Nonton Love and Monsters (2020) | Pertarungan Melawan Monster demi Cinta

Default

Kalau kamu suka dengan film-film bertema post-apocalyptic alias keadaan pasca bencana yang menyebabkan kehidupan umat manusia hampir punah, maka kamu harus nonton Love and Monster (2020), geng.

Sesuai judulnya, film yang disutradarai oleh Michael Matthews ini bercerita tentang kisah cinta sekaligus menampilkan berbagai monster menyeramkan, sehingga sangat berbeda dibanding film-film romantis pada umumnya.

Untungnya, kamu sudah bisa nonton Love and Monsters karena film ini telah dirilis sejak 16 Oktober 2020, sehingga kamu nggak perlu menunggu lama untuk menyaksikannya.

Tapi sebelum kamu nonton Love and Monsters, yuk, simak dulu penjelasan selengkapnya dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Film Love and Monsters (2020)

Nonton Love And Monsters A6b63
Sumber foto: Mashable India

Love and Monsters adalah film bertema monster dengan genre action, petualangan, dan komedi. Oleh karena itu, kamu nggak bosan selama menonton film ini karena akan terhibur dengan berbagai adegan menegangkan sekaligus lucu, geng.

Dibintangi oleh Dylan O'Brien, Love and Monsters sekaligus menjadi proyek kembalinya aktor asal New York ini ke layar lebar setelah terakhir membintangi film The Mazer Runner: The Death Cure dan Bumblebee pada 2018 lalu.

Nah, bagi kamu yang ingin kembali melihat aksi O'Brien berkejaran dengan monster sebagaimana di trilogi The Maze Runner, kamu bisa baca sinopsis Love and Monsters di bawah ini terlebih dahulu supaya semakin paham dengan jalan ceritanya.

Sinopsis Film Love and Monsters

Nonton Love And Monsters Sub Indo B47bb
Sumber foto: Plugged In

Pasca jatuhnya sebuah asteroid ke Bumi, dampak kimia yang menyertai peristiwa tersebut mengubah para hewan berdarah dingin menjadi monster-monster besar. Ketika proses evakuasi, Joel Dawson (Dylan O'Brien) terpisah dengan pacarnya, Aimee (Jessica Henwick), namun berjanji untuk menemukannya.

Tujuh tahun pasca apokalips, Joel tinggal di dalam bunker bawah tanah yang bernama "koloni" bersama orang-orang lain yang selamat. Setelah menemukan Aimee melalui saluran radio, Joel pun bertekad untuk pergi sejauh 80 mil demi bersatu kembali dengan pacarnya.

Sayangnya, perjalanan Joel nggak mudah. Ia diserang oleh monster katak raksasa, namun diselamatkan oleh Boy, seekor anjing yang kemudian menjadi teman perjalanannya. Joel juga bertemu dengan Clyde Dutton (Michael Rooker) dan Minnow (Ariana Greenblatt).

Mereka mengajari Joel tentang hal-hal dasar untuk bertahan hidup dan mengatakan bahwa nggak semua monster jahat. Hal ini bisa dilihat melalui mata mereka. Pada akhirnya, Clyde dan Minnow yang mengarah ke utara harus berpisah dengan Joel yang mengarah ke barat untuk bertemu dengan Aimee.

Joel dan Boy pun beristirahat di sebuah motel terbengkalai dan bertemu dengan robot bernama Mav1s. Keesokannya, Joel dan Boy diserang oleh Ratu "Sand-Gobbler", jenis monster cacing raksasa. Mereka bersembunyi, namun Boy menggonggong, sehingga posisi mereka ketahuan.

Mampukah Joel dan Boy selamat dari serangan monster tersebut? Apakah pada akhirnya Joel berhasil bersatu kembali dengan Aimee? Kalau kamu penasaran, langsung saja nonton Love and Monsters, geng.

Fakta Menarik Love and Monsters

Download Film Love And Monsters Ae57a
Sumber foto: Decider

Sebelum kamu nonton Love and Monsters, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, geng. Dijamin kamu akan semakin nggak sabar untuk menyaksikan petualangan Joel melawan para monster demi menemukan Aimee.

  • Boy diperankan oleh dua ekor anjing berjenis Australian Kelpie yang bernama Hero dan Dodge.

  • Di lokasi syuting, hanya Dylan O'Brien yang boleh berinteraksi dengan Hero dan Dodge. Oleh karena itu, ketika Ariana Greenblatt (Minnow) sedang syuting dengan kedua anjing tersebut, pihak studio meliburkan O'Brien.

  • Film Love and Monsters berlokasi syuting di Queensland, Australia.

  • Para penggemar Dylan O'Brien menyadari bahwa Joel Dawson mirip dengan peran O'Brien sebelumnya sebagai Stiles Stilinski di serial TV Teen Wolf (2011-2017) serta Thomas di film The Maze Runner (2014).

  • Love and Monsters menjadi salah satu film yang rilis lebih awal karena pandemi. Dijadwalkan tayang pada Februari 2021, Paramount Pictures selaku distributor memutuskan untuk merilisnya melalui video on demand dan beberapa bioskop tertentu.

Nonton Love and Monsters

Judul Love and Monsters
Tayang 16 Oktober 2020
Durasi 1 jam 49 menit
Produksi 21 Laps Entertainment, Entertainment One
Sutradara Michael Matthews
Cast Dylan O'Brien, Jessica Henwick, Michael Rooker, dll.
Genre Action, Adventure, Comedy

Bagi kamu yang ingin tahu apakah pada akhirnya Joel dan Aimee berhasil bertemu kembali, kamu bisa nonton Love and Monsters sub Indo melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Love and Monsters<<<

Download Film Love and Monsters Sub Indo (2020)

Download Film Love And Monsters Sub Indo Ece1e
Sumber foto: The New York Times

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton Love and Monsters sub Indo, kamu bisa menyaksikannya secara resmi di Amazon Prime Video yang merupakan situs streaming film dan series berbayar.

Meskipun harus mengeluarkan uang, namun cara ini lebih aman dibanding nonton Love and Monsters melalui situs streaming ilegal. Selain itu, kamu juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh kru yang terlibat dengan memberi pemasukan kepada mereka.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download film Love and Monsters sub Indo. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan di Amazon Prime Video, geng.

Selain situs tersebut, kamu juga bisa nonton film dan serial TV melalui berbagai situs streaming lainnya yang nggak kalah menarik seperti di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film Love and Monsters. Supaya kamu mengetahui akhir kisah Joel serta para survivors lainnya di dunia yang penuh hewan-hewan raksasa aneh, langsung saja nonton Love and Monsters melalui Amazon Prime Video, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Film Action Terbaru 7546e
12+ Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Menegangkan!
Poster Dune 29f19
30+ Film Action Terbaik & Terbaru 2021, Seru dan Menegangkan!
Film Adegan Mengganggu Banner 767b7
7 Adegan Menjijikan di Film yang Muncul Secara Tiba-Tiba, Bikin Mual!
7 Film Petualangan Terbaik Sepanjang Masa Bikin Kangen Keluar Rumah 61f83
7 Film Petualangan Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Kangen Keluar Rumah!
Film Hewan Buas Da4c5
10 Film Hewan Buas Paling Mengerikan yang Pernah Ada, Bikin Jantung Copot!
Film Manusia Melawan Monster Banner 59b79
7 Film Terbaik Tentang Pertarungan Manusia dan Monster, Enggak Seimbang?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal