J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen

Kamis, 5 Apr 2018, 14:00 WIB
Metagame atau meta merupakan istilah yang sering terdengar di kalangan gamer. Istilah ini biasa dijumpai pada update game-game seperti MOBA atau FPS

'Metagame' atau meta merupakan istilah yang sering terdengar di kalangan gamer. Istilah ini biasa dijumpai pada update game-game seperti MOBA atau FPS. Meta sendiri adalah kependekan dari 'Most Effective Tactic Available', tapi istilah meta ini sebenarnya berasal dari bahasa Yunani yang berarti di atas atau di luar. Sedangkan bagi para gamer, meta artinya permainan di luar permainan.

Singkatnya, meta bisa dibilang sebagai perubahan yang dibuat oleh developer game setelah ada update dengan meluncurkan patch baru. Perubahan tersebut bisa pada item, hero, atau bahkan map. Pada game MOBA seperti 'Mobile Legends' juga ada yang namanya meta. Nah, kali ini Jaka mau bahas 5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • 5 Hero Tertua di Mobile Legends, Masih pada Pake?
  • 3 Tips Agar Bisa Masuk ke Advance Server Mobile Legends
  • 5 Penyebab Kamu Sulit Mencapai Rank Mythic di Mobile Legends

5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen

1. Johnson

1 Df1f5

Johnson bisa dibilang sebagai hero yang sedang naik daun sekarang ini. Gak bisa dipungkiri, sejak di-remake oleh tim 'Mobile Legends', Johnson menjadi hero yang tengah diperebutkan dan juga langganan di-banned. Jika dulu kamu mengenal Johnson sebagai hero dengan skill-nya yang bisa berubah menjadi mobil pick-up dan gak memiliki damage sakit, kini Johnson menjelma menjadi mobil Ferrari bahkan diklaim sebagai salah satu hero tank paling sakti.

Skill pasifnya, yakni Electro Airbag menjadikan Johnson tank banget ketika darahnya dari 30%. Belum lagi ultinya juga punya pasif maut yang meningkatkan 10% armornya sehingga Johnson menjadi sangat kuat. Meta tim terbaik bagi Johnson adalah dikomposisikan dengan Lancelot dan juga Balmond.

2. Zhask

Zhask 2 Edf5c

Zhask tetap menjadi hero mage yang populer walaupun ada Fasha sebagai saingannya. Hal ini dikarenakan skill Zhask yang unik dan juga sangat mematikan. Skill ultinya mampu menghancurkan turret musuh dalam waktu singkat. Ini membuatnya menjadi hero yang sangat diperlukan dalam tim untuk membuka jalan. Zhask juga cukup membuat repot musuh dalam berperang. Untuk urusan meta tim Zhask pas untuk dikomposisikan dengan Hylos dan Hilda.

3. Hilda

Hilda 2c5be

Hilda menjadi hero paling menyebalkan di 'Mobile Legends' yang hampir selalu diperebutkan dalam rank epic hingga mythic. Meta pada Hilda bukan disebabkan tim 'Mobile Legends' yang mengubah skillnya tapi lantaran Hilda merupakan salah satu hero early game yang memukau. Skill pasifnya yaitu Blessing of Wilderness membuatnya sangat kuat ketika berada di semak-semak. Bila Hilda berhasil melarikan diri di antara semak-semak maka musuh akan memilih mundur ketimbang melawan Hilda yang nyaris mustahil dikalahkan pada kondisi seperti itu. Hilda juga dikenal mampu membuat tim musuh kesulitan farming. Meta timnya pas bersama Zhask dan Aurora.

4. Kagura

A3ddd88007bf5ce5003e069bcecd3418 A2f50

Bukan tanpa alasan kenapa Kagura selalu menjadi hero langganan banned. Hal tersebut dikarenakan Kagura merupakan hero yang selalu jadi meta alias gak pernah tergantikan. Meski kamu gak lihai dalam memainkan, setidaknya Kagura gak gampang mati. Nah, inilah yang membuat tim lawan kesulitan menghadapinya. Namun, sebagai pengguna Kagura, kamu harus tahu cara kabur serta pakai ultinya dengan tepat. Meta Kagura gak pernah pudar walaupun tim 'Mobile Legends' sempat mengganti skill-nya. Hero ini paling pas digabungkan dengan Johnson serta Akai.

5. Lancelot

1520311735 Banned 700x394 49728

Lancelot juga merupakan hero yang sering jadi langganan banned list. Assassin yang satu ini memang susah-susah gampang dimainkan. Butuh latihan untuk bisa lihai dalam menggunakan skill-skill-nya yang mematikan. Lancelot masuk hero meta lantaran skill Thorned Rose bisa jadi skill serba guna untuk membunuh musuh serta menghindar dari skill musuh. Ditambah Puncturenya yang juga dapat digunakan untuk kabur dan efeknya bisa digunakan dua kali berturut-turut.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen. Kalau mau tahu penjelasan lebih lanjut, yuk tonton video berikut ini. Jangan lupa subcribe channel YouTube Jalan Tikus, ya Gangs!

ARTIKEL TERKAIT
Shao Kahn A3941

5 Boss Game Ini Cuma Bisa Dikalahkan Oleh Gamer Dewa, Kamu Gak Usah Nyoba Deh..

Untitled 1 Dc66a

Gamer Wajib Main! Inilah 7 Game Remake Terbaik Sepanjang Masa

Jenis Musik Gamer

Ngaku Gamer? 7 Genre Musik Ini Pasti Kamu Sukai

Uncharted4 1 Ed79f

5 Game Treasure Hunter (Mencari Harta Karun) Terbaik yang Wajib Dimainkan

Banner Titanic C8995

5 Hal Kecil yang Mampu Mengubah Sejarah Dunia

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
game-dari-sebuah-mods
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mobile Legends Paling Multifungsi

5 Hero Mobile Legends Paling Multifungsi

5 Hero Sampah di Meta Season 8 Mobile Legends

5 Hero Sampah di Meta Season 8 Mobile Legends

Pakai 5 Hero Ini di Mobile Legends Pasti Auto Win, Nomor 3 Jarang Di-banned!

Pakai 5 Hero Ini di Mobile Legends Pasti Auto Win, Nomor 3 Jarang Di-banned!

Jago Gocek Musuh! 5 Hero Ini Paling Susah Diciduk di Mobile Legends

Jago Gocek Musuh! 5 Hero Ini Paling Susah Diciduk di Mobile Legends

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal