J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Drama Korea Stairway to Heaven (2003) | Kisah Cinta Penuh Melodrama!

Nonton Drama Korea Stairway to Heaven (2003) | Kisah Cinta Penuh Melodrama!

Kamis, 26 Des 2019, 17:30 WIB
Tertarik dengan drama Korea yang dijamin bakal bikin kamu mencari tisu? Yuk, nonton drama Korea Stairway to Heaven (2003) dengan subtitle Indonesia!

Selama 10 tahun terakhir, Jaka jamin banyak dari kalian yang berhasil dibuat menangis oleh drama Korea yang kalian tonton.

Memang ekspor dari negeri Ginseng ini sudah terkenal lewat kelihaian mereka dalam menggerakkan hati kita tapi sampai sekarang masih nggak ada yang separah Stairway to Heaven.

Meskipun sudah berumur 15 tahun, drama Korea klasik yang satu ini masih terbukti bisa membuat Jaka nangis bombay, geng!

Penasaran dengan drama sentimental yang sangat menggugah hati ini? Langsung baca aja sinopsis yang sudah Jaka persiapkan di sini!

Sinopsis Drama Korea Stairway to Heaven

Cha Song-Joo (Kwon Sang-Woo) dan Han Jung-Suh (Choi Ji-Woo) adalah sahabat sejak kecil yang sepertinya sudah ditakdirkan untuk bersama selamanya.

Orangtua mereka memiliki hubungan dekat dan hubungan mereka juga bertumbuh erat ketika mereka sama-sama mengalami kehilangan di keluarga mereka.

Sepeninggalan ibunya, ayah Jung-Suh menikah dengan seorang wanita lain dan Jung-Suh mendapatkan saudara dan saudari tiri, Han Tae-Hwa (Shin Hyun-Joon) danHan Yoo-Ri (Kim Tae-Hee).

Meskipun Jung-Suh sudah berusaha untuk membangun hubungan baik dengan Tae-Hwa, Yoo-Ri malah menjadi cemburu dengan hubungan antara Jung-Suh dan Song-Joo.

Tapi tidak ada yang bisa mengguncang hubungan antara Song-Joo dan Jung-Suh dan ketika Song-Joo pergi untuk menganut pendidikan di Amerika, Jung-Suh tetap setia menunggu Song-Joo.

Tiga tahun kemudian, Song-Joo kembali lagi ke Korea Selatan dan Jung-Suh langsung bergegas ke airport untuk menemui cinta senjatinya.

Naas, Jung-Suh terlibat dalam suatu kecelakaan dalam perjalanan ke airport dan dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Ternyata oh ternyata, Jung-Suh berhasil selamat dalam kecelakaan tersebut dengan keadaan amnesia dan takdir ahirnya kembali mempertemukan Song-Joo dan Jung-Suh setelah sekian lama.

Bisakah Song-Joo dan Jung-Suh menemukan jalan untuk menjalin hubungan mereka kembali?

Fakta Menarik Drama Korea Stairway to Heaven

Selain penuh dengan adegan sentimental yang akan membuatmu meneteskan air mata, drama Stairway to Heaven juga memiliki beberapa fakta menarik, geng!

  • Saat pertama kali dirilis di tahun 2003, drama ini langsung populer di Jepang dan disebut sebagai salah satu yang mengawali Korean Wave.

  • Di Jepang, hak siar drama ini berhasil dijual seharga 1.2 miliar won atau sekitar 14,3 juta rupiah yang merupakan harga tertinggi untuk sebuah drama Korea.

  • Judul drama ini diambil dari lagu rock klasik Stairway to Heaven dari band Led Zeppelin yang juga muncul sebagai soundtrack di drama ini.

  • Drama ini merupakan judul kedua dari trilogi Heaven dari sutradara Lee Jang-Soo yang diawali oleh drama Beautiful Days dan diakhiri dengan drama Tree of Heaven.

  • Drama ini diremake di Filipina dengan judul sama di tahun 2009 dan juga diremake di Indonesia menjadi sinetron Cinta Sejati di tahun 2011.

  • Komidi putar yang menjadi latar beberapa adegan penting di drama ini direkam di taman bermain Lote World di Seoul.

Nonton Drama Korea Stairway to Heaven

Keterangan Stairway to Heaven
Rating 8.9 (Asianwiki.com)
Durasi 1 jam 10 menit
Genre Drama

Romance
Jumlah Episode 20 Episode
Tanggal Rilis 3 Desember 2003 - 5 Februari 2004
Sutradara Lee Jang-Soo
Pemain Kwon Sang-Woo

Choi Ji-Woo

Kim Tae-Hee

Buat kalian yang sudah nggak sabar untuk dibuat nangis, kalian bisa nonton drama Korea Stairway to Heaven melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Drama Korea Stairway to Heaven<<<

Akhir Kata

Memang kisah ibu dan saudara tiri jahat sudah sering diangkat tapi Jaka jamin kalian akan tetap dibuat nangis oleh kandungan melodrama yang ada di drama ini.

Apakah kalian pernah menonton drama Korea ini? Seberapa banyak kalian menangis ketika menonton drama ini? Langsung share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Korea atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT

7 Drama Korea yang Diadaptasi dari Manga Jepang, Cuma Plagiat?

9 Drakor Episode Pendek Terbaik Wajib Tonton | Tetap Bikin Baper!

7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Lee Min-ho!

7 Pasangan Drama Korea yang Bikin Baper Penonton, Beneran Cuma Akting?

15 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020, Awas Baper!

7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Drama Korea | Klise Tapi Bikin Baper!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal