J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Kuroko No Basket Season 1-3 | Perjalanan Generasi Keajaiban!

Nonton Kuroko No Basket Season 1-3 | Perjalanan Generasi Keajaiban!

Sabtu, 17 Okt 2020, 21:00 WIB
Belum nonton Kuroko No Basket? Wah, sayang banget! Yuk, streaming dan download Kuroko No Basket Season 1-3 di sini!

Sudah pernah nonton Kuroko No Basket, geng? Anime bertema olahraga basket ini sudah ditayangkan sejak tahun 2012 lalu selama tiga season dengan jumlah total 75 episode.

Walaupun termasuk salah satu anime jadul, Kuroko No Basket tergolong salah satu anime populer yang masih banyak ditonton hingga saat ini. Sehingga, nggak kalah pamor dengan deretan anime terbaru.

Kalau kamu belum pernah atau ingin nonton Kuroko No Basket lagi, Jaka punya nih link streaming dan download Kuroko No Basket Season 1-3. Cekidot!

Nonton & Download Kuroko No Basket

Menonton anime seputar tema sekolahan memang masih jadi favorit. Apalagi kalau dibumbui dengan kisah yang seru seperti yang ada di anime Kuroko No Basket.

Nah, kalau kamu nggak ingin ketinggalan nonton Kuroko No Basket S3, simak sinopsisnya terlebih dahulu yuk!

Sinopsis Kuroko No Basket

Kuroko No Basket Season 4 81c2b

Berkisah tentang seorang bocah laki-laki yang mendalami dunia basket bernama Kuroko Tetsuya. Ia memiliki keyakinan tersendiri soal basket yang ia mainkan.

Saat masih di bangku SMP, Kuroko bergabung di dalam tim basket sekolahnya, yakni Teiko Middle School Basketball. Klub tersebut berhasil memenangkan kejuaraan basket tingkat SMP sebanyak tiga kali berturut-turut.

Klub tersebut terdiri dari lima pemain, yakni Kise Ryouta, Midorima Shintaro, Aomine Daiki, Murasakibara Atsushi, dan sang kapten tim, Akashi Seijuro. Kelima pemain ini disebut-sebut sebagai Kiseki no Sedai atau Generasi Keajaiban.

Tak banyak yang tahu bahwa ada satu lagi pemain dari Kiseki no Sedai yang kemampuannya diakui oleh kelima pemain lain. Ia lebih dikenal sebagai pemain ke-enam atau pemain bayangan (Phantom) karena misterius, dan ialah Kuroko.

Masa SMP merekapun berakhir dan akan berlanjut ke jenjang SMA. Kuroko dan kelima pemain Kiseki No Sedai lainnya akhirnya berpisah dan masing-masing memilih masuk SMA yang berbeda-beda.

Mereka ingin saling membuktikan siapa sebenarnya yang terkuat di Kiseki no Sedai ketika bertanding dengan klub basketnya masing-masing di SMA. Ini sejalan dengan moto mereka yaitu kemenangan adalah segalanya.

Akibat hal tersebut, Kuroko merasa teman-temannya di Kiseki no Sedai sudah berubah dan tidak ada lagi kerjasama tim yang terlihat karena semakin hebatnya kemampuan masing-masing dari mereka.

Akhirnya Kuroko memilih SMA yang baru saja dibangun sekitar dua tahun, bernama SMA Seirin. Di SMA Seirin terdapat klub basket yang kompak, namun sayangnya mereka sering kalah setiap ikut pertandingan.

Kuroko bergabung ke klub basket tersebut dan berteman dengan Kagami Taiga, seorang anak laki-laki yang menghabiskan masa SMP di Amerika Serikat. Kagami bertubuh tinggi dan terlihat kuat, serta memiliki aura seperti harimau buas.

Mereka berdua bermain layaknya cahaya dan bayangan. Bersama pemain klub basket Seirin lainnya, mereka berjuang untuk mengalahkan kelima pemain Kiseki no Sedai dan akan menjadi klub basket nomor satu terbaik di Jepang.

Fakta Menarik Kuroko No Basket

Nonton Kuroko No Basket S3 9ff9d

Walaupun bukan termasuk anime terbaru, tapi anime Kuroko No Basket masih seru banget untuk ditonton, geng. Bahkan saking populernya, anime ini sampai berlanjut hingga Season 3 dan dibuatkan beberapa episode spesial dan juga versi movie-nya.

Selain itu, anime ini ternyata juga memiliki sejumlah fakta-fakta yang nggak kalah menarik, lho. Apa saja nih? Simak yuk rangkuman Jaka di bawah ini:

  • Mangaka Kuroko No Basket, Tadatoshi Fujimaki, mengaku bahwa dirinya terinspirasi oleh manga sport Slam Dunk yang sangat terkenal. Slam Dunk menjadi salah satu pelopor manga bertema olahraga maupun basket.

  • SMA Seirin tempat sekolah Kuroko dan Kagami ternyata benar-benar ada di dunia nyata, geng. Cuma SMA tersebut justru lebih terkenal dengan tim baseball mereka ketimbang tim basketnya.

  • Selama tiga tahun berturut-turut, Kuroko menempati peringkat pertama favorit para penggemar di survei miliki Weekly Shonen Jump. Namun di tahun 2014, posisi tersebut tergeser oleh Akashi dengan jumlah vote sebanyak 6.276.

  • Kuroko No Basketball Last Game adalah versi movie yang ditayangan di bioskop sejak Maret 2017. Film ini mengadaptasi Extra Game manga, dan kalau kamu ingin nonton Kuroko No Basket Last Game sudah tersedia di Netflix.

  • Sempat terjadi kontroversi di mana beberapa pihak yang terkait dengan mangaka Kuroko No Basket menerima surat ancaman yang berisikan cairan atau bubuk aneh. Hal ini menyebabkan banyak acara yang melarang konten terkait dengan Kuroko No Basket.

Nonton Kuroko No Basket

Keterangan Kuroko No Basket
Tahun Rilis 2012-2015
Sutradara Shunsuke Tada
Produksi Production I.G
Pemain Kensho Ono, Yuuki Ono, Yoshimasa Hosoya

Hingga kini, Kuroko No Basket hanya ditayangkan hingga Season 3 saja yang sudah berakhir di tahun 2015 lalu. Belum jelas apakah akan ada Kuroko No Basket Season 4, namun banyak yang menyebutkan anime tersebut memang tidak akan dilanjutkan kembali.

Kamu sudah nggak sabar ingin segera nonton Kuroko No Basket, geng? Anime ini bisa kamu tonton di layanan streaming, aplikasi nonton film, atau cukup dengan klik link di bawah ini.

>>Link Streaming Kuroko No Basket<<

Download Kuroko No Basket Sub Indo

Kuroko No Basket Last Game 05bf4

Selain nonton film, kamu pasti juga ingin download anime Kuroko No Basket agar bisa lebih leluasa menontonnya. Tapi, jangan sekali-sekali mencoba download dari situs-situs ilegal ya, geng.

Kalau kamu ingin download Kuroko No Basket Season 1-3 dengan lengkap, kamu bisa coba melalui link di bawah ini:

>>Link download Kuroko No Basket<<

Akhir Kata

Itulah dia link streaming dan download anime Kuroko No Basket berikut dengan sinopsisnya. Buat kamu yang memang menggemari anime bertema olahraga, sudah pasti jangan melewatkan anime yang satu ini, geng.

Anime apa yang jadi favorit kamu? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar yuk!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e

10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!

Anime Live Action Bannerxx 7a071

10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!

Anime Fantasy Terbaik Be24c

10 Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi dengan Petualangan Seru

Anime Paling Dibenci Boku No Pico 1f8af

10 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Bertema Bola Basket Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Kobe Bryant!

7 Film Bertema Bola Basket Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Kobe Bryant!

Mengenang Kobe Bryant, Inilah 10 Game Bola Basket Android Terbaru dan Terbaik 2020

Mengenang Kobe Bryant, Inilah 10 Game Bola Basket Android Terbaru dan Terbaik 2020

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Terlengkap 2020, Gratis Semua!

12 Situs Nonton Anime Sub Indo Terlengkap 2020, Gratis Semua!

10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!

10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal