyak waktu untuk binge watch.

Nah, kalau kamu tertarik, kamu bisa nonton "Serigala Terakhir Series" yang bisa diakses lewat link berikut ini:

>>>Nonton "Serigala Terakhir" di JalanTikus<<<

>>>Nonton "Serigala Terakhir" di Vidio<<<

Download "Serigala Terakhir Series"

Kalau kamu mau menghemat kuota internet, kamu juga bisa lho mengunduh film "Serigala Terakhir Series" untuk ditonton secara offline di aplikasi Vidio.

Bahkan, kamu nggak perlu merogoh kocek sepeser pun karena semuanya gratis tanpa biaya. Kamu hanya perlu login akun Vidio saja, kemudian fitur download pun sudah bisa dinikmati.

Namun, kalau kamu memang butuh alternatif situs download film terbaik lainnya, berikut Jaka punya rekomendasinya yang bisa disimak di artikel berikut:

Situs Download Film Terbaik E45b3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia, geng, sinopsis, fakta menarik, hingga link streaming nonton "Serigala Terakhir Series" yang bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Mudah-mudahan serial ini bisa menebus kerinduan kamu dengan film "Serigala Terakhir", ya!

Jangan lupa untuk streaming serialnya secara legal melalui Vidio atau aplikasi streaming legal lainnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Terbaik E2050
25+ Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2021)
Film Indonesia Tentang Perselingkuhan 4cc12
7 Film Indonesia Tentang Perselingkuhan, Pelakor Bikin Geram!
Film Indonesia Yang Diadaptasi Dari Novel B21d4
7 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Bagusan Mana?
Film Indonesia Yang Tuai Kontroversi Sebelum Perilisannya Ed68f
7 Film Indonesia yang Menuai Kontroversi Sebelum Rilis, Malah Laku Keras?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
Nonton Film 4 Mantan (2020), Surat Misterius Petunjuk Pembunuhan!
Nonton Film 4 Mantan (2020), Surat Misterius Petunjuk Pembunuhan!
Nonton Film The New Mutants (2020) | Film X-Men Bergenre Horor!
Nonton Film The New Mutants (2020) | Film X-Men Bergenre Horor!
Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka
Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal