J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Di Bawah Umur (2020) | Kisah Cinta Remaja SMA yang Kebablasan

Selasa, 1 Des 2020, 15:30 WIB
Buat yang lagi mencari link nonton Di Bawah Umur bisa cek artikel ini. Film terbaru Disney+ Hotstar ini mengangkat tema percintaan remaja Indonesia.

Setelah sukses dengan film Dua Garis Biru (2019), aktor muda berbakat Indonesia Angga Yunanda kembali dengan film yang memiliki tema serupa. Tapi, kali ini ia nggak bersama dengan Adhisty Zara, geng, melainkan Yoriko Angeline.

Seperti yang kamu tahu, Angga Yunanda sudah terkenal di industri perfilman Indonesia. Sebelumnya, ia banyak berperan di film Indonesia romantis terbaik, seperti Mariposa (2019), MeloDylan (2019), serta Habibie & Ainun (2019).

Sementara itu, Yoriko Angeline juga bukan nama yang asing bagi kamu penggemar film-film Indonesia. Ia sudah pernah tampil di beberapa film terkenal, seperti trilogi Dilan, After Met You (2019), Gila Lu Ndro (2018), dan After School Horror 2 (2017).

Nah, apa jadinya jika dua aktor muda ini dipasangkan? Apakah chemistry-nya bakal terasa? Kalau kamu penasaran, langsung saja nonton Di Bawah Umur melalui link yang ada di bawah.

Nonton & Download Film Di Bawah Umur (2020)

Nonton Di Bawah Umur Ecedf
Sumber foto: IMDb

Di Bawah Umur adalah film adaptasi novel berjudul sama dengan genre drama romantis. Erisca Febriani yang merupakan penulis novel Di Bawah Umur juga menghasilkan banyak karya terkenal yang sudah dijadikan film, seperti Dear Nathan, Hello Salma, Thank You Salma, Serendipity, dan Kisah Untuk Geri.

Selain mengusung aktor-aktor muda, film Di Bawah Umur juga dibintangi oleh aktor-aktor senior, seperti Surya Saputra, Niniek L. Karim, Dian Nitami, Ramzi, dan penulis novel sekaligus aktris Djenar Maesa Ayu. Dijamin kualitas akting mereka di film ini nggak mengecewakan, geng.

Nah, sebelum kamu nonton Di Bawah Umur, lebih baik kamu baca terlebih dahulu sinopsis Di Bawah Umur supaya semakin paham dengan jalan ceritanya.

Sinopsis Film Di Bawah Umur

Nonton Di Bawah Umur Full Movie 7362c
Sumber foto: Tagar.id

Aryo (Angga Yunanda) adalah seorang siswa SMA di Jakarta yang terkenal nakal dan suka membuat rusuh. Namun di sisi lain, dia adalah teman yang setia dan penyayang ibu.

Suatu hari, ada murid baru di sekolah Aryo yang berasal dari Bandung, yaitu Lana (Yoriko Angeline). Sejak pertemuan pertama, Aryo selalu berusaha mendekati Lana, mulai dari mengambil foto Lana secara diam-diam di kantin hingga menulis pesan-pesan di kamarnya.

Meskipun awalnya Lana nggak tertarik dengan Aryo, namun lama-kelamaan ia luluh juga. Di sisi lain, ada teman mereka yang bernama Marsya (Shenina Cinnamon) yang merasa bahwa Aryo adalah pacarnya.

Marsya pun kurang menyukai kedekatan Aryo dan Lana, begitu pula Kevin (Naufal Samudra) yang merupakan sepupu Lana dan kini menjadi rival Aryo setelah sebelumnya mereka berdua bersahabat. Namun, tentangan dari banyak orang nggak menyurutkan kisah cinta Aryo dan Lana.

Ternyata, bukan hanya Marsya dan Kevin yang nggak menyetujui hubungan mereka berdua, melainkan juga orang tua Lana dan Aryo. Keadaan semakin runyam ketika ibu Aryo menemukan kondom di kamar anaknya.

Beberapa hari kemudian, ada kabar yang mengisyaratkan bahwa Lana hamil. Hubungan mereka pun menjadi semakin rumit. Banyak hal yang akan menjadi korban, mulai dari sekolah, keluarga, pertemanan, hingga kepercayaan. Lalu, bagaimana Aryo dan Lana akan menghadapi situasi sulit ini?

Fakta Menarik Di Bawah Umur

Download Di Bawah Umur 04cbb
Sumber foto: Tagar.id

Sebelum kamu nonton Di Bawah Umur, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, geng. Dijamin kamu semakin nggak sabar untuk menyaksikan filmnya dan menanti kisah cinta Aryo dan Lana yang penuh drama.

  • Berbeda dengan film adaptasi novel pada umumnya, naskah dan proses syuting film Di Bawah Umur telah diproduksi terlebih dahulu sebelum novelnya terbit di toko buku.

  • Selain memproduseri Di Bawah Umur, nama Sukhdev Singh sudah terkenal sebagai produser film-film Indonesia terbaik, seperti Magic Hour (2015), ILY From 38.000 Feet (2016), London Love Story (2016), dan banyak lagi.

  • Sama seperti Dua Garis Biru, film Di Bawah Umur bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih pergaulan sehat bagi remaja yang mulai beranjak dewasa.

  • Syuting film Di Bawah Umur hanya berlangsung selama 20 hari meskipun produksi film ini sempat tertunda akibat Covid-19.

  • Selain para pemainnya yang bertalenta, sutradara film ini, Emil Heradi, juga berprestasi. Ia pernah menggarap film Night Bus (2017) yang menjadi film terbaik FFI 2017 dan meraih 6 Piala Citra di tahun yang sama.

Nonton Film Di Bawah Umur

Judul Di Bawah Umur
Tayang 13 November 2020
Durasi 1 jam 32 menit
Produksi Screenmedia Films, MD Pictures
Sutradara Emil Heradi
Cast Angga Yunanda, Yoriko Angeline, Shenina Cinnamon, Amel Carla, dll.
Genre Drama, Romance

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana Aryo dan Lana mengatasi berbagai masalah yang menguji hubungan mereka berdua, kamu bisa nonton Di Bawah Umur melalui Disney+ Hotstar.

>>>Nonton Di Bawah Umur<<<

Download Film Di Bawah Umur (2020)

Kalau kamu ingin nonton Di Bawah Umur, saat ini kamu sudah bisa menyaksikannya melalui Disney+ Hotstar yang merupakan aplikasi nonton film legal, sehingga kamu bisa nonton filmnya dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Disney+ Hotstar juga bekerja sama dengan provider Telkomsel yang menawarkan paket berlangganan Disney+ Hotstar. Dibanderol dengan harga terjangkau serta tambahan kuota hingga 30GB, tentu penawaran ini nggak boleh kamu lewatkan.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download Di Bawah Umur. Kalau kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan Disney+ Hotstar, ya, geng.

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan Jaka mengenai film Di Bawah Umur, termasuk sinopsis dan fakta-fakta menariknya. Selain sebagai hiburan, tentunya nonton Di Bawah Umur dan film-film dengan tema serupa dapat memberikan pelajaran berharga kepada para remaja agar menjaga diri dan memilih pergaulan yang baik supaya nggak menyesal di kemudian hari.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23
10 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Banner Bf6d3
5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!
Film Indonesia Dengan Judul Paling Mesum Dan Konyol 68619
5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?
Adegan Skandal Terpanas Di Film 35614
5 Adegan Kontroversial Terpanas di Film | Penuh Skandal Blak-Blakan
Adegan Gak Senonon Di Film Superhero 42743
5 Adegan Ranjang Gak Penting yang Ada di Film Superhero, Kacau!
Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik Banner B14d0
5 Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka
Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!
7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!
7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal