J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Sang Prawira (2019) | Kisah Inspiratif Polisi Muda!

Nonton Film Sang Prawira (2019) | Kisah Inspiratif Polisi Muda!

Jumat, 13 Des 2019, 15:30 WIB
Penasaran dengan kehidupan dan dilema polisi muda Indonesia? Yuk, nonton Film Sang Prawira (2019) yang Jaka bahas di sini!

Setelah mantan gubernur Jakarta Sutiyoso yang sempat menyambangi dunia perfilman dan muncul di sebuah film televisi, sepertinya banyak pejabat Indonesia yang kesambet, geng!

Di tahun ini, kita akan mendapat film Sang Prawira yang mengizinkan penonton untuk melihat ke dalam dunia perpolisian Indonesia dengan balutan genre action.

Buat kalian yang sudah penasaran seperti apa, sih, kehidupan polisi di Indonesia, kalian bisa langsung baca sinopsis berikut yang Jaka sudah persiapkan untuk kalian!

Sinopsis Film Sang Prawira

Nonton Film Sang Prawira Cead9

Film Sang Prawira bercerita mengenai kisah Horas (Ipda Dimas Adit Sutono), seorang pemuda yang hidup di kampung yang berada di tepi Danau Toba.

Datang dari keluarga yang terpuruk secara ekonomi, Horas memikul beban yang sangat besar dalam menghidupi keluarganya.

Untuk alasan inilah ayah Horas sangat menginginkan anaknya untuk menjadi seorang pengusaha tapi Horas sendiri memiliki impian yang sangat berbeda.

Bagi Horas, pengabdian terhadap negara itu lebih penting dibandingkan keinginan pribadinya yang membuatnya berkeinginan untuk menjadi seorang polisi.

Meskipun keputusan Horas ditentang oleh keluarganya, Horas tetap bersikukuh untuk menjadi polisi dan akhirnya mendaftarkan dirinya di Markas Besar Akademi Kepolisian di Semarang.

Selain dengan pendidikan sebagai polisi yang jauh dari kata mudah, keadaan Horas juga dibuat sulit karena harus berpisah dengan pujaan hatinya, Nauli (Anggika Bolsterli).

Dapatkah Horas menyeimbangkan tugasnya sebagai penopang ekonomi keluarga dengan pengabdiannya kepada negara? Bagaimana dengan hubungannya percintaannya dengan Nauli?

Fakta Menarik Film Sang Prawira

Nonton Sang Prawira 7afac

Selain banyaknya tokoh politik Indonesia yang ikut meramaikan film ini, film Sang Prawira juga memiliki beberapa elemen menarik yang akan Jaka bahas di sini!

  • Film Sang Prawira merupakan kolaborasi dari studio produksi MRG Films dan Kepolisian Negara Republik Manusia (Polri).

  • Selain aktris Anggika Bolsterli, pemeran utama film ini diisi dengan polisi beneran seperti Ipda Dimas Adit Sutono, Ipda Aditia ACP, dan Ipda M. Fauzan Yonanndi.

  • Ipda Dimas Adit Sutono sebenarnya merupakan polisi yang menjabat di Polsek Tanjung Merawa yang berlokasi di Deli Serdang, Sumatera Utara.

  • Dia mendapat peran utama di film ini setelah mendapat perintah langsung dari Kepala Polda Sumatera Utara, Irjen Agus Andrianto.

  • Dikarenakan minim pengalaman akting, Ipda Dimas Sutono mendapat banyak bantuan akting dari lawan mainnya, Anggika Bolsterli.

  • Dengan banyaknya jumlah polisi aktif yang ikut meramaikan film ini, Sang Prawira mendapat gelar dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Film dengan Pemeran Polisi Aktif Terbanyak.

  • Selain sosok polisi muda yang memenuhi film ini, Sang Prawira juga dipenuhi dengan cameo dari beberapa tokoh politik di Indonesia seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

  • Menteri yang ikut meramaikan film ini termasuk Menkumham Yasonna H. Laoly dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, dan Mendagri Tito Karnivian.

  • Selain kehidupan polisi aktif, film ini juga menawarkan keindahan pemandangan objek wisata Danau Toba.

Nonton Film Sang Prawira

Judul Sang Prawira
Tayang 28 November 2019
Durasi 1 jam 43 menit
Produksi MRG Films, Mabes Polri
Sutradara Ponti Gea
Cast Ipda Dimas Adit Sutono, Anggika Bolsterli, Ipda Aditia ACP, dkk
Genre Action, Drama

Buat kalian yang ingin melihat kisah inspiratif seorang polisi muda, kalian bisa cek jadwal tayang film Sang Prawira di bioskop di seluruh Indonesia melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Film Sang Prawira<<<

Akhir Kata

Bersama dengan film Hanya Manusia, Mabes Polri tahun ini memang sedang giat mempromosikan penggambaran autentik polisi Indonesia melalui wadah film.

Buat kalian yang terlena dengan action yang ditunjukkan di film ini, kalian juga bisa menonton film Darah Daging yang juga sarat dengan elemen action, geng!

Apakah kalian tertarik dengan kisah polisi Indonesia di film ini? Langsung share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Menegangkan 5086f

7 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Mendebarkan!

Film Action Terbaik Banner2 3c96b

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Banner 89f5d

7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Film Action, Penjahat Kok Ngantri Buat Ditonjok?

52f66d25c0da4dbc74ae760dfc027fbf

Bikin Bangga! Ini 5 Film Action Buatan Indonesia Yang Mengguncang Dunia

Banner1 1d24c

10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?

Banner 2f951

7 Film yang Bertabur Bintang Hollywood Terkenal, Ceritanya Jadi Gak Menarik?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal