J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Missing: The Other Side (2020) | Pencarian Arwah yang Hilang

Selasa, 20 Okt 2020, 10:00 WIB
Nonton Missing The Other Side melalui link di artikel ini! Saksikan kisah Kim Wook dan para tokoh lainnya dalam mengungkap misteri di Desa Duon.

Selama ini, drama Korea alias drakor terkenal dengan genre romantis. Kebanyakan alur ceritanya juga sama, yaitu dua karakter utamanya awalnya bersikap biasa saja, namun lama-lama saling jatuh cinta.

Meskipun ringan dan sederhana, namun tontonan jenis inilah yang biasa dipilih untuk mengisi waktu luang. Ditambah dengan chemistry kuat yang terjalin antara kedua pemerannya membuat para penonton selalu bersemangat untuk mengikuti kelanjutan kisahnya.

Nah, kalau kamu ingin nonton drakor dengan genre yang berbeda, kamu bisa coba nonton Missing: The Other Side (2020) yang mengangkat tema misteri. Dijamin tema yang nggak biasa ini bikin kamu penasaran dengan ceritanya.

Sebelum kamu nonton Missing The Other Side, yuk, ketahui tentang serial ini lebih lanjut melalui penjelasan dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Missing The Other Side (2020)

Nonton Missing The Other Side 21cdd
Sumber foto: Kpopmap

Missing: The Other Side atau yang di Korea disebut Missing: Geudeuli Itseodda adalah drakor fantasi-thriller yang berkisah seputar desa misterius yang menjadi tempat persinggahan para arwah sebelum menuju peristirahatan terakhir.

Serial ini telah tayang di saluran TV kabel OCN sejak 29 Agustus 2020 dan mengudara setiap Sabtu dan Minggu. Missing: The Other Side memiliki total 12 episode.

Berisi banyak aktor terkenal, seperti Go Soo yang telah membintangi sejumlah drakor dan film Korea serta aktor senior Heo Joon-ho yang memenangkan penghargaan Grand Bell Awards sebagai Pemeran Pendukung Terbaik.

Kalau kamu semakin penasaran dan ingin segera nonton Missing The Other Side sub Indo, simak dulu sinopsisnya di bawah ini, geng.

Sinopsis Missing: The Other Side

Nonton Missing The Other Side Sub Indo 0f597
Sumber foto: Pinterest

Missing: The Other Side mengisahkan tentang sebuah desa yang menampung para arwah dari orang-orang hilang. Sementara itu, di dunia nyata, pencarian terus dilakukan untuk menemukan jasad mereka serta mengetahui alasan di balik kematian mereka.

Kim Wook (Go Soo) adalah seorang penipu baik yang suka menipu orang jahat. Dia membantu para korban mendapatkan uang mereka kembali dan menafkahi dirinya dari komisi yang didapatkan.

Ketika pulang dari kasus suatu penipuan sukses, Wook ditangkap preman. Kemudian, ia justru terjatuh ke jurang dan bangun di tempat aneh bernama Desa Duon. Ternyata, desa ini menjadi tempat tinggal orang-orang hilang yang menunggu seseorang agar menemukan mereka kembali.

Wook yang bisa melihat para arwah pun menghadapi banyak misteri selama berada di Desa Duon. Selain itu, ia juga bertemu dengan Jang Pan-seok (Heo Joon-ho) yang menjadi penghubung antara Desa Duon dan dunia luar. Dia menjadi mitra penipuan Kim Wook dan turut memecahkan kasus.

Selain mereka berdua, serial ini juga mengisahkan Lee Jong-ah (Ahn So-hee) yang merupakan kolega Kim Wook. Dia adalah seorang white hacker yang peduli terhadap keadilan sosial. Jong-ah bekerja sebagai pejabat publik berpangkat tinggi di pusat komunitas.

Ada juga Shin Joon-ho (Ha Joon), yaitu seorang detektif elit. Satu bulan sebelum pernikahannya dengan Choi Yeo-na (Seo Eun-soo), tunangannya tersebut justru menghilang. Untuk menemukannya, ia bergabung dengan kelompok pencari orang-orang hilang.

Fakta Menarik Missing: The Other Side

Download Missing The Other Side Cc058
Sumber foto: Hellokpop

Sebelum kamu nonton Missing The Other Side, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan drakor ini, geng. Dijamin kamu akan semakin penasaran dengan misteri di balik Desa Duon serta para arwah yang menghuninya.

  • Saluran TV kabel OCN memiliki spesialisasi membuat drama Korea dengan genre thriller, action, dan misteri.

  • Channel OCN merupakan anak perusahaan CJ E&M bersama dengan tvN yang menghasilkan banyak drakor terkenal, seperti Reply 1988 (2015), Crash Landing on You (2019), dan Hotel del Luna (2019) yang juga berkisah tentang arwah.

  • Akibat pandemi Covid-19, seluruh proses syuting drakor dari OCN dan tvN dihentikan sejak 24 hingga 31 Agustus 2020. Oleh karena itu, penayangan episode 7 dan 8 Missing: The Other Side mundur seminggu.

  • Missing: The Other Side mengisi slot tayang Train yang tamat pada 17 Agustus 2020, dan akan dilanjutkan oleh Search pada Oktober 2020.

  • Ahn So-hee sebelumnya juga berperan di film action Korea terkenal Train to Busan (2016) sebagai Jin-Hee.

Nonton Missing The Other Side

Judul Missing: The Other Side
Tayang 29 Agustus 2020 - 11 Oktober 2020
Durasi 70 menit
Produksi Studio Dragon
Sutradara Min Yeon-hong
Cast Go Soo, Heo Joon-ho, Ahn So-hee, Ha Jun, dll
Genre Thriller, Fantasy

Bagi kamu yang ingin melihat kelanjutan kisah Kim Wook di Desa Duon, kamu bisa nonton Missing The Other Side melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Missing The Other Side<<<

Download Missing The Other Side (2020) Sub Indo

Download Missing The Other Side Sub Indo 60671
Sumber foto: HanCinema

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton Missing the Other Side sub Indo, kamu bisa menyaksikannya di VIU dan iQIYI yang merupakan dua aplikasi nonton film legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Biaya berlangganan di VIU maupun iQIYI mulai dari Rp30.000, sehingga kamu bisa nonton berbagai pilihan drakor menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Oleh karena itu, Jaka juga nggak menyediakan link download Missing The Other Side sub Indo. Jika kamu ingin download, kamu bisa berlangganan premium di aplikasi VIU maupun iQIYI, geng.

Selain kedua aplikasi tersebut, kamu juga bisa nonton film dan drakor lainnya melalui berbagai situs streaming yang nggak kalah menarik di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta-fakta menarik seputar Missing: The Other Side. Drakor ini bisa menjadi pilihan menarik bagi kamu yang bosan dengan drama cinta-cintaan.

Agar mengetahui jalan ceritanya secara lengkap, kamu bisa langsung nonton Missing The Other Side di aplikasi VIU maupun iQIYI, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Korea Termahal 95de1

10 Aktor Korea Termahal 2020 | Lee Min-ho Urutan Berapa?

10 Drama Film Korea Dewasa Terbaik Anak Kecil Dilarang Nonton 79238

10 Drama & Film Korea Dewasa Terbaik, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Drama Korea Netflix A3106

10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2

10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Jantung Mau Copot!

Drama Korea Tentang Balas Dendam 66bc6

7 Drama Korea Tentang Balas Dendam Terbaik, Bikin Tegang!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Everyone is There (2020) | Angkat Kasus Bullying di Sekolah!

Nonton Everyone is There (2020) | Angkat Kasus Bullying di Sekolah!

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020) Sub Indo, Kisah Cinta Menegangkan!

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020) Sub Indo, Kisah Cinta Menegangkan!

Nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo Full Episode | Arti Sahabat Sejati

Nonton Reply 1988 (2015) Sub Indo Full Episode | Arti Sahabat Sejati

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal