J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Cobra Kai, Serial TV Spin-Off dari Film Karate Kid

Nonton Cobra Kai, Serial TV Spin-Off dari Film Karate Kid

Kamis, 24 Sep 2020, 22:00 WIB
Mau nonton Cobra Kai yang sekarang lagi booming? Yuk simak gimana cara nonton serial Cobra Kai Full Movie di artikel ini.

Pernah gak sih kamu ngebayangin kehidupan dari karakter antagonis setelah film selesai? Pertanyaan ini mungkin pernah terlintas di pikiranmu ketika sedang melamun.

Rata-rata film pasti cuma ngejelasin kehidupan karakter utamanya saja. Entah dia hidup bahagia, menikah dengan orang yang dicintai, mendapat harta kekayaan, dan masih banyak lagi.

Dalam ending Karate Kid (1984), diceritakan bahwa si jagoan yang bernama Daniel mampu mengalahkan Johnny, tukang bully yang menjadi juara turnamen karate berturut-turut.

Lantas, bagaimana kehidupan Johnny Lawrence selanjutnya setelah dikalahkan dan dipermalukan oleh Daniel? Jawabannya bisa kamu temukan dengan nonton Cobra Kai, geng!

Nonton dan Download Cobra Kai (2018)

Cobra Kai adalah sebuah serial spin off yang bakal melanjutkan cerita dari film orisinal Karate Kid. Serial ini ditayangkan secara eksklusif di Netflix dan kini sudah tayang hingga 2 musim.

Berbeda dengan versi filmnya, serial yang awalnya tayang di YouTube Red ini justru bakal mengambil perspektif Johnny Lawrence. Penasaran, dong, pengen nonton Cobra Kai?

Sebelum kamu nonton film ini, baiknya kamu simak dulu penjelasan Jaka mengenai sinopsi, fakta menarik, dan informasi selengkapnya seputar Cobra Kai.

Sinopsis Cobra Kai

1 15660

34 tahun setelah kekalahannya di Turnamen Karate All-Valley 1984, Johnny Lawrence yang dulunya jadi idola berkat ketampanan, kekayaan, dan kemahirannya dalam karate, memiliki hidup yang berantakan.

Johnny yang kini berusia 50 tahun, hidup pas-pasan dengan bekerja sebagai tukang reparasi paruh waktu. Ia gak lagi tinggal bersama ayah tirinya yang kaya raya dan abusif.

Johnny juga memiliki anak laki-laki bernama Robby Keen dari hubungannya dengan mantan pacarnya di SMA. Namun, Johnny meninggalkan keduanya ketika Robby lahir.

Perangai Johnny yang buruk dan kebiasaannya mengonsumsi alkohol bikin ia kemudian dipecat dari pekerjaannya. Johnny kemudian membeli minuman keras untuk sejenak melupakan kesialannya.

Ketika membeli alkohol di toko, Johnny melihat tetangganya yang bernama Miguel Diaz sedang di-bully oleh segerombolan anak nakal.

Berbekal kemampuannya dalam karate, Johnny pun mengalahkan segerombolan anak-anak nakal tersebut. Miguel yang selalu di-bully memohon pada Johhny untuk mengajarinya karate.

Johnny awalnya menolak, namun akhirnya luluh juga. Ia membuka kembali Cobra Kai Dojo tempat di mana ia dulu belajar karate. Hal ini juga ia lakukan untuk mengenang masa kejayaannya.

3 F7a0c

Pembukaan kembali dojo Cobra Kai membangkitkan kembali rivalitasnya dengan Daniel LaRusso, protagonis di film orisinal Karate Kid yang kini telah sukses berkat bisnis toko mobilnya.

Selama ini, hubungan antara Daniel dan Johhny gak pernah akur. Meskipun Daniel mencoba baik dengan Johnny, namun Johnny selalu menganggap bahwa Daniel adalah orang yang bertanggung jawab atas hidupnya yang hancur.

Ketika awal dibuka, dojo milik Johnny selalu sepi. Namun, perkembangan skill karate Miguel bikin banyak korban bullying seperti Miguel lainnya bergabung dengan dojo ini.

Dojo milik Johnny masih menggunakan teknik yang sama dengan dojo Cobra Kai pimpinan John Reese terdahulu. Hanya saja, Johnny mencoba menanamkan kehormatan dalam tekniknya.

Bagaimanakah kelanjutan dojo Cobra Kai milik Johnny selanjutnya? Saksikan sendiri dalam serial ini ya, geng!

Fakta Menarik Cobra Kai

2 51f44

Supaya kamu makin tertarik untuk nonton Cobra Kai, Jaka punya beberapa fakta menarik alias trivia seputar serial ini. Mungkin saja bisa mengubah pikiranmu terhadap serial terbaik satu ini.

  • Ketika Cobra Kai rilis, Ralph Macchio (pemeran Daniel) berusia 57 tahun atau 5 tahun lebih tua dari Pat Morita (pemeran Mr. Miyagi) ketika film orisinal Karate Kid dirilis.

  • Apartemen Johnny yang jelek dibuat menyerupai apartemen kumuh Daniel dalam film Karate Kid. Hal ini dibuat untuk menguatkan statement bahwa posisi Johnny dan Daniel kini terbalik.

  • Mobil Daniel di musim ke-2 sama dengan mobilnya di film orisinal Karate Kid. Pita merah yang digunakan Daniel ketika mengajar karate juga sama dengan yang digunakannya dalam film orisinal.

  • Cobra Kai menjawab perdebatan sengit bahwa sebenarnya Daniel adalah antagonis sebenarnya dalam film Karate Kid. Hal ini terbukti dari usahanya menyabotase dojo Johnny ketika dibuka.

Nonton Cobra Kai

Judul Cobra Kai
Tayang 2 Mei 2018 - Sekarang
Jumlah Episode 30 Episode (Hingga season 2)
Produksi Hurwitz & Schlossberg Productions, Overbrook Entertainment, Heald Productions (Season 2), Sony Pictures Television
Sutradara Jon Hurwitz, Hayden Schlossberg, dll
Cast Xolo Maridue a, Ralph Macchio, William Zabka, dkk
Genre Action, Comedy, Drama
Rating 8.8 (IMDb.com)

94% (Rotten Tomatoes)

Buat kamu yang penasaran pengen nonton Cobra Kai season 1 & 2, kamu hanya bisa menyaksikannya secara eksklusif di layanan streaming berbayar, Netflix.

Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Entertainment Netflix, Inc.
DOWNLOAD

Download Cobra Kai Sub Indo

Buat kamu yang pingin banget buat nonton Cobra Kai full movie subtitle Indonesia, kamu sudah bisa mulai mencicil setiap episodenya karena serial ini sedang diproduksi musim ketiganya.

Alur cerita menarik dan juga bintang-bintang ternama yang ada di film ini memang sayang banget untuk kamu lewatkan.

Untuk kamu yang udah nggak sabar buat download Cobra Kai, kamu bisa cek artikel Jaka di bawah ini untuk bisa mendapatkan referensi cara downloadnya.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai sinopsis dan fakta menarik serial Cobra Kai. Semoga penjelasan Jaka di atas bikin kamu makin kepo dengan serial tersebut ya, geng!

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film 4 Mantan (2020), Surat Misterius Petunjuk Pembunuhan!

Nonton Film 4 Mantan (2020), Surat Misterius Petunjuk Pembunuhan!

7 Plot Hole Film yang Paling Gak Masuk Akal, Ngerusak Cerita!

7 Plot Hole Film yang Paling Gak Masuk Akal, Ngerusak Cerita!

7 Film Indonesia Terburuk yang Pernah Dirilis, Sampai Dilarang Tayang

7 Film Indonesia Terburuk yang Pernah Dirilis, Sampai Dilarang Tayang

Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!

Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal