J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Momen Paling Menyebalkan di Film-Film MCU | Merusak Jalan Cerita!

Kamis, 19 Nov 2020, 16:30 WIB
Meskipun banyak adegan keren di film-film MCU, namun ada juga momen terburuk yang bikin penonton sebal ketika menontonnya. Berikut penjelasan selengkapnya!

Perjalanan 11 tahun Marvel Studios yang telah menghasilkan 23 film superhero, mempertemukan para pahlawan super tersebut dalam jagat perfilman yang disebut sebagai Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dibangun secara bertahap sehingga para karakternya memiliki latar belakang yang kuat dan keterikatan emosional dengan para penggemar, membuat film-film MCU memiliki fanbase yang begitu besar.

Oleh karena itu, nggak heran jika perilisan setiap film MCU selalu ditunggu-tunggu oleh para fans. Bahkan, salah satunya berhasil menjadi film berpendapatan terbesar sepanjang masa.

Tapi, nggak semua film MCU tentang hal-hal bagus, geng. Ada kalanya pihak studio melakukan kesalahan dengan memasukkan momen-momen terburuk berikut ini ke dalam film-film keren mereka.

7 Film MCU yang Memuat Momen Paling Bikin Sebal

Banyak adegan mengesankan di seluruh film MCU yang selalu dikenang oleh para penonton, mulai dari kemenangan superhero melawan para villain, hingga kekalahan mereka di tangan villain yang lebih super.

Tapi, ada juga adegan yang bikin para penonton sebal karena terasa flat, nggak masuk akal, atau sekadar garing alias nggak lucu.

Berikut adalah beberapa momen di film-film MCU yang bikin penonton sebal terlepas dari keseluruhan filmnya yang sebenarnya bagus.

1. Black Panther (2018)

Black Panther 66a3b

Dipenuhi oleh adegan action keren di sepanjang film, pertarungan terakhir antara Black Panther dan Killmonger justru terasa cukup mengecewakan karena menggunakan terlalu banyak efek CGI.

Belum lagi lokasi pertarungan mereka yang berada di tambang vibranium menjadi lokasi paling nggak menarik di seluruh Wakanda, yang padahal memiliki banyak tempat eksotis.

Untungnya, Killmonger yang menjadi salah satu villain favorit publik di seluruh MCU berhasil memberikan adegan perpisahan yang memorable.

2. Avengers: Endgame (2019)

Avengers Endgame 6d739

Sebagai akhir kisah para Avengers, film ini berisi banyak adegan memorable, mulai dari scene bahagia hingga kematian superhero paling menyedihkan.

Tapi, ada satu adegan yang diingat karena cringe yaitu ketika beberapa penggemar meminta foto dengan Professor Hulk saat ia sedang berbincang dengan Scott Lang, Steve Rogers, dan Natasha Romanoff.

Pasca berfoto, Hulk malah sempat beradu argumen dengan Scott karena masalah sepele. Scene ini pun dirasa terlalu lama dan nggak berhasil menyampaikan humor yang berusaha diangkat melalui dialognya.

3. Avengers: Age of Ultron (2015)

Avengers Age Of Ultron 9ac80

Di antara empat film Avengers, mungkin Age of Ultron menjadi film yang paling nggak disukai para penggemar. Salah satu alasannya berkaitan dengan penggambaran tokoh Natasha Romanoff di film ini.

Pada pertengahan film, Natasha tertangkap oleh Ultron dan nggak bisa melakukan apa pun selain menunggu diselamatkan oleh teman-temannya. Padahal, di film The Avengers (2012), ia menghadapi situasi yang sama dan bisa melepaskan diri sendiri.

Selain itu, Natasha menenangkan Bruce Banner yang sedang khawatir soal dirinya dan Hulk dengan bercerita bahwa ia disetrilkan ketika mengikuti program di Red Room. Ia pun bertanya kepada Bruce, "Kau masih berpikir bahwa kau satu-satunya monster di tim ini?"

Meskipun dimaksudkan sebagai adegan yang manis, namun pertanyaan Natasha seolah menyiratkan bahwa para perempuan yang nggak bisa hamil adalah seorang monster. Kalimat ini tentunya bikin nggak nyaman didengar, geng.

4. Thor: Ragnarok (2017)

Thor Ragnarok F50b9

Ragnarok dianggap oleh banyak penggemar MCU sebagai film Thor terbaik. Meskipun demikian, ada saja hal yang dirasa kurang pas dalam film ini.

Ketika Hela tiba di Asgard, ia membunuh Warriors Three, yaitu Fandral, Volstagg, dan Hogun, yang merupakan teman seperjuangan Thor dengan sangat mudah.

Meskipun Marvel mungkin ingin menunjukkan seberapa kuat Hela, namun kematian Warriors Three yang begitu cepat seolah membuat karakter mereka selama ini nggak signifikan di film-film Thor.

5. Spider-Man: Far From Home (2019)

Spider Man Far From Home 1815e

Meskipun menjadi salah satu film Spider-Man dengan keputusan terbodoh. Namun film ini berhasil menyajikan cliffhanger yang sangat menarik sekaligus menyebalkan di bagian ending.

Setelah mengalahkan Mysterio, Spider-Man kembali ke New York pasca menjalani trip sekolah ke Eropa. Namun, ia justru mendapati hal yang mengejutkan, geng.

Ternyata, video Mysterio yang mengungkapkan identitas asli Spider-Man telah menyebar dan ditonton banyak orang, membuat keselamatan Peter dan orang-orang terdekatnya justru terancam.

6. Captain America: Civil War (2016)

Captain America Civil War F12a9

Adegan ciuman sering kali menjadi bagian dari film-film Hollywood, termasuk di film ini. Sayangnya, ciuman antara Steve Rogers dan Sharon Carter adalah sebuah kesalahan besar di film adaptasi komik.

Sharon adalah keponakan dari Peggy Carter yang selama ini digambarkan sebagai wanita yang dicintai oleh Steve. Dengan demikian, fans dibuat heran ketika ia justru berciuman dengan Sharon.

Nggak hanya itu, kejadiannya juga nggak lama setelah Peggy meninggal. Steve bahkan menghadiri acara pemakamannya, geng.

7. Avengers: Infinity War (2018)

Avengers Infinity War 782ff

Bisa dibilang adegan ketika Peter Quill menyadarkan Thanos dari pengaruh Mantis adalah hal paling menyebalkan di antara seluruh film MCU.

Bagaimana tidak, gara-gara perbuatan Peter, Thanos jadi tersadar dan kembali mendapatkan kekuatannya yang mengakibatkan The Mad Titan bisa melawan para Avengers dengan mudah.

Hal ini terjadi ketika Peter bertanya kepada Thanos untuk mencari tahu keberadaan Gamora pasca Nebula mengatakan bahwa Thanos mungkin membunuhnya demi mendapatkan Soul Stone.

Akhir Kata

Itu dia 7 momen terburuk di film-film MCU yang nggak seharusnya terjadi di jagat perfilman superhero ini.

Terlepas dari berbagai adegan di atas, film-film MCU masih sangat bisa kamu nikmati, kok, geng. Menurutmu, momen mana yang terburuk di antara semuanya?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51
10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?
Banner De459
5 Alasan Kenapa MCU Phase 4 Akan Berantakan, Nggak Ada Iron Man?
Mcu 10 Tahun Lagi Banner C638b
5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!
7 Adegan Keren Dalam Film Mcu Yang Terlihat Cupu Tanpa Cgi Konyol Abis 27375
7 Adegan Keren dalam Film MCU yang Terlihat Cupu Tanpa CGI, Kocak!
Mcu Villain 07664
7 Momen Kematian Penjahat MCU yang Bikin Penonton Puas dan Bahagia
Film Adegan Marvel Disesali Aktornya 596a1
Bikin Pensiun! Ini 7 Adegan Film MCU yang Disesali Aktornya!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!
7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!
7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!
7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!
7 Adegan Ciuman Terbaik di Film-Film MCU, Paling Berkesan!
7 Adegan Ciuman Terbaik di Film-Film MCU, Paling Berkesan!
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?
7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal