J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Transformers: The Last Knight (2017) | Menilik Sejarah Transformers dan Raja Arthur!

Nonton Film Transformers: The Last Knight (2017) | Menilik Sejarah Transformers dan Raja Arthur!

Senin, 30 Des 2019, 14:30 WIB
Penasaran dengan kelanjutan konflik Autobots dan Decepticon? Yuk, nonton Film Transformers: The Last Knights (2017) dengan subtitle Indonesia di sini!

Nggak bisa dipungkiri kalau film Transformers yang dirilis pada tahun 2007 membawa banyak perubahan di industri film, geng!

Sutradara Michael Bay memang terkenal melalui filmnya yang nggak berotak tapi penuh dengan action berkualitas tinggi seperti seri film Transformers.

Di tahun 2017, seri ini kembali lagi di film Transformers: The Last Knight yang menjanjikan aksi robot raksasa yang lebih bombastis dibandingkan pendahulunya.

Penasaran dengan kelanjutan konflik antara pasukan Autobots dan Decepticon? Kalian bisa baca sinopsis yang Jaka sudah persiapkan di sini, geng!

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight

Nonton Film Transformers The Last Knight 283a8

5 tahun setelah pertarungan Hong Kong yang ditunjukkan di film Transformers: Age of Extinction, Optimus Prime (Peter Cullen), sampai di planet asalnya, Cybertron.

Di planet tersebut, Optimus bertemu dengan penciptanya, Quintessa (Gemma Chan) yang menyalahkan Optimus atas kehancuran Cybertron dan akhirnya mencuci otak Optimus.

Optimus berubah menjadi Nemesis Prime dan ditugaskan untuk mencari tongkat Merlin di bumi yang memiliki kemampuan untuk mengambil energi bumi dan menyembuhkan Cybertron.

Di sini terkuak bahwa bumi sebenarnya adalah Unicron, musuh abadi Cybertron, yang sekarang sedang tertidur dan berubah menjadi bentuk planet.

Di saat yang sama di bumi, Cade (Mark Wahlberg) berusaha untuk melindungi Autobots lain yang sekarang menjadi target pasukan Transformers Reaction Force (TRF).

Cade akhirnya dipertemukan dengan Sir Edmund Burton (Sir Anthony Hopkins), seorang bangsawan Inggris yang memiliki sejarah sendiri dengan Transformers.

Diceritakan bahwa ternyata Transformers sudah ada sejak jaman King Arthur dan Edmund adalah anggota dari perkumpulan rahasia yang bekerja sama dengan Transformers.

Cade, Edmund, dan rekan mereka bergabung bersama Autobots untuk mencari tongkat Merlin yang juga diincar oleh pasukan Decepticon yang bergabung dengan pasukan TRF.

Dapatkah Cade dan Autobots lainnya menghentikan usaha Decepticon dalam memperoleh tongkat Merlin? Dan bagaimana nasib Optimus yang sudah dicuci otak oleh Quintessa?

Fakta Menarik Film Transformers: The Last Knight

Nonton Transformers The Last Knight 4e792

Film Transformers: The Last Knight nggak cuma diisi dengan ledakan doang dan penuh dengan fakta menarik yang akan Jaka bahas tuntas di sini, geng!

  • Adegan Anthony Hopkins di kantor Perdana Menteri Inggris direkam langsung di kantor aslinya yang berlokasi di 10 Downing Street.

  • Dengan budget 217 juta dolar atau sekitar Rp3 triliun, film ini merupakan film termahal di seri Transformers.

  • Freya, seekor anjing penderita epilepsi yang sudah gagal diadopsi selama lebih dari 10.000 kali, muncul di film ini berkat kecintaan sutradara Michael Bay terhadap anjing.

  • Aktor Tyrese Gibson sudah direncanakan untuk kembali muncul di film ini tapi akhirnya dibatalkan karena konflik syuting dengan film The Fate of the Furious.

  • Awalnya Michael Bay menolak untuk menjadi sutradara film ini tapi pengisi suara Optimus, Peter Cullen, berhasil merayu Bay untuk kembali.

  • Michael Bay sempat meminta izin untuk mereka adegan ledakan di lokasi Stonehenge tapi ditolak oleh pemerintah Inggris.

  • Bay sudah menyatakan kalau banyak masalah yang terjadi di produksi film ini yang menyebabkan adanya total 1 jam adegan yang tidak masuk di versi akhir film.

  • Seperti banyak film Bay lainnya, film ini banyak mendapat review buruk dari segi cerita tapi memiliki kualitas CGI yang sangat baik.

Nonton Film Transformers: The Last Knight

Judul Transformers: The Last Knight
Tayang 21 Juni 2017
Durasi 2 jam 29 menit
Produksi Hasbro, Paramount Pictures, Di Bonaventura Pictures
Sutradara Michael Bay
Cast Mark Wahlberg, Sir Anthony Hopkins, Laura Haddock, dkk
Genre Action, Adventure, Sci-Fi
Rating 15% (RottenTomatoes.com)

5.2/10 (IMDb.com)

Buat kalian yang sudah nggak sabar melihat aksi baku hantam antar robot, kalian bisa nonton film Transformers: The Last Knight melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Film Transformers: The Last Knight<<<

Akhir Kata

Kesuksesan seri Transformers akhirnya membuka jalan untuk film seperti Pacific Rim dan film adaptasi anime mecha Gundam yang saat ini sudah dalam tahap produksi.

Buat kalian yang masih belum puas dengan aksi Transformers di film ini, kalian juga bisa mencicipi film spin-off Bumblebee, geng!

Bagaiamana pendapat kalian tentang film ini? Apakah ada film lain yang kalian ingin Jaka bahas di sini? Langsung share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Banner 66059

10 Film Dengan Keuntungan Terbesar di 10 Tahun Terakhir, Hampir Semuanya Dari Disney!

Film Cgi Jelek Untung Besar

5 Film Hollywood dengan CGI Terjelek, Tapi Malah Untung Besar

7 Adegan Film Keren Yang Ternyata Dibuat Tanpa Cgi Kamu Pasti Nggak Percaya 99e58

7 Adegan Film Keren yang Ternyata Dibuat Tanpa CGI, Ada Adegan Menantang Maut!

Banner Dd1b2

7 Aktor yang Dihidupkan Kembali Melalui CGI, Menarik atau Mengerikan?

7 Film Dengan Review Buruk Yang Memiliki Efek CGI Terbaik 92a59

7 Film dengan Review Buruk yang Memiliki Efek CGI Terbaik, Terselamatkan oleh CGI

7 Karakter Cgi Terbaik Di Film Superhero Gerakan Dan Ekspresinya Realistis Banget D8c7d

7 Karakter CGI Terbaik di Film Superhero, Gerakan dan Ekspresinya Realistis Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal