Merapikan File Registry agar Komputer Lebih Cepat

Default

Salah satu hal yang menjadikan hard disk penuh adalah seringnya menginstall dan uninstall aplikasi yang membuat hard disk terisi oleh banyak sekali file registry dengan susunan yang tidak berurutan sama sekali. Hard disk yang penuh juga termasuk dari 10 penyebab komputer lambat. Untuk mengatur dan merapikan dapat dengan menggunakan Auslogics Disk Defrag. Software ini akan merapikan registry sehingga tidak membuat hard disk penuh sesak dengan registry yang berantakan.

Auslogics Disk Defrag dengan cepat akan melakukan scan pada file registry dan memberikan hasil dari proses manajemen registry sehingga akan semakin mempermudah tanpa anda harus menunggu scan terlebih dahulu baru menjalankan proses defrag.

Untuk melakukan defrag hanya perlu menekan tombol Defragmentasikan.

2

Setelah selesai maka akan keluar laporan berapa besar ukuran junk file yang dibersihkan proses defrag. Jumlah Junk File juga akan diketahui dan dapat dibersihkan dengan mengikuti tips menghapus junk files.

1

Semakin rutin melakukan defrag maka komputer akan lebih optimal dan beban hard disk pun berkurang, sehingga komputer dapat berjalan lebih cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal