Nonton Taylor Swift - Folklore: The Long Pond Studio Sessions, Konser Keren!

Default

Tepat pada tanggal 24 Juli 2020, Penyanyi Hollywood terkemuka, Taylor Swift, telah merilis album terbarunya berjudul 'Folklore'. Buat kamu yang nge-fans sama Taylor Swift, nonton Folklore Taylor Swift menjadi suatu kebanggaan.

Perlu kamu tahu bahwa banyak orang yang nonton Folklore Taylore Swift sampai saat ini, lho. Album ini terus melaju sampai memecahkan rekor pemutaran di media streaming lagu. Bahkan, album Folklore mampu menembus Guiness World Records,lho.

Bayangkan! Begitu cepatnya album Folklore Taylor Swift terjual 1,3 juta copy secara global hanya dalam waktu 24 jam. Selain itu, di Spotify, album ini berhasil diputar sebanyak 80,6 juta kali lho. Sedangkan di Apple music berhasil diputar sebanyak 35,47 juta kali.

Nonton Folklore Taylore Swift Di Sportify F2b41

>>Dengarkan Folklore Taylor Swift di Spotify<<

Secara berturut-turut banyak yang nonton Folklore Tylor Swift, lho. Disusul dengan album Cardigan juga melejit, nih. Pada tanggal 24 Juli 2020, penonton album Folklore mencapai 7,7 juta kali. Selanjutnya, disusul tanggal 25 Juli 2020 ditonton sebanyak 5,6 juta kali. Sedangkan, tanggal 26 Juli 2020 telah ditonton sebanyak 4,6 juta kali.

Sebagai penikmat album-album mancanegara, pasti kamu sudah tahu tentang Disney Plus, kan? Itu lho media streaming seperti Netflix yang sekarang dapat diakses di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Jaka akan memberitahu cara nonton Folklore Taylor Swift di Disney Plus. Simak baik-baik sampai selesai, ya.

Bagaimana Cara Nonton Folklore Taylor Swift di Disney Plus

Berbicara tentang Disney Plus, masyarakat Indonesia masih kurang familiar. Saat ini, masyarakat Indonesia lebih tertarik dengan YouTube. Nah, biasanya kalau ada suatu konten viral di YouTube, otomatis pasti warga +62 pasti tahu, dong.

Apa sih Disney Plus itu?

Disney Plus merupakan layanan hiburan berupa kumpulan video sesuai permintaan pelanggan yang berasal dari Amerika Serikat. Pemilik dan pengelola dari Disney Plus adalah Walt Disney Direct to Customer and International dari Perusahaan Walt Disney . Disney Plus telah diluncurkan di Kanada, Amerika Serikat, dan di Belanda pada tanggal 12 November 2019.

Layanan Streaming Disney Plus

Nah, untuk layanan yang difokuskan oleh Disney Plus adalah Walt Disney Television dan Walt Disney Studio. Dijamin asli,lho, film-film yang dluncurkan oleh Disney Plus. Film-film produksi Pixar, Lucasfilm, Marvel, National Geographic, dan 21th Century Fox. Cocok nih buat kamu yang suka nonton film-film animasi dan fantasi, geng.

Nonton Folklore Taylor Swift

Aaron Dessner dan Jack Antonoff, keduanya merupakan produser yang mebawakan lagu bersama Taylor Swift dalam sebuat trailer, lho. Makanya banyak yang nonton Folklore Taylor Swift dan menjadi trending.

Perlu kamu tahu, bahwa album ini menduduki posisi pertama di tangga musik Billboard 200 selama tujuh minggu, lho. Inilah rekor baru setelah Whitney Houston yang sebelumnya menduduki posisi pertama berturut-turut.

Apakah kamu menjadi penasaran pengen nonton Folklore Taylor Swift di Disney Plus? Kamu tinggal download dulu aplikasi Disney Plus Hostar di HP-mu.

>>Download Aplikasi Disney Plus<<

Status Taylor Swift

Ekspresi Taylor Swift Di Twitter Cca74

Bagaimana nih kira-kira tanggapan Taylor Swift tentang prestasinya ini ya? Tentu saja, dia merasa sangat senang. Terlihat ekspresi kebahagiaannya di status Twitter yang sudah viral di negeri Paman Sam.

Kira-kira terjemahan dari status Taylor Swift itu seperti ini:

"Kejutan malam ini, di tengah malam saya akan merilis album studio ke-8 saya, Folklore; album baru dari lagu-lagu yang saya tuangkan ke dalam semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan saya."

Begitulah seorang seniman alias artis. Mereka mampu melahirkan karya dari impian, keinginan, ketakutan, dan renungan yang akhirnya diterima oleh dunia. Wah, betul-betul sangat menginspirasi ya.

Media Streaming Lainnya

Namun, kalau kamu belum terbiasa untuk nonton Folklore Taylor Swift di Disney Plus, tenang saja. Kamu tetap bakal nonton folklore di YouTube kok. Jadi, jangan berkecil hati ya buat kamu para fans Taylor Swift.

Kamu juga boleh mencoba ngulik media streaming lainnya seperti Spotify. Khsusus buat kamu para pengguna iPhone, dengan mudah kamu dapat mendengarkan Folklore Taylor Swift di Apple Music ya.

Oh iya, sekedar Jaka pengen mengingatkan kamu, kalau album Taylor Swift itu keren banget karena ada efek 3Dnya. Cocok banget sama lagu yang dibawakan pokoknya.

Akhir Kata

Cukup sekian ya, penjelasan tentang nonton Folklore Taylor Swift di Disney Plus. Jaka berharap semoga artikel ini mampu mengobati kangen para fans Taylor Swift dimanapun berada.

Baca juga artikel seputar Lagu atau artikel menarik lainnya dari Nabila Ghaida Zia

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal