Nonton Film Tusk (2014), Film Horor Disturbing Terinspirasi dari Kisah Nyata?

Default

Suka menonton film horor tapi takut dengan hantunya? Film horor disturbing mungkin bisa kamu jadikan alternatif ketika tetap ingin menonton film horor, geng.

Film dengan genre seperti ini gak akan mengejutkan kamu dengan jumpscare hantu, jadi kamu gak perlu terkejut, geng. Namun, film horor disturbing ini masih akan membuat kamu merinding. Bahkan mungkin gak akan kuat untuk menonton hingga selesai kalau kamu seorang yang penakut.

Kamu bisa nonton Tusk, film horor yang akan membuat kamu merinding tapi juga masih menyuguhkan komedi yang gak berlebihan.

Penasaran akan seperti apa jadinya film Tusk ini? Dari poster filmnya saja mungkin kamu belum bisa menebak, baca sinopsis dan fakta menariknya lebih dahulu yang sudah Jaka siapkan di bawah ini ya!

Nonton & Download Film Tusk (2014)

Film horor mungkin identik dengan hantu, diteror dengan hantu meski gak sampai ada yang meninggal, atau hal tentang makhluk halus lainnya. Tapi, film horor gak semuanya menampilkan hantu, ada juga film horor yang tetap seram dan membuat kamu merinding, geng.

Nyatanya film-film disturbing juga termasuk film horor, loh. Salah satunya adalah film Tusk yang dirilis tahun 2014 ini. Banyak yang mengakui bahwa film ini sangat menyeramkan, hingga ada yang gak kuat untuk menonton filmnya hingga selesai.

Film ini mengingatkan kita akan film "Human Centipede". Bedanya, di film ini kamu akan menemukan seorang pria yang tergila-gila dengan binatang Walrus.

Termasuk dalam genre horor, Tusk dirilis tujuh tahun yang lalu atau pada tanggal 6 September 2014. Gak hanya mengusung tema horor, film ini juga ada sedikit komedi yang disuguhkan.

Seperti apa sinopsis dari film yang satu ini? Simak terus ulasannya!

Sinopsis Film Tusk

Justin Long Dalam Film Tusk F96df
Sumber foto: Catchplay

Film ini menceritakan tentang seorang komedian bernama Wallace Bryton (Justin Long) yang menggarap sebuah podcast komedi terkenal bertajuk The Not-See Party. Dalam memandu podcast, Bryton ditemani rekannya Teddy Craft (Haley Joel Osment). Acara yang mereka pandu berisi banyolan tentang video viral di internet.

Salah satunya video viral seorang anak bernama Kill Bill Kid yang memotong kakinya sendiri. Gak puas hanya mengomentari videonya, Bryton kemudian berangkat ke Kanada untuk menemui Kill Bill Kid. Sayangnya, saat sampai di Kanada, Kill Bill Kid ternyata sudah tewas bunuh diri.

Tak ingin pulang dengan tangan kosong, Bryton memilih tetap tinggal dan mencari hal-hal unik dan lucu di tempat tersebut sebagai bahan podcast selanjutnya. Bryton kemudian menemukan selebaran tawaran menginap gratis dengan imbalan bisa mendengarkan kisah menarik dari pemiliknya. Ia pun tanpa pikir panjang pergi ke alamat yang tertera di selebaran.

Sesampainya di sana, Bryton bertemu Howard Howe (Michael Parks), seorang pensiunan pelaut lumpuh yang duduk di kursi roda. Tanpa disadari Wallace, dirinya akan menjadi sasaran kegilaan Howard selanjutnya.

Fakta Menarik Film Tusk

Poster Film Tusk 8dc47
Sumber foto: Amazon Prime Video

Sebagai film bergenre thriller dan mystery, ada banyak fakta menarik seputar film psikopat sadis dan mengerikan ini yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

1. Katanya terinspirasi dari kisah nyata

Film Tusk (2014) akhir-akhir sedang hype kembali di media sosial TikTok. Banyak penonton yang bertanya-tanya apakah film ini merupakan salah satu film yang diadaptasi dari kisah nyata.

Pasalnya, film ini juga menyajikan elemen komedi dengan mengklaim bahwa cerita dalam film tersebut diambil berdasarkan kejadian nyata. Namun ternyata nggak gitu, geng.

Film Tusk nyatanya hanya terinspirasi dari iklan online palsu di mana seorang pria tua menawarkan kamar di rumahnya untuk ditinggali secara gratis. Namun ada syaratnya.

Sang tamu harus bersedia sesekali menggunakan kostum walrus dan bertingkah seperti hewan tersebut. Iklan aneh tersebut dibuat oleh Chris Parkinson dari Brighton, Inggris.

Ia membuatnya sebagai sebuah bercandaan. Tapi ia malah mendapatkan banyak sekali respon serius yang bersedia melakukan syarat yang diminta. Usut punya usut, Chris bahkan mendapatkan lebih dari 400 respon untuk iklannya ini.

Nah terinspirasi dari iklan Chris inilah, sang sutradara, Kevin Smith, membuat cerita dalam film ini tapi dalam konteks yang lebih gelap dan mengerikan.

Dalam film Tusk, seorang pembunuh berantai memasang iklan serupa tapi tanpa iming-iming harus menggunakan kostum walrus. Namun karakter utama kita, Wallace, justru benar-benar diubah jadi sosok walrus secara mengerikan.

2. Ada cameo Johnny Depp

Kamu mungkin sempat melihat kemunculan aktor terkenal Johnny Depp yang jadi cameo dalam film ini. Ia berperan sebagai Guy LaPointe, inspektur kepolisian Kanada. Tak hanya Johnny saja, tapi anaknya Lily-Rose Depp juga sempat muncul.

3. Film horor yang tanpa hantu

Film Tusk merupakan salah satu film horor yang tidak memunculkan sosok hantu. Teror dalam film dihasilkan dari berbagai adegan disturbing. Tak itu saja, film ini juga mengandung elemen komedi yang cukup lucu.

Nonton Tusk (2014) Subtitle Indonesia

Judul Tusk
Tayang 6 September 2014
Durasi 1 jam 41 menit
Produksi A24
Sutradara Kevin Smith
Cast Michael Parks, Justin Long, Haley Joel Osment, Genesis Rodriguez
Genre Comedy, Drama, Horror

Buat kamu yang udah gak sabar lagi buat nonton Tusk (2014) Subtitle Indonesia, kamu bisa langsung nonton film ini di situs nonton film Catchplay+ dan Mubi.

Langsung aja klik link nonton film Tusk berikut ini ya! Tenang saja, link nonton film ini legal kok. Jaka gak pernah membagikan link nonton film ilegal ya.

>>>Nonton Tusk (2014) Sub Indo di Catchplay+<<<

>>>Nonton Tusk (2014) Sub Indo di Mubi<<<

Cara nonton di Catchplay+ maupun Mubi gampang banget kok, geng. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan membuat akun saja. Lalu subscribe layanan mereka. Kamu pun sudah bisa nonton film Tusk!

Download Film Tusk (2014) Sub Indo

Eksperimen Tubuh Manusia Dalam Film Tusk 8e082

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, film Tusk (2014) bisa kamu tonton secara streaming di situs Mubi dan Catchplay+.

Kabar gembira buat kamu yang kuota internetnya lemot dan gak mendukung buat streaming film. Kamu bisa download film Tusk (2014) Subtitle Indonesia ini di situs download film Catchplay+.

Buka aplikasi Catchplay, lalu pilih film Tusk. Klik ikon tanda panah ke bawah di sebelah kanan tombol Nonton untuk mulai mengunduh film.

Tunggu beberapa saat sampai unduhan selesai. Dan kamu pun bisa nonton film Tusk di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir buffering lagi!

Akhir Kata

Itulah tadi Itulah tadi sinopsis dan fakta menarik seputar film Tusk (2014).Tonton sekarang dan ambil pelajaran dari film tersebut ya, geng!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Nonton Film Di Torrent Tanpa Harus Download Banner
Cara Mudah Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download
1s A02b5
Cara Nonton Film Indonesia di Smartphone Android Secara Mudah dan Gratis
Banner Selfie Fromhell
Apakah Kamu Masih Berani Selfie Setelah Nonton Film HORROR Ini?!
Bahaya Film Joker Banner Bce3d
5 Bahaya Nonton Film Joker yang Harus Kamu Ketahui, Bisa Memicu Pembunuhan?
Aplikasi Nonton Film 46211
20+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP Terbaru 2022
Plesetan Poster Film Kocak 16
15 Plesetan Poster Film yang Bikin Pengen Nonton Film Aslinya
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal